2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Liburan nano2

Akhirnya ketemu lagi ma libur panjang. Biasanya klo libur panjang gini sih gw pulang ke rumah, ketemu keluarga. Cuma karna bulan ini ada libur 4 harinya, jadi ya gw tunda aja pulangnya 2 minggu lagi. Libur kali ini diawali dengan mud yang jelek. Bete, kesel, bosen, dsb… Mana ga punya rencana mau ngapain 3 hari ke depan. Ada satu sih rencana pergi, yaitu ke pojok pajak pas hari sabtu.
Hari pertama, masih bete, males ngapa2in. Akhirnya baca buku Laskar Pelangi-nya Andrea Hirata. Lumayan nyegerin pikiran juga,serasa gw ada di tengah2 mereka waktu gw baca tuh buku. Siangnya pergi jumatan ke masjid karet yang jaraknya 1 km dari rumah. Sebenernya ada sih yang deketan, cuma di sana ada pasarnya, banyak orang jualan. Jadi gw jumatan skalian jalan2 kliling2 nyari yang aneh2. Tapi ternyata pedagang di situ dah ditertibin 😦 jadi skarang jualannya ga di lingkungan masjid lagi, tapi dibagian luarnya.

Jumat itu dah mulai berasa mau flu. Males makan, males minum obat. Masih kebawa suasana bete-nya. Malemnya smakin parah, demam, pusing, badan panas, dsb… Sorenya padahal dah janji ma Tia mau jalan besok sore, inget ada janji mau ke Pojok Pajak juga.

Sabtu, makin parah…. rencana agak melenceng dari semula. Walaupun akhirnya jadi pergi juga dan malah ketemu eSPeGe nekat
Malem minggunya tepar di kamar kost. Sempet nonton Alvin and the Chipmunk dulu bareng Tia, tapi setelah film selesai gw langsung tepar.

Minggu pagi bangun, badan dah enakan, dah ga demam lagi. Tapi masih males bangun, jadi tiduran aja. Sekitaran jam 8 si Aya sms, ngajakin jalan ke Blok M klo gw ga ada acara. Akhirnya gw iyain aja ajakan si Aya, cuma bisanya sore, karena paginya ada janji lain –walaupun akhirnya batal juga– . Janjian jam dua di Gunung Agung. Cumaaa… jam tengah 1, ujan tiba2 aja turun, deres banget… Ga tega ngeliat Tia sendirian di rumah –bonyoknya lagi ke rumah mereka di sawangan– akhirnya gw temenin dia di rumah, takut banjir juga 😐 takut ga bisa nepatin janji gw ke Aya, gw sms-lah dia. Ternyata di rumahnya ujan juga, jadi agak tenang dikit.
Jam tengah dua, Aya konfirm klo dia dah brangkat, di kost gw masih ujan. Jam dua kurang, ujan reda, gw yang dah siap2 berangkat harus ketunda gara2 nyari dompet. kebiasaan buruk gw klo naro barang sembarangan, jadi untuk nyari dompet di kamar yang sempit itu aja butuh waktu lebih dari 10 menit..!!!! blom lagi nyari sabuk yang ternyata dah gw pake –DUDULZ..!!! —

Pas gw berangkat, ternyata Aya dah sampe di GA.-waahh, jadi ga enak, telat– Sampe sana skitar jam 2.30-an, nyamperin cwe berkerudung berbaju oreinjs panjang di deretan novel gi milih2 buku –sapa lagi klo bukan si Aya πŸ˜› — trus langsung ngajakin nonton.
Ternyata, hari itu 21 penuh banget, dari 6 studio, yang bukan film Indo cuma studio 4, “10000 BC”. Akhirnya kita milih nonton itu, yang jam 4.20, karena jadwal sebelumnya dah main jam 2.10 –gara2 gw telat, jadi telat pula nontonnya– . Sambil nunggu waktu kita balik lagi ke GA, milih2 buku sambil ngobrol2 ga jelas. Setelah dapet yang kita mau –gw beli buku html pesenan antho, dan Sang Pemimpi-nya Andrea Hirata, si Aya beli apaan tau, lupa πŸ˜€ — Trus makan bakso dulu di lantai 5. Baksonya unik, karena bentuknya kotak, namanya bakso rawit. Gw sempet nanya juga ma Aya, kira2 gini :

Gw : “Ya, knapa namanya bakso rawit yah?? ga ada cabe rawitnya, bentuknya ga kecil pula…”

Aya : “kayaknya karena dicampur ma gilingan cabe rawit di dalemnya irrr, orang rasanya kyk cabe rawit gitu kok, pedes”
Gw : masa siihh??? kok gw rasanya biasa aja…. –sambil nyari2 bentuk cabe di dalem bakso–
Aya : iya bener, baksonya pedes gitu kok….
Gw : mmh,,, pantesan, kayaknya karna gw tadi naro kbanyakan sambel jadi ga sadar klo baksonya sendiri rasanya pedes πŸ˜€ –dudulz–

Trus selesai makan, langsung balik lagi ke 21, nonton. Nyampe sana kita dah telat beberapa menit, filmnya dah mulai –padahal jam di tangan Aya lebih cepet 20 menitan, jam di hape gw lebih cepet 10 menitan, masih aja telat πŸ˜› — . Filmnya sendiri keren diliat dari segi efeknya. Cuma jalan ceritanya ngambang gitu. Banyak yang maksa menurut gw dan Aya. Tapi mendingan lah daripada gw nonton Hantu Ambulance πŸ˜›

Selesai nonton, kita jalan ke Blok M Mal, mnuju jalan pulang masing2. Sebelumnya jalan2 dulu kliling2 Blok M, gw nyari tas ransel buat Outbond sabtu besok, si Aya nyari kerudung. Trus kita berdua melakukan kegilaan nomer 20 –mnurut ibunya Ikal di Laskar Pelangi– yaitu, balik lagi kliling Mal, hanya untuk ngeliat poster2 orang jualan celana yang isinya aneh2, gambar liat disini. πŸ˜†

Puas kliling2, kita berdua pun pisah di halte Blok M Mal, naik bis ke rumah masing2, gw ke barat, si Aya ke timur. Untunglah hari itu ga macet, tapi tetep aja nyampe Aya duluan πŸ˜€ Pas gw di rumah, si Aya sms “kayaknya tadi kita salah duduk deh”. –Emang tadi pas nonton ada sepasang orang yang meng-klaim tempat duduk kita. Tapi cuma sebelahan aja sih. Kursi yang gw ma Aya dudukin C 3-4, yang mereka dudukin C 1-2. Gw ngerasa gw dah duduk di tempat yang bener, soalnya sebelum masuk gw sempet liat ke tiketnya. Yang ngeklaim untung baik, mereka ngalah, duduk di C1-2.– Karna sms itu, akhirnya gw cek lagi tiketnya. TERNYATA..!!! bener kita salah duduk, karna terburu2 tiket studio 4 seat C 1-2, gw liat sbagai seat C 4. Si Aya masih inget aja klo pas beli kita mang milih di seat C1-2. Dan gw sama sekali ga inget πŸ˜€ padahal gw yang megang tiket πŸ˜›

Begitulah cerita long wiken gw yang manis, asem, pait –dan ga penting–. Diawali dengan kebetean gw, trus sakit demam, sampe jalan2 ga jelas. Tapi untunglah di hari minggu itu demam gw ilang,lenyap, bete gw juga dah ilang. Makasih yah buat yang dah mau nemenin gw jalan2 ngilangin bete gw. Skarang gw lebih bersemangat buat ngerjain kegiatan gw πŸ˜€ –untuk Tia, Aya, dan mas Andrea atas bukunya πŸ˜€ —

Single Post Navigation

10 thoughts on “Liburan nano2

  1. πŸ˜† kirain gw yang dudul.. ternyata yg pegang tiket yg dudul.. πŸ˜†

    *irrrr : hehehe…. maaph….. 😳

  2. huuaaaa…..senangnya yg bisa ber-weekend ria…jadwal show n konser yg padet ga selaras dgn keinginan hati tuk berlibur ria..hikssss 😦

    *irrrr : hmmhmm…. konser dan show atau “konser dan show” fin?? πŸ˜‰

  3. enak nih liburannya..
    ada baksonya pulak lagi,..
    hmm.. jadi inget bakso bawah πŸ™‚

    *irrrr : ada fotonya, tapi males ngaplotnya πŸ˜›

  4. aplot dunk.. biar pada liat tuh bakso kotak2.. wew.. πŸ˜†

    *irrrr : sudah bos…. πŸ˜€

  5. sukur2 ente bisa ketemu orang2 baek2 diman2.. πŸ™‚

    *irrrr : iaa, sukur ketemunya orang baik2, kyk ente juga πŸ™‚

  6. liat gambar baksonya bikin gw laper.. wew.. tapi lambretta euy pelayanannya.. males bgt.. apalagi pas mo bayar.. padahal dah minta diburu2.. eh dianya malah asyik ngobrol… dikiranya gw anak kecil yg pantes dicuekin apa.. 😦

    *irrrr : hehehe… he eh, makanya kita telat nontonnya.
    muka lo kyk anak kecil kali ya, jadinya dicuekin πŸ˜€
    ::kabur ke blog aya::

  7. susah emang kalo punya tampang irit, tapi boros umur.. suka pada salah sangka.. 😦

    *irrrr : cie,,cie,,cie…. jangan sedih gitu deh… πŸ˜›

  8. u know who. on said:

    kayanya lagi deket sama aya ya ? 😐

    *irrrr : iya, kita dari dulu mang deket. tapi deket sbagai temen. she is my best friend πŸ™‚

  9. u know who. on said:

    Lebih 😐

    *irrrr : lebih gimana???

  10. u know who. on said:

    lebih 😦

    *irrrr : hihihi…. mang knapa ?? jeles yaa?? πŸ˜‰

Tinggalkan komentar