2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

me vs eSPeGe

Sabtu, gw rencana mau main ke Citos. Pertama, pengen main ke pojok pajak di sana, kebetulan yang jaga pas temen2 gw, salah satunya si ihwan aka rebel aka tehaha. Kedua, si Tia ngajakin jalan mau nyari buku, bete di rumah katanya. Yaudah skalian aja jalan ke Citos,pikir gw.
Namun apa daya, sabtu pagi gw bangun tidur berasa ga enak banget badannya. Sakit, pusing, demam, dsb…. Gw blom batalin rencana, nunggu siang aja, siapa tau badan gw enakan. Tapi ternyata tetep aja sampe siang, badan gw tetep demam. Akhirnya, sorenya gw pergi juga jalan ma Tia, cuma ga ke Citos, tapi ke Poins Square yang deketan –ga enak ngebatalin janji–
Di sana gw masuklah ke hypermarket yang bernama “Raksasa/Takeshi” kliling2 nyari keperluan bulanan. Pas nyampe di bagian parfum, gw yang gi bingung milih2 tau2 dideketin ma SPG dari parfum merk “Kampak” naga geni 212 sambil nawarin produk barunya mereka. Gw nolak, dianya pergi. Trus gw geser dua langkah ke arah dia, eh dianya nawarin lagi, gw tolak lagi. Sampe akhirnya gw ambil juga produk mereka itu, tapi bukan yang produk barunya mereka. Pas mau pergi terjadilah percakapan berikut

Gw jalan mau beranjak dari situ. (G)
Mba2 eSPeGe Kampak (M)

M : mas, cobain produk Kampak naga geni 212 wangi baru mas
G : ngga mba, nih udah ngambil juga Kampak-nya.
M : yang ini aja, wanginya enak loh mas…
G : ga, makasih mba, dah pernah pake.
M : yang bener..????
G : iya mba, kmaren terakhir saya pake yang wangi baru itu.
M : ahh, boong… cobain dulu deh… –jah, maksa bener–
G : iya beneran mba, klo ga percaya cium aja nih baju saya –gw sambil nunjuk2 bahu baju gw–
M : nyoba di depan tadi yah?? –masih maksa juga–
G : ngga mba, suer deh… saya pake dari rumah.
M : makenya jangan di baju mas, tapi di badan atau di sini–sambil nunjukin pergelangan tangan dia —
G : iya mba saya tau, tapi masa saya harus lepas baju buat buktiin???? –mulai ga sabaran–
M : beli yang baru ada hadiahnya loh mas –masih aja nekat–
G : oia mba…. apaan tuh hadiahnya??? –sambil males2an–
M : –ngomong paan tau ga jelas–
G : –pergi aja dari situ, dah males dengerin.–
Tia : –ketawa cekikikan ngeliat gw melawan eSPeGe Kampak itu.–

Sial, mimpi apa gw semalem, sampe ketemu espege nekat gitu. Padahal kan gw beli produk mereka juga.
Dah gi pusing karena demam cinta, ditambah espege yang nekat, akhirnya gw ga lama2 di situ. Untunglah antrian ga panjang, jadi ga kelamaan gw bayar di kasirnya. Keluar dari situ, gw pun ganti hunting kaset dvd. Buat refreshing dan juga buat ngabisin waktu liburan, akhirnya gw belilah beberapa film kartun. Males nonton yang berat2. Dapet beberapa keping, dan pulanglah gw ke kost, dan mulai nontonin film2 yang baru gw beli.

Iklan

Single Post Navigation

5 thoughts on “me vs eSPeGe

  1. Ping-balik: Liburan nano2 « 2.3 unity

  2. SPG kampak means SPG AX* ya ????
    oalaahhhh …..

    *irrrr : hehehe…. he eh 😀

  3. Parfum WAKS on said:

    Hebat dong, jadi seperti yang di iklan .. SPGnya saja nyantol.

    *irrrr : hihihi…. ia, baru nyadar gw ::dodol:: 😀

  4. lenafryd on said:

    whoalah…SPG juga manusia loh…[sambil dnyanyiin lagu seurieus…hehehehe:P]Irrrr…huruf Rnya hrs brapa c???tergantung brapa lama durasi orang memanggil dkau ya???namanya lucu deh…

    *irrrr : hehehe…. ia 😀 mmh… klo mau sih 23 R-nya 😆

  5. as..ukhti..kapan saja antum baca ni smoga antum berada dalam rahmat alloh….amiin dong..masa buat diri sendiri za g mau bardoa……….lams kenal

    nak rohis mipa unsoed

    *irrrr : wew… gw kan cwo… masa ukhti sii??? :-S
    iya salam kenal juga yah… ade gw juga di unsoed
    😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: