2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

postingan di kala liburan

liburan 5+4 nya ternyata bikin gw jadi autis abis.!!!!

oke lah liburan yang 5 hari pertama masih ada ade gw, yang pas kebetulan main ke sini, jadi gw masih ada temen main.
minggu ke kondangan nenek sato di rawamangun, karaokean rame2 di anak anjing ceria *happy puppy* bareng2 anak2 penampakanz, lalu seninnya main ke rumah om di depok cukup menghibur.

Lalu keseling dua hari masuk, tanggal 30 dan 31, yang malah 2 hari itu gw nginep di kantor, bahkan malem taun baruan pun di kantor, karena temen2 gw masih ada yang harus nyelesein kerjaannya sampe pas ketika terompet bunyi. Gw sama temen2 gw nikmatin taun baru dari rooftop gedung berlantai 16 yang olala,,, ternyata amazing euuyy….

Libur 4 hari berikutnya,, stuck di kamar kos, selain beli makan keluar –maklum anak kos– gw ga keluar dari kos2an, seharian cuma bercengkrama dengan PC gw, sering2 onlen , nonton tipi. Sampe pusing mendekati bete gw.
Dalam sehari semalem –sampe jam tengah 12 malem!!!– gw betah depan PC. Pagi2 bangun jam 9, langsung nyalain PC, winamp dijalankan, lalu gw tinggal mandi. Slese mandi langsung mnyalakan modem, onlen mpe sore. off mpe jam 9, ntar nyalain lagi, karna jam 9 saatnya ngobrol sama miss N πŸ˜€ sampe jam tengah 12, gitu aja sehari2 selama liburan. Gila kan????
Praktis seharian tuh cuma ketemu sama yang namanya PLURK, YM, MSN, GTalk, sama kaskus. Udah gitu doang…. Gimana ga bikin makin autis. wakakaka…..
dah ah… mo lanjut lagi.. see you later buddy….

Single Post Navigation

5 thoughts on “postingan di kala liburan

  1. woi, anak autis tu malah keganggu kalo berhubungan dgn org lain!

    jah, salah lu ndiri. kenapa jg kagak jalan2. minimal kek gw dong, jalan2 ke masjid. dah berasa plesir di gurun sahara ama gurun gobi, tuh. skalian bs beli es buah, sembari nonton anak2 kecil maen. kali aje emak ato kakaknye yg ngejagain cakep. hwehe…

    v(^_^)

  2. lama tak jumpa Irr.. autis? aku tau obatnya sini deh. huahahaha

  3. wah liburan yang indah
    daku liburan nemenin ibu yg sakit
    tapi juga indah rasanya

    semangat!

  4. asyik nech udah liburan… sipp dech… πŸ˜€
    Salam kenal… πŸ˜‰

  5. sekarang makin banyak orang autis rupanya

Tinggalkan Balasan

