2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Archive for the category “teman lama”

aku kembali… :D

haaii haaii haaii… jumpa lagi dengan gw –ga penting 😛 — akhirnya selesai sudah liburan 4 hari yang menyenangkan itu. Pulang ke rumah, ketemu ortu, ketemu ade2 gw, ketemu rumah, ketemu kampuang gw yang asri. ketemu ma temen2 lama, bcanda2an ma ade2 gw yang lucu2 bandel tapi sayang ma kaka nya ini 😛 uuhh,,, dah KANGEN BANGET..!!!!

Berangkat dari jakarta pake sawunggalih utama jurusan Kutoarjo dari setasiun Senen jam 7 malem, berempat sama Yoga, Edi, dan Samsudi. Tapi turunnya lain2. Edi dan Yoga di purwokerto. Gw di Gombong, Samsudi paling terakhir di Kutoarjo. Nyampe di stasiun Gombong jam tengah 4 pagi, dan untungnya dijemput ma ade gw 😀

2 hari pertama di rumah, gw malah ga kmana2, menghabiskan waktu main2 ma 2 ade kecil gw -aida dan riris- yang lucu2 bandel itu. trus tidur2an sepanjang hari… online dengan GPRS yang acak adul, kadang ada kadang ngga. Tapi tetep heppi…. 😀 . Tiap hari dimanjain ma nyokap tercinta, dimasakin makanan kesukaan — kapan lagi bisa gitu 😆 — Kompensasinya adalah gw harus nganterin nyokap tiap pagi ke pasar. heehehhehe… lumayan juga sambil jalan2 ngeliat orang dari segala penjuru desa bertransaksi sayur mayur dan sebagainya. sempet moto2in juga sih, cuma males upload disininya, nanti diupload di dA aja lah 😀

Hari ke 3, mau jalan ke rumah Hanan tapi males, takut orangnya pergi. Padahal mau ngajakin dia ke rumah Vita –mau kesana sendiri ga berani, dan ga apal jalan juga 😀 — Sorenya malah Aris yang nyamper ke rumah,, ngobrol2 bentaran trus kita main ke rumah mas Mahar. Di tengah jalan Hanan telpon, mau main ke rumah katanya. Waduw… untunglah dia telpon dulu, klo ngga kasian dia, ga bakalan ketemu gw. Nyampe di rumah mas Mahar, ternyata orangnya ga pulang, karna mau ujian seninnya –gudlak mas…– akhirnya yah main ke rumah Hanan deh sama Aris berdua. Ngobrol seru2an, dah lama ga ketemu. Godain Hasya anaknya yang umur satu tahun lebih itu –ngegemesin deh tuh anak, jadi pengen 😛 — Trus, sebelum pulang musyawarah dulu buat beliin oleh2 buat Desca 😀

Hari ke 4, hari terakhir. Gw jalan ke pasar Karang anyar nyari oleh2 buat temen2 kantor dan buat Desca. Pasar siang itu puannass banget… sampe ga tahan gw. Kliling2 nyari oleh2 khas sana. Ditemenin nyokap yang tentunya jago nawar –hehehe 😀 — WEW.. hari itu pedagang oleh2 laris maniss.. Banyak mudik-ers yang blanja oleh2, sampe2 beberapa makanan khas daerah gw abis, padahal baru jam 11 siang. Setelah dapet beberapa jajanan, akhirnya gw pun pulang dengan membawa sekantong oleh2. Fyuh…..

Sampe rumah jam 1 siang, langsung nongkrong depan tipi, nonton F1 SEPANG 😀 sayang, baru beberapa lap, ujan turun deres banget yang memaksa gw matiin tipi, karena gambarnya langsung ilang –makanya.. pake Indo*****n, jangan yang laiin 😛 — hufh,,, yaudah akhirnya packing aja deh, sambil nunggu ade gw pulang dari purwokerto tes USM Unsoed –rencananya gw mau maksa ade gw buat nganter >:D sambil berdoa mudah2an ujannya berenti pas gw berangkat nanti.

Jam 5 sore ujan pun brenti, 4 hari liburan di rumah pun harus segera diakhiri sore itu juga. setelah pamitan sama keluarga di rumah, gw pun berangkat dianter ade gw ke agen bis. kasian ortu gw, bakalan kesepian lagi deh, setelah ade gw Resti berangkat siang tadi buat kuliah, skarang giliran gw yang ninggalin mereka. Gw pulang ke jakarta kyk tentara mau berangkat perang, dengan tas ransel yang isinya segambreng –sumpah berat banget.– Tapinya pake celana pendek selutut 😆 . Nah, disinilah gw melakukan blunder. Gw mesen tiket bis patas non AC, karena biasanya klo malem dingin. Tapi ternyata, sampe di agen bis, tiket pesenan gw untuk patas nonAC ga ada, dan dengan terpaksa harus dialihkan ke bis AC executive. Fyuh,,, terpaksa deh, daripada gw ga ngantor besok pagi 😦 Bis berangkat jam 7.30 malem..!!! gw pun kedinginan di dalem bis.

Selamat tinggal keluargaku tercinta, selamat tinggal kampungku tercinta. Aku akan slalu merindukan kalian semua…. sampai jumpa bulan Mei,,,, 😀

Bis nyampe jakarta jam 7 pagi, dan itu ga memungkinkan gw untuk berangkat pagi itu juga, karena dah pasti telat nyampe kantornya. Akhirnya diputuskan untuk ngantor nanti siang aja 😀 dan sampei lah gw di kantor siang ini dan menuliskan postingan ga jelas ini…. hehehehe….

so… bagaimana liburan mu ????

oia,,,, semalem Zia, ade si tuanputri masuk rumah sakit. LAGI. cepet sembuh yah Zia,, biar bisa cepet main2 lagi 🙂

Ternyata Dunia ini Sempit…

Ternyata dunia ini sempit. Mungkin kata itu yang tepat untuk ngungkapin kejadian kmaren sore. Kejadian yang ga cuma kejadian sekali ini aja dalam hidup gw.
Kmaren sore, gw dapet kenalan baru, dari seorang sahabat SMA gw, dan kenalan baru gw itu pun ternyata kenalan temen onlen gw saat ini. 😀
Jadi semua berawal dari DVD Detective Conan yang dipinjem Hanan, sahabat SMA gw, sewaktu dia main ke kos-an gw beberapa bulan lalu. Karena dia dapet kerjaan baru di PekanBaru, di sebuah oil company milik asing, dia ga sempet ngembaliin DVD itu ke gw, dan nitipin DVD itu ke temennya, Dezca. Kata Hanan, klo mau liat aja di FS. SO, gw pun berkelanan ke FS buat liat yang namanya Dezca -penasaran ceritanya 😀 – dan setelah gw liat, tapi gw ga sempet add dia, karena emang koneksi kantor gw waktu itu gi dudulz kuadrat 😀
Beberapa hari sudahnya,malah dia yang nge-add gw, serta ngasih testy perkenalan, dan bilang bahwa DVDnya ada di dia. Gw bales, tapi abis itu ga ada respon lagi – kyknya karna dia ga sempet onlen lagi 🙂 –
Nah, kmaren sore gw dapet balesan testy lagi dari Dezca, dan akhirnya malah ngobrol via testy sampe akhirnya tuker2an ID YM. Sembari ngobrol via YM, gw liat2 lagi foto2 dia, dan secara ga sengaja ngeliat komen foto dari Antho Hiu, temen onlen gw di ACS. Langsung aja gw konfirm si Antho, dan ternyata si ANtho juga kenal ma Dezcawhat a small world??— Kata Antho, Dezca pernah magang di kerjaannya ANtho beberapa bulan lalu.
Surprise banget, orang yang dikenalin ma sahabat gw sendiri, ternyata kenalan dari salah satu temen onlen gw. hahaha… 😆
Dan gw ngalamin kejadian seperti ini bukan kali ini aja. Sama Ayu yang gw ceritain di postingan gw sebelumnya, gw juga ngalamin kejadian yang hampir mirip. Jadi waktu SMP, kelas 3 gw pindah sekolah dari Depok ke Gombong. Di sekolah yang baru itu, ternyata si Ayu temen sekelas gw itu juga sama2 pindahan dari Depok tahun sebelumnya. Gara2 itu, kitapun jadi deket, dah gitu kita pulangnya kebetulan searah, jadi tiap hari pulang bareng 😀 . Sampe suatu hari, di dalem kelas kita bedua gi bahas masalah nama2 yang bagus, gw keingetan nama ade sepupu gw, Ilma. dan Surprisely.. dia juga punya sodara yang punya nama sama 😀 . Waktu itu gw masih ga ngeh, mungkin kebetulan aja kali. Tapi besok harinya, dia bawa foto si Ilma, yang ternyata adalah sepupu gw itu. hahaha.. ternyata kita masih saudaraan, walau jauh 😀

Yah, itulah beberapa kejadian yang bikin gw bilang “Ternyata Dunia Ini Sempit yah??
Kita tunggu aja kejutan berikutnya yang akan muncul di hari2 berikutnya 😀

salah sambung

oohh..TIDAK….!!!! jarang banget kejadian, tapi malu2in 😛
dan gw baru aja ngalamin salah sambung yang ga banget, baru aja..!!!!

jadi gini ceritanya. Sore ini, seperti biasa gw dah siap2 mau pulang ketika pas gw liat ke jendela “yaahh,, ujaan 😦 ” akhirnya dengan terpaksa gw harus menunda kepulangan gw :(iseng2 sambil blog walking, liat2 account gw di FS, ACS, MP, dll tapi yang ada malah satu dari beberapa account yang gw punya malah bikin gw kesel dan BT 😦 –guess what??– akhirnya gw males nerusin nge-net dan berpaling ke HP. Tiba2 gw inget, hari ini hari rabu, kmaren baru aja dapet nomer rumahnya si Row Yayu Herlina -panggilannya Ayu– dan dikasih tau, klo mau nelvon dia hari rabu aja, dia pas
gi off kerja. FYI, Ayu ini adalah temen SMP gw, temen seru2an, temen pulang bareng, dan temen nunggu les hari jumat yang membosankan…
OK, berbekal dua informasi tadi, gw pun iseng mencet2 nomer di telvon untuk hubungin dia. Karena gw dapet 2 nomer, maka gw coba dulu nmr yang pertama. Diangkat, yang ngangkat cewe.

Gw : hallo, selamat sore.. 🙂
dia : hallo, sore juga
gw : mba, bisa minta tolong bicara sama Ayu.
dia : haah?? Ayu siapa yah ?? ga ada yang namanya Ayu di sini.
Gw : klo boleh tau ini rumah siapa yah??
dia : ini BIDAN…!!!!!
gw : —shock— oowwhh…. maaf yah, terima kasih
dia : sama2…

yah.. gagal dengan yang pertama, dan parah pula..!!! BIDAN gitu loh… ga nyambung banget… 😐 Oke lah, jangan nyerah irrr..!!! masih ada 1 nomer lagi. Pencet2 nomer telvon dan ada balesan di seberang —yang ngangkat ibu2

Gw : hallo, selamat sore
dia : sore juga
Gw : Ibu, bisa bicara dengan Ayu bu.
dia : dari siapa ini?? —wah, berarti bener
gw : irawan bu, temen SMP-nya
dia : waah,, Ayu nya blom pulang tuh —berarti gw salah info
gw : yaahh, yaudah deh Bu, bilangin aja klo saya tadi telvon yah Bu.
dia : iya nanti saya sampein, dari Irawan yah ??
gw : iya bu, dari Irawan. Terima kasih ya Bu 🙂
dia : iya…..

Anda belum beruntung Bung..!!!!
tinggal berharap keajaiban aja klo kyk gini, mudah2an si Ayu telvon gw balik 🙂

yaahh, begitulah akhirnya, akhirnya 2 kali telvon dan ga ketemu ma orang yang dicari.. padahal dah kangen nih ma dia, dah lama banget ga ketemu dan ngobrol2 😦

dan skarang, di luar dah terang, waktunya untuk pulang 😀

***ada satu cerita lagi yang lucu dari telvon yang salah sasaran ini
kebetulan, kerjaan gw sering berhubungan dengan telvon2an. Nah, suatu saat ada kejadian seperti ini….

dia1 : selamat siang,, pelayanan aplikasi???
gw : bener pak, ada yang bisa saya bantu ??
dia1 : sebentar yah, ada yang mau bicara..
gw : —menunggu…dan kemudian yang ngomong adalah orang yang berbeda
dia2 : hallo….
gw : ya, hallo, ada yang bisa saya bantu ??
dia2 : mau bicara dengan siapa yah ?? —hloh ? kok dia yang nanya gitu ? 😕

gw : loh, pak, kan yang telvon tadi bapak, kok malah nanya ???
dia2 : —bingung, dan tutup telvon
gw : heeuuhh…. —dongkol, dalem hati bilang “ga sopan..!!!” 😛 —

sungguh aneh …. dan kejadian ini dah terjadi 2 kali 😕

Post Navigation