2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Archive for the category “iseng”

rasanya ingin terbang saja

07.08.08
tepat setaun yang lalu, gw kenalan dan akhirnya berteman dengan salah satu mojang bandung, yang gw kenal lewat ACS.
alhamdulillah masih bertahan sampe skarang, meski seperti layaknya hubungan pertemanan pada umumnya, ada naik dan turunnya. kadang suka berantem juga
namanya fathin anjani hilman –tuh aku masukkin namanya :mrgreen:
selamat satu taun ya faa.. 😀

08.08.08
ade gw persis, ulang taun. pas banget di tanggal unik. baru gw kasih selamet doang, blom dikasih kado. hahaha… –kk yang tidak baik 😛 —
hari itu juga gw secara resmi mendaftarkan diri di salah satu kampus untuk mendapatkan status mahasiswa “LAGI

09.08.08

sabtu, gw dah janjian mo jalan ke ANCOL. niatnya sih pengen ke Police Academy stuntman show dan sekalian survei lokasi untuk gathering ACS di pantai ancol nya.
Gw brangkat dari rumah jam 12 siang –janjiannya jam 2 di halte busway Ancol– tapi nyampe blok M aja dah jam satu lewat. Langsung lah gw sms si nona N –partner jalan gw kali ini–, mengabarkan klo gw bakalan telat, sayang tak ada jawaban.
karna ngantri di blok M lama, jam 2 baru sampe Harmoni, nona N sms “dah nyampe mana lo?? gw dah nyampe nih” waduh,, makin keringet dingin deh,, mana nunggunya agak lama lagi. Gw pun bilang yang sebenernya, masih di Harmony mnuju Senen.
Jam setengah 3 nyampe lah di Senen, nunggu busway nya lammaa –pake BANGET– gw dah ga sabar aja liat lalu lintas yang macet, dan menanti busway menuju Ancol. Liat jalanan macet, dengan lampu merah yang gilirannya lama banget, sambil ngebayangin dia duduk sendirian di sana, makin bikin gw ngerasa bersalah, PENGEN RASANYA GW TERBANG SAAT ITU JUGA ke sana. tapi sayang, gw ga punya sayap 😛
jam 3 lewat beberapa menit, gw pun nyampe. Setelah melewati jalanan busway yang katanya bebas hambatan itu, tapi nyatanya kehambat ma lampu merah berkali2 — dan sialnya, sepanjang dari rumah mpe Ancol, hampir tiap lampu merah, pasti pas kebagian nyala MERAH nya, mana rata2 lama lagi 😦 — dan yang lebih bikin geregetan tuh, di deket halte Ancol, jalur busway nya diserobot ma kendaraan pribadi, ga tanggung2, DARI JALUR SEBALIKNYA!!!! wah, parah tuh orang… dah masuk jalur busway,ngelawan arah pula. Ternyata makin mereka berduit, makin ga punya otak yah…. –geleng geleng heran–
Gw turun dari bus, langsung terlihatlah sosok perempuan ber-cardigan merah itu. Setelah menyampaikan permohonan maaf berkali2 diiringi senyum termanis yang bisa gw buat, jalan lah kita ke pantai. Waktu gw ajak ke Police Academy, dan bilang bahwa lokasinya di pantai Carnaval, langsung lah di tolak gw. “Kejauhan… mending gw pulang aja deh” bgitu komentar si Nona ini.
Yaudah lah, acara selanjutnya adalah ke PANTAIII….
Ternyata pantai ancol tak seperti bayangan gw sebelumnya, agak mengecewakan sih… –ketauan baru pertama kali ke sana :mrgreen: setelah jalan dari ujung ke ujung, nyangkutlah kita di salah satu kursi untuk ngobrol ngalor ngidul ga jelas, sampe maghrib menjelang, dan kita pulang –naek busway lagi dong 😀 —

Sampe di halte busway senen, kita pun pisahan. Dia lanjut ke rumahnya, gw ke Harmony. Ngantrinya panjaang banget kyk uler, bahkan sampe di jembatan penyebrangan.
Satu hal yang bikin gw makin ga enak hati udah ngajakin dia jalan ga jelas hari itu, selain udah nunggu selama 1 jam di halte busway, dia pun harus merasakan kesialan satu kali lagi hari itu, ketika akhirnya harus mengirim sms ini ke gw “Gw salah mobil tw. gw kyakna naek busway yang ke arah matraman. ntar gw turun halte *** az. haha… gw salah busway” –ini juga gw yang salah ngasih petunjuk koridor busway–

dan gw pun perlu menutup hari itu dengan perasaan bersalah, dan mengirimkan ucapan maaf gw ke dia, dah bikin dia merasakan kesialan dua kali gara2 gw 😦

**trima kasih nona N atas jalan2 ga jelasnya, dan maafin gw atas nunggu.sejam.di.halte.busway.sendirian dan salah.naik.busway itu :mrgreen:

11.08.08
alias hari ini. Ade terkecil gw ulang taun. dan gw pun blom ngucapin sama sekali –boro2 ngasih kado — ah, udahlah, nanti pulang ngantor gw telpon ke rumah. itupun klo dia mau ngomong ma gw, biasanya dia mau ngomong klo ada maunya doang –maklum masih anak kelas 3 eSDe– 😛

heppi bersdei my lil sist…… have a happy birthday and wish u all the best 🙂

tugas lagi… [hufh]

sebuah misi bales dendam dari farijs van java,,, dia ngasih gw tugas untuk dikerjain… ini tugasnya…..

Aturan pengerjaan tugas:

1. Postinglah aturan pengerjaan tugas ini di dalam blog Anda.
2. Tulis delapan kebiasaan atau fakta tentang diri Anda (pilih secara acak).
3. Di bagian akhir tulisan, tulis delapan nama teman Anda yang ingin Anda suruh untuk mengerjakan tugas ini juga.
4. Jangan lupa untuk memberitahu delapan orang tersebut agar mereka membaca blog Anda dan kemudian mengerjakan tugas ini juga.
5. Tersenyumlah dengan penuh rasa puas setelah Anda menyelesaikan tugas ini.

okei,, let’s start…

1. Irrr itu….
klo kmana2 pasti pake jaket.
Entah sejak kapan kebiasaan ini dimulai, seinget gw sih sejak kerja gitu. Karena selalu naik angkutan umum, jadi takut bajunya kotor. So,, selalu pake jaket, biar panasnya kyk apa juga –tau sendiri jakarta seperti apa panasnya– Bahkan kalau tidurpun pasti pake jaket, meski tau jakarta itu panas, tapi klo dah menjelang pagi tuh jadi dingin, makanya slalu pake jaket sebelum tidur. irrr ga pake jaket cuma klo hari libur dan ga kmana2 😀 .

Karena itulah, irrr saat ini suka beli jaket. terutama klo lagi ke bandung, pasti mampir beli jaket baru 😀

2. Irrr itu…
Ga suka ngerokok.
dan paling benci dengan orang yang dengan seenaknya ngerokok di kendaraan umum –tuh orang pasti irrr bilang ga punya otak, atau punya otak tapi ditaro di dengkul– . Lebih lebih klo yang ngerokok itu cwe..!!!!

3. Irrr itu…
Hobi baca.

Kebiasaan ini sudah dimulai sejak kecil. Berdasarkan cerita dari ayah ibu kakek nenek dan tante2 yang dekat waktu irrr kecil dahulu, katanya irrr waktu masih umur 3 taun pun,–waktu itu belum bisa baca– pegangannya koran, dan megangnya pasti kebalik 😀 –ga nyambung banget deh– dan ketika dah bisa baca,mulai hobi baca buku, semua yang ada tulisannya pasti dibaca, sampe sekarang –biarpun intensitasnya malah berkurang akhir2 ini– . Dan gamau diganggu klo lagi asik baca. Klo sampe ada yang ganggu ketika lagi asik baca buku, pasti irrr akan ngerasa keseeel banget.

4. Irrr itu…
dalam keluarga, jadi orang yang paling jarang kumpul bareng keluarga.
Sejak kecil mang paling sering pisah dengan keluarga. Waktu kecil ditinggal ayah ibu kerja, irrr diasuh oleh seorang nenek di daerah cicadas-bandung sana. waktu tk ditinggal keluarga ke bandung, dan karena gamau ikut, irrr diasuh oleh nenek dan paman-tante yang waktu itu masih bujangan. waktu kelas 6 sd, tinggal dengan sodara jauh, karena sekeluarga pindahan rumah tapi irrr ga mau ikut pindah, nanggung sekolahnya setaun lagi. sejak kuliah sampe sekarang tinggal di jakarta, sendiri. Tapi walau begitu, irrr itu paling deket ma keluarga, paling sayang, dan disayang di keluarga –bangga :mrgreen:
dan karena sering pisah itu pula jadi punya banyak keluarga. I luv u all 🙂

5. Irrr itu…
skarang hidupnya sangat tergantung dengan yang namanya internet.
Sejak kenal dunia maya, hampir setiap saat setiap waktu tuh slalu connect dengan internet. ntah itu di kantor atau pun di rumah. Klo dah di rumah sih paling online lewat hape aja. Tapi klo sampe koneksi dengan dunia internet putus, males banget ngapa2in 😀

6. Irrr itu…
Ga hobi makan… 😛
Makanya sampe skarang ga gemuk2. Sebenernya pengen sih doyan makan, biar gemuk, tapi apa daya, tubuh ini menolak 😆

7. Irrr itu…
susah mengungkapkan perasaan.
Baik lisan ataupun tulisan. Sering apa yang irrr pengen sampaikan, ga sesuai dengan yang ditulis atau diomongin. Makanya saat ini berusaha melatih mengungkapkan perasaan lewat tulisan terlebih dahulu melalui blog ini.

8. Irrr itu…
Masih heran dan bingung dengan apa yang irrr alami saat ini.
Banyak hal yang irrr impikan jadi kenyataan. Walau tadinya pesimis, tapi sering jadi kenyataan. Misalnya pas masuk sma, kuliah, dan kerja. Sebelumnya semua terasa bagai mission impossible. Tapi kenyataannya irrr sekarang bisa ada di sini, nulisin tugas dari farijs, dan akan menyampaikannya ke beberapa orang korban lagi.

Sekian.
aahhh… tugasnya sudah selesai…. 😀
karena tugas ini katanya harus diberikan ke orang lain, gw akan memberikan tugas ini ke :
1. –ini mah harus– FINI 😀
2. Tehaha…
3. Hangga
4. Kucing keren
5. Kimi
6. Fathin
7. Diena
8. nie (nyobain rumah baru ) 😛

*note : klo yang gi sibuk atau dah pernah dapet tugas ini ya ga usah dikerjain. Tapi buat FINI… WAJIB..!!!! –bales dendam–

putih putih putih….

putih. salah satu warna dalam bendera kita, yang artinya adalah suci. bisa berarti juga bersih, murni –pocong ga termasuk– putih juga bisa berarti netral, ga berpihak ke siapapun. atau bisa juga berarti menyerah –ga tau asal usulnya darimana–

tapi kenapa gw mau nulis soal putih?? dulu, warna yang paling gw hindarin adalah warna putih–ironisnya, selama 12 tahun, warna seragam gw tuh putih– jaraang banget gw punya barang yang berwarna putih, karena gw pikir warna putih itu standar,pasaran banget, udah gitu cepet banget kotor –terutama klo barang itu adalah baju, celana, tas, sendal– . Tapi,,, akhir2 ini gw tergila2 ma warna putih, especially untuk baju gw –kemeja dan t-shirt–. baju2 gw yang dulu didominasi warna biru dan warna gelap yang lain, skarang lebih didominasi warna putih. Kayaknya sih kesukaan gw yang menyimpang dari kebiasaan ini dimulai sejak gw terdampar di Bali beberapa bulan lalu, waktu itu gw sempet beli t-shirt warna putih yang akhirnya jadi baju favorit gw. Klo pake baju itu rasanya cerahceria banget 😀

Kesukaan akan baju warna putih ini semakin menjadi sejak gw punya jaket warna merah marun yang sering banget gw pake untuk ke kantor. Klo hari senin tuh kan emang wajib baju putih celana item. nah, dipadu ma jaket warna merah kliatannya cocok banget –kyk bendera merah putih– . Jadinya, selain hari senin pun gw suka pake baju putih, tapi yang bercorak. Akhirnya yah, setiap kali mau beli baju, ntah itu kemeja kerja atau t-shirt, skarang pasti lebih terobsesi dengan warna putih. hihihihi… sungguh ga penting dan ga berdasar 😛

*jadi kepikiran pengen beli t-shirt dan kemeja putih lagi :mrgreen:

Post Navigation