2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Archive for the category “bete”

postingan di kala liburan

liburan 5+4 nya ternyata bikin gw jadi autis abis.!!!!

oke lah liburan yang 5 hari pertama masih ada ade gw, yang pas kebetulan main ke sini, jadi gw masih ada temen main.
minggu ke kondangan nenek sato di rawamangun, karaokean rame2 di anak anjing ceria *happy puppy* bareng2 anak2 penampakanz, lalu seninnya main ke rumah om di depok cukup menghibur.

Lalu keseling dua hari masuk, tanggal 30 dan 31, yang malah 2 hari itu gw nginep di kantor, bahkan malem taun baruan pun di kantor, karena temen2 gw masih ada yang harus nyelesein kerjaannya sampe pas ketika terompet bunyi. Gw sama temen2 gw nikmatin taun baru dari rooftop gedung berlantai 16 yang olala,,, ternyata amazing euuyy….

Libur 4 hari berikutnya,, stuck di kamar kos, selain beli makan keluar –maklum anak kos– gw ga keluar dari kos2an, seharian cuma bercengkrama dengan PC gw, sering2 onlen , nonton tipi. Sampe pusing mendekati bete gw.
Dalam sehari semalem –sampe jam tengah 12 malem!!!– gw betah depan PC. Pagi2 bangun jam 9, langsung nyalain PC, winamp dijalankan, lalu gw tinggal mandi. Slese mandi langsung mnyalakan modem, onlen mpe sore. off mpe jam 9, ntar nyalain lagi, karna jam 9 saatnya ngobrol sama miss N 😀 sampe jam tengah 12, gitu aja sehari2 selama liburan. Gila kan????
Praktis seharian tuh cuma ketemu sama yang namanya PLURK, YM, MSN, GTalk, sama kaskus. Udah gitu doang…. Gimana ga bikin makin autis. wakakaka…..
dah ah… mo lanjut lagi.. see you later buddy….

Iklan

laughter is the best medicine ???

benarkah pernyataan di atas????

kita flashback dulu beberapa pekan ke belakang.
Waktu itu gw gi bete, sedih, ngerasa sendiri, males ngapa2in, dsb nya…. Lalu seorang temen, sahabat, bahkan dah gw anggep sbagai kk gw sendiri –maklum anak pertama, jadi pengen punya kk– mengirim sebuah sms yang sempet2nya dia tulis di sela kesibukannya dengan pekerjaannya.

isi sms nya gini :

Laughter is the best medicine
so… SMILE
c’ mon .. c’mon…
c’ mon smile

plzzzz

(lalu ada gambar monyet gi senyum)

gud2 like that…HEHE..
Semangat! bsk kita holiday…hip hip huray..! enjoy ur last day working
muaach 🙂

baca sms itu, mau ga mau gw pun senyum2 sendiri –kyk orgil 😛 — dan berkuranglah rasa sedih gw, karena ternyata masih ada yang perhatian ma gw 🙂

jadi menurut gw, emang senyum itu bisa jadi obat penawar yang bagus.

Okei balik lagi ke jaman modern hari ini. Iseng2 gw blog walking, lalu nemu sebuah postingan milik orang luar sana yang judulnya sama kyk judul postingan gw ini. Hanya bedanya dia ga pake tanda “???” 😀 . Lalu coba gw sambung2in dengan kondisi gw saat ini. Kondisi gw saat ini ga jauh beda ma keadaan cerita gw di atas. males ngapa2in, bete, pusing, laper tapi males makan. Tapi kata2 “laughter is the best medicine” ga berlaku bagi gw saat ini….

KENAPA?? karena hari ini gw lagi sariawan…!!! jadi kata2 di atas ga berlaku buat gw. Alih2 nyembuhin malah bikin makin sakit aja 😀 Sariawan nya bikin bete, jadi pipi kiri sebelah dalem tuh luka, tadinya sih kecil, tapi lama2 tambah gede, makin perih aja klo buat digerakin dikit aja nih mulut 😦 Efeknya, gw jadi lebih pendiam hari ini, ngomongin kerjaan ma temen lebih suka pake messenger –klo saat2 kyk gini bener2 berguna deh tuh messenger– Dan ternyata sariawan ini bukan hanya merubah perilaku gw hari ini yang jadi lebih pendiam, tapi juga membuat gw kelaparan. Sariawan di pipi bikin gw ga bisa makan, meski perut ini laper. huhuhuu…. :((
Jadi untuk hari ini sampe dengan sembuhnya pipi gw dari sariawan, gw akan puasa ngomong dulu, dan dengan terpaksa puasa makan makanan yang keras :hiks: Mungkin untuk sementara waktu kata2 yang tepat buat gw adalah “Silent is the best for me” hehehehe….

me vs eSPeGe

Sabtu, gw rencana mau main ke Citos. Pertama, pengen main ke pojok pajak di sana, kebetulan yang jaga pas temen2 gw, salah satunya si ihwan aka rebel aka tehaha. Kedua, si Tia ngajakin jalan mau nyari buku, bete di rumah katanya. Yaudah skalian aja jalan ke Citos,pikir gw.
Namun apa daya, sabtu pagi gw bangun tidur berasa ga enak banget badannya. Sakit, pusing, demam, dsb…. Gw blom batalin rencana, nunggu siang aja, siapa tau badan gw enakan. Tapi ternyata tetep aja sampe siang, badan gw tetep demam. Akhirnya, sorenya gw pergi juga jalan ma Tia, cuma ga ke Citos, tapi ke Poins Square yang deketan –ga enak ngebatalin janji–
Di sana gw masuklah ke hypermarket yang bernama “Raksasa/Takeshi” kliling2 nyari keperluan bulanan. Pas nyampe di bagian parfum, gw yang gi bingung milih2 tau2 dideketin ma SPG dari parfum merk “Kampak” naga geni 212 sambil nawarin produk barunya mereka. Gw nolak, dianya pergi. Trus gw geser dua langkah ke arah dia, eh dianya nawarin lagi, gw tolak lagi. Sampe akhirnya gw ambil juga produk mereka itu, tapi bukan yang produk barunya mereka. Pas mau pergi terjadilah percakapan berikut

Gw jalan mau beranjak dari situ. (G)
Mba2 eSPeGe Kampak (M)

M : mas, cobain produk Kampak naga geni 212 wangi baru mas
G : ngga mba, nih udah ngambil juga Kampak-nya.
M : yang ini aja, wanginya enak loh mas…
G : ga, makasih mba, dah pernah pake.
M : yang bener..????
G : iya mba, kmaren terakhir saya pake yang wangi baru itu.
M : ahh, boong… cobain dulu deh… –jah, maksa bener–
G : iya beneran mba, klo ga percaya cium aja nih baju saya –gw sambil nunjuk2 bahu baju gw–
M : nyoba di depan tadi yah?? –masih maksa juga–
G : ngga mba, suer deh… saya pake dari rumah.
M : makenya jangan di baju mas, tapi di badan atau di sini–sambil nunjukin pergelangan tangan dia —
G : iya mba saya tau, tapi masa saya harus lepas baju buat buktiin???? –mulai ga sabaran–
M : beli yang baru ada hadiahnya loh mas –masih aja nekat–
G : oia mba…. apaan tuh hadiahnya??? –sambil males2an–
M : –ngomong paan tau ga jelas–
G : –pergi aja dari situ, dah males dengerin.–
Tia : –ketawa cekikikan ngeliat gw melawan eSPeGe Kampak itu.–

Sial, mimpi apa gw semalem, sampe ketemu espege nekat gitu. Padahal kan gw beli produk mereka juga.
Dah gi pusing karena demam cinta, ditambah espege yang nekat, akhirnya gw ga lama2 di situ. Untunglah antrian ga panjang, jadi ga kelamaan gw bayar di kasirnya. Keluar dari situ, gw pun ganti hunting kaset dvd. Buat refreshing dan juga buat ngabisin waktu liburan, akhirnya gw belilah beberapa film kartun. Males nonton yang berat2. Dapet beberapa keping, dan pulanglah gw ke kost, dan mulai nontonin film2 yang baru gw beli.

Post Navigation