2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

akhir dan awal

yah, akhirnya sampe juga di penghujung taun 2008. sengaja gw niat2in bikin postingan di blog ini yang ga inget kapan terakhir diisi😀 untuk menutup taun ini, biar taun depan jangan sampe males2an posting lagi.

oke, mengawali hari terakhir di taun 2008 ini, ada sebuah kjadian memalukan yang gw alami. Ceritanya, semalem gw nginep di kantor, nemenin kawan gw yang lembur. Pagi2 nya gw pulang dulu ke kosan, karena gw ga bawa ganti baju, tas gw tinggal di kantor. Sampe di kosan tidur bentaran, siapin baju untuk nginep malam ini, dan berangkat ke kantor lagi. Gw inget banget klo gw ga punya uang receh untuk bayar angkutan, orang tadi pagi aja gw minjem ke baim buat ngangkot, karna bayar angkot pagi2 pake 50.000an sama aja ngajakin ribut😀 . So… gw masuk lah ke alfamart depan kosan, niatnya beli minum untuk nukerin uang. Gw ambil nu grinti sama puding satu. Trus gw taro di meja kasir, keluarin dompet,,, dan TADAAA..!!!! dompetnya kosong. (doh) (doh) baru deh gw inget, klo semua uang masih tersimpan dalam amplop di tas, karna niatnya sebagian mau gw masukin ke bank Mandiri. Haduuhh,, malu banget deh gw, mana disitu ga bisa bayar pake debit. Akhirnya gw balikin lah kedua barang yang udah ada di meja kasir itu…. ALhamdulillahnya, tadi pagi gw minjem duit baim, klo ngga kan waktu pulang ke kosan, gw bayar angkot pake apaan???

Oke, lupakan hal itu, memalukan –memalukan tapi ko diceritain–
Lalu, malem ini gw nginep lagi di kantor, malem taun baruan gw lewatkan bareng temen2 di kantor. Gila, kasian temen gw, sampe malem2 gini dia masih kerja, atas kemauan sendiri, karena sadar kerjaannya masih banyak.

Ngomong2 akhir taun, dan awal taun yang baru, biasanya selalu berkaitan dengan evaluasi diri dan harapan selanjutnya di taun berikutnya. Nah,,, harapan2 taun ini, yang gw minta di awal taun ini, alhamdulillah sebagian besar terkabul. Beberapa dah didekatkan dengan terkabul, cuma kurang usaha aja dari gw, jadi gagal. Taun depan, gw mau harapan2 taun ini yang blom sempet kewujud, bisa gw wujudin. Harus berusaha sekeras mungkin irrr:mrgreen:

dan akhirnya…… SELAMAT TAUN BARU 2009 untuk semua…!!!!!
wish u a happy Year , met libur panjang , good luck:mrgreen:

*psstt,, ini taun baruan gw di jakarta untuk yang pertama kalinya*

Single Post Navigation

4 thoughts on “akhir dan awal

  1. jangan sampai terlewatkan lagi ya di 2009… :p

    *irrr : doakan aja ri*

  2. wah.. alhamdulillah ya pada tercapai. Gue aja udah lupa resolusi gue waktu awal taun kemaren apa-aja. Jadi taun ini daripada lupa, mending ga usah diresolusiin aja deh… hehehe.
    terus gimana taun baru dikantor? enak kah? oh iya, met taun baru!

    *irrr : resolusi taun ini 1024×768 pixel aja din:mrgreen:
    taun baruan di kantor seru,, banget!! sama2 yah dien :D*

  3. loh, kok komen gw pas di dago kagak ada? yah…

    v(^_^)

    kek gw dong, ir. resolusi taon ini 1440×900. widescreen. hwehe. eh, gmn? ada rencana kawin taon ini?

  4. itulah enaknya blog….kita bebas ceritain apa aja tanpa takut n tanapa malu!

Tinggalkan Balasan

