2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

pembicaraan absurd

suatu malam, difasilitasi oleh sentuhan gadget masing2, seorang pemuda dan seorang pemudi terlibat dalam pembicaraan santai yang tiba2 mengarah ke obrolan mengenai,,,,,, *jeng jeng jeng* #DrumRoll….

kita ikuti saja pembicaraannya sodara2…

cwe : aku kalo mau nikah ko takut ya

cwo : loh, takut kenapa ?

cwe : kata mamaku, sebelum nikah pasangan harus diperiksa dulu kesehatannya

cwo : ehm, iya sih emang. trus kenapa mesti takut ?

cwe : nanti tuh dicek kesehatannya, dan disuntik juga

cwo : hah? disuntik? ko serem yah… aku juga jadi ikutan takut. kan aku takut jarum

cwe : sama😐

cwo : eh, emangnya disuntik buat apa sih ?

cwe : katanya disuntik buat vaksin hepatitis

cwo : ooh,,, jadi buat hepatitis ya

cwe : iya, aku takut. kalo diwakilin boleh ga yah ?

cwo : hahha… kamu tuh ada2 aja, masa diwakilin. kalo gitu mau nyari joki ahhh😛😛

cwe : lagian disuntik, emangnya pasiennya berkarat

cwo : err,, kok jadi hubungan sama berkarat ? kalo yang berkarat, itu mah tetanus

cwe : eh iya, itu mah tetanus yah. jadi daritadi aku salah sangka. kalo hepatitis buat penyakit hati denk😛

cwo : iya.. hepatitis buat penyakit hati. emang knapa yah mesti vaksin hepatitis segala??

cwe : kalo nikah kan hatinya disatukan. jadi disuntik hepatitis biar ga gampang sakit hati. Kali😛

cwo : hahaha… kesimpulan yang bagus😛

Single Post Navigation

3 thoughts on “pembicaraan absurd

  1. Mau eskrim BR-nya…😦

  2. curcol ya bang waw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: