2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Archive for the category “ACS”

rasanya ingin terbang saja

07.08.08
tepat setaun yang lalu, gw kenalan dan akhirnya berteman dengan salah satu mojang bandung, yang gw kenal lewat ACS.
alhamdulillah masih bertahan sampe skarang, meski seperti layaknya hubungan pertemanan pada umumnya, ada naik dan turunnya. kadang suka berantem juga
namanya fathin anjani hilman –tuh aku masukkin namanya :mrgreen:
selamat satu taun ya faa.. 😀

08.08.08
ade gw persis, ulang taun. pas banget di tanggal unik. baru gw kasih selamet doang, blom dikasih kado. hahaha… –kk yang tidak baik 😛 —
hari itu juga gw secara resmi mendaftarkan diri di salah satu kampus untuk mendapatkan status mahasiswa “LAGI

09.08.08

sabtu, gw dah janjian mo jalan ke ANCOL. niatnya sih pengen ke Police Academy stuntman show dan sekalian survei lokasi untuk gathering ACS di pantai ancol nya.
Gw brangkat dari rumah jam 12 siang –janjiannya jam 2 di halte busway Ancol– tapi nyampe blok M aja dah jam satu lewat. Langsung lah gw sms si nona N –partner jalan gw kali ini–, mengabarkan klo gw bakalan telat, sayang tak ada jawaban.
karna ngantri di blok M lama, jam 2 baru sampe Harmoni, nona N sms “dah nyampe mana lo?? gw dah nyampe nih” waduh,, makin keringet dingin deh,, mana nunggunya agak lama lagi. Gw pun bilang yang sebenernya, masih di Harmony mnuju Senen.
Jam setengah 3 nyampe lah di Senen, nunggu busway nya lammaa –pake BANGET– gw dah ga sabar aja liat lalu lintas yang macet, dan menanti busway menuju Ancol. Liat jalanan macet, dengan lampu merah yang gilirannya lama banget, sambil ngebayangin dia duduk sendirian di sana, makin bikin gw ngerasa bersalah, PENGEN RASANYA GW TERBANG SAAT ITU JUGA ke sana. tapi sayang, gw ga punya sayap 😛
jam 3 lewat beberapa menit, gw pun nyampe. Setelah melewati jalanan busway yang katanya bebas hambatan itu, tapi nyatanya kehambat ma lampu merah berkali2 — dan sialnya, sepanjang dari rumah mpe Ancol, hampir tiap lampu merah, pasti pas kebagian nyala MERAH nya, mana rata2 lama lagi 😦 — dan yang lebih bikin geregetan tuh, di deket halte Ancol, jalur busway nya diserobot ma kendaraan pribadi, ga tanggung2, DARI JALUR SEBALIKNYA!!!! wah, parah tuh orang… dah masuk jalur busway,ngelawan arah pula. Ternyata makin mereka berduit, makin ga punya otak yah…. –geleng geleng heran–
Gw turun dari bus, langsung terlihatlah sosok perempuan ber-cardigan merah itu. Setelah menyampaikan permohonan maaf berkali2 diiringi senyum termanis yang bisa gw buat, jalan lah kita ke pantai. Waktu gw ajak ke Police Academy, dan bilang bahwa lokasinya di pantai Carnaval, langsung lah di tolak gw. “Kejauhan… mending gw pulang aja deh” bgitu komentar si Nona ini.
Yaudah lah, acara selanjutnya adalah ke PANTAIII….
Ternyata pantai ancol tak seperti bayangan gw sebelumnya, agak mengecewakan sih… –ketauan baru pertama kali ke sana :mrgreen: setelah jalan dari ujung ke ujung, nyangkutlah kita di salah satu kursi untuk ngobrol ngalor ngidul ga jelas, sampe maghrib menjelang, dan kita pulang –naek busway lagi dong 😀 —

Sampe di halte busway senen, kita pun pisahan. Dia lanjut ke rumahnya, gw ke Harmony. Ngantrinya panjaang banget kyk uler, bahkan sampe di jembatan penyebrangan.
Satu hal yang bikin gw makin ga enak hati udah ngajakin dia jalan ga jelas hari itu, selain udah nunggu selama 1 jam di halte busway, dia pun harus merasakan kesialan satu kali lagi hari itu, ketika akhirnya harus mengirim sms ini ke gw “Gw salah mobil tw. gw kyakna naek busway yang ke arah matraman. ntar gw turun halte *** az. haha… gw salah busway” –ini juga gw yang salah ngasih petunjuk koridor busway–

dan gw pun perlu menutup hari itu dengan perasaan bersalah, dan mengirimkan ucapan maaf gw ke dia, dah bikin dia merasakan kesialan dua kali gara2 gw 😦

**trima kasih nona N atas jalan2 ga jelasnya, dan maafin gw atas nunggu.sejam.di.halte.busway.sendirian dan salah.naik.busway itu :mrgreen:

11.08.08
alias hari ini. Ade terkecil gw ulang taun. dan gw pun blom ngucapin sama sekali –boro2 ngasih kado — ah, udahlah, nanti pulang ngantor gw telpon ke rumah. itupun klo dia mau ngomong ma gw, biasanya dia mau ngomong klo ada maunya doang –maklum masih anak kelas 3 eSDe– 😛

heppi bersdei my lil sist…… have a happy birthday and wish u all the best 🙂

Iklan

kondangan di ragunan


040508 – 07.00. kamar kos.

kriing..kriiing…. eh, salah denk, move along-nya all american reject bunyi di hape gw, gw liat dari : AYA, dah gw tebak, dia pasti nelvon gw buat bangunin gw, coz hari ini ada gathering the penampakanz ACS. Gw langsung bangun, setrika baju dan terus nonton tipi –hloh ko malah nonton tipi??– berhubung ftv nya bagus, keterusan deh gw nonton tuh ftv, sampe sadar2 dah jam 8.30 –maygat, janjiannya kan jam 9 di ragunan???– langsung lah gw mandi dan gosok gigi cuci tangan dan kaki sambil nyuci. 15 menit slese, liat hape ada misscall dari si hiu. Gw antepin aja, langsung dandan yang rapi pake baju kaos batik –perjanjianna mang dress code nya batik– bgitu rapi langsung deh gw cabut ke ragunan. Gw sendiri sebenernya lom tau klo ke ragunan tuh naiknya apa aja, maklum jarang banget lewat sana–padahal mah deket, 20 menit nyampe–. Berdasarkan wangsit dari temen gw, gw harus naik 01 ke PGA, trus naek 20 ke perempatan ragunan, terus naek busway atawa kopaja 19 deh ke ragunannya. Nah,,, wangsitnya gw ikutin nih ceritanya, dah nyampe naik 20, tapi dodolnya gw, baru perempatan cilandak gw dah turun aja, gw kirain dah perempatan Ragunan. Untunglah, ternyata 19 tuh lewat situ, jadi ya langsung aja gw numpang ke abang2nya –eiitt, bayar ko ;)–
Nyampe sana jam 9.30, langsung lah mnuju ke halte busway ragunan tempat kita janjian. Tapi blom nyampe di sana, gw dah telanjur ketemu naia and the backbone bersaudara –aya,saughi, imam, dan ichi– di pintu gerbang utama KB ragunan. Jadilah gw nunggu di sana aja bareng mereka. Lalu kita sepakat buat nunggu di depan loket aja, soalnya panas banget. Di sana menunggulah kita berlima sampai berturut2 dateng : masari, faris, bengky, kiki dan temennya, aang dan kk’y,serta mba sato. Jadilah kita masuk, setelah tak lupa beli tiket dulu. Di dalem ternyata dah ada Syasya, antho n ade’y, dhimas n “ade”-nya, serta itemz.–eheh, ternyata banyak juga pengunjung lain yang pake batik,kbanyakan sih udah ibu2 bapak2 :P– Dan sambil nunggu di kandang angsa, kita ngobrol2, ceng2an dan saling ngeledek, sampe akhirnya datenglah keris n temennya , serta jaim n tini. karena nunggu mas wawan dan garing kelamaan,akhirnya diputuskan untuk jalan duluan–sebelomnya dah telvon mas wawan, janjian di pusat primata–.
Setelah jalan sekian lama, akhirnya kita sampailah di depan pusat primata. sambil nunggu yang blom dateng, kita2 kenalan dulu. Antho sempat bacain salah satu dari sekumpulan puisi yang sudah dia bukukan. Dan pas banget sampe giliran yang terakhir, mas wawan dateng, dan langsung ngomong gini “oohh, jadi ini yah yang namanya pusat primata” sambil mandeng ke kita semua dengan tatapan yang bernada “kalian semua mang mirip primata yang di dalem” S I A L 😛 Setelah kumpul semua –minus garing yang emang ga jadi dateng– akhirnya masuklah kita semua ke pusat primata itu. Ternyata ga boleh bawa tas dan sejenisnya. Cuma dompet, hape dan barang berharga aja yang boleh dibawa.
12.00. Pusat Primata Schmutzer

Pusat primata itu ternyata gede juga, isinya yaahh semua jenis primata yang dimiliki oleh KB ragunan ini. Klo ga salah sih ada gorila nya, begitu yang disebut di pintu masuk ke Pusat Primata ini. Sayang, gw ga bgitu banyak liat primata yang ada di dalemnya, karena emang ada yang lagi istirahat dalam kandang, dan juga karena gw terlalu sibuk poto2 :mrgreen: –halah…– Di sini, kita harus kehilangan dua anggota, karena Kiki dan temennya harus pulang karena ada acara lain–bye bye kiki 😦 — Acara dilanjutkan menyusuri pusat primata dengan segala isinya –plus poto2 tentunya 😀 — suatu ketika, gw, itemz, dan faris, terpisah dari rombongan. kita bertiga terlalu asik dengan kegiatan poto mempoto primata diri sendiri. nyobain EOS-na itemzz, sampe akhirnya kita tersadarkan dari mimpi panjang ketika nyadar bahwa temen2 yang lain dah ga kliatan lagi. Oia, di dalem pusat primata ini, kita sempet dapet hiburan yang seru, yaitu ketika sejenis primata yang–gw gatau namanya apa– bernyanyi dengan berteriak2 disertai suara dung dung dung dung. Hewan ini lehernya semacam ada kantung gitu, jadi klo mereka teriak sampe keluar suara yang lucu itu.
Sekeluarnya dari pusat primata, kita semua langsung menuju ke masjid untuk laporan dulu ke Sang Pencipta. Nah, saat itulah muncul cello–perwakilan dari ACS– tapi sayangnya, mba sato harus pulang 😦
Setelah dhuhur, kita jalan lagi menyusuri bukit turuni lembah KB ragunan, buat liat2 binatang yang lain, dan juga nyari tempat yang pas buat foto2 –si cello bawa banner ACS, jadi niatnya foto rame2 denan banner ACS di depannya– Setelah dapet tempat yang pas mnurut sang potograper itemzz –seperti biasa, di tangga :P– mulailah ke-bancifoto-an dari masing2 keluar. :mrgreen: Setelah puas foto2, barulah kita nyari tempat makan. Kasian si syasya yang kliatan dah lemes banget, soalnya dia lagi sakit, tapi dipaksain ikut juga. Setelah jalan, bertemuilah kita dengan warung makanan –horeeeee :D– dan mulailah acara mesan dan dipesan.HLOH!!! Tetep aja, waktu makan2 pun masiih aja bcanda dan saling ceng-in berlanjut, korbannya siapa lagi klo bukan trio jaim, keris, dan aang 😛 .
4.00 – warung makan Ragunan.

Hujan turun dengan derasnya ketika kita hampir menyelesaikan makan siang kita–makan siang jam 4 sore !!!!– Terpaksalah kita neduh di sana. Sampe jam 5 sore, barulah ujannya reda. Setelah menunaikan kewajiban lapor ke Sang Maha Kuasa lagi, barulah kita menuju ke pintu keluar untuk kembali ke rumah masing2. Di meeting point pertama–kandang angsa– kita berkumpul lagi, untuk kemudian berpisah. Sambil untuk yang terakhir kalinya, menuntaskan hasrat poto2 kita :D. Di terminal Ragunan lah kita semua berpisah. Karena jurusannya beda2, akhirnya pulangnya pun ga sama2 lagi. Aya n the backbone bersaudara pulang ke buncit, keris bareng ma itemzz, sedang antho n ade, bareng ma syasya. bengky, faris, aang, mas wawan, dll naik busway. Gw ??? sendirian pulang ke rumah, kebetulan rumah gw deket, tapi males ribet gonta ganti angkot, akhirnya gw memutuskan buat naik sedan yang ada lampunya di atasnya 😀 .
Di jalan gw mikir, gw ke Kebun Binatang, tapi malah ga gitu banyak liat binatang. Kbanyakan orang, terus sibuk bcanda dan poto2, jadinya malahan ga merhatiin yang punya rumahnya. Di dalem sana gw cuma liat: rusa,primata,komodo,buaya–palanya doang–, pelikan,burung apa tau namanya.

06.10 kos2an di pondok pinang.

nyampe kosan, trus nonton tipi mpe jam 8, beli makan, telvonan ma Aya. Setelah mandi gw ke rumah Tia, nemenin dia belajar, karena besoknya mau UN. –ganbatte Ti… ms irr doain lancar ujiannya yaahh… :)-– Jam 9.30 pulang ke kosan sendiri. Ceritanya mau bongkar2 tas, mau ambil teh kotak yang tersisa, karena haus–kebetulan Aqua galonnya abis, dan warung dah pada tutup– SURPRISE…!!! gw nemu sebotol air mineral 1,5 liter-nya Aya 😀 . Jadi air itu titipannya Aya tadi siang, yang baru diminum dikit aja ma itemzz. Pantesan, tas gw ko masih berasa berat pas pulangnya, ternyata ada 1,4 liter air mineral di tas gw. Tapi syukurlah, gw jadi ga kehausan –thanks Aya…. 🙂 —

22.30. di kamar gw, depan PC tercinta

tangan menari di atas keyboard, mindah2in file foto2 tadi siang, dan nulis draft buat postingan ini.

23.00. di kamar gw, depan PC yang sudah mati, di atas kasur dan bantal

TEPAR…!!!! :mrgreen:

Yang hadir gathering ke 4 The Penampakanz ACS : irrr, aya, shaugi, imam, ichi, itemzz, dhimasrani, anthoade, syasya, farijs, masari, bengky, sato-neechan, kikitemen, krisnatemen, jaimtini, aangkk-nya, mas wawan, cello. semua ada 25 orang.

setelah dapet bocoran, dan juga chat dengan temen tadi pagi, ternyata garing dateng tapi ga ketemu, bgitu juga seseorang dengan ID YM : ipulz_** juga dateng dan ga ketemu kita. Mungkin lain kali lebih beruntung 🙂

oia, kmaren juga dapet stiker dari cello dan itemzz 😀 –thanks yaahhh.. 🙂



gambarnya jelek,karena gambar gede dikecilin. untuk lebih jelasnya klik di MP itemzz

i’m not okay

yeaa… kondisi fisik dan psikis gw gi ga bagus minggu ini. Aneh. karna sabtu minggunya gw baru aja piknik, hepi2 bareng temen2, tapi kok efeknya malah jelek 😦

Cape mungkin yah… setelah senin sampe jumatnya nyelesein beban kerja yang menumpuk, dikejar2 untuk nyelesein aplikasi –deadline senin– sampe harus nginep pas malem jumatnya 😦 Trus hari sabtu-nya jalan2 ma anak2 TPP ’05 –pembubaran panitia besar TPP 05– ke ciater, tangkuban perahu, dan Dago-Bandung. Berangkat dari kosan pagi banget, pulang nyampe kos jam 12 malem, mana sempet kedinginan di bus gara2 pake celana jeans yang dari lutut ke bawah BASAH –bodoh– sejak dari ciater sampe rumah –untung di tangkuban dah agak kering kena angin yang kenceng– . Nyampe kosan tengah malem langsung tidur, karna keinget besok paginya dah harus pergi lagi ke MONAS, ada acara gathering anak2 the Penampakanz ACS.

Maka tidur lah gw, cuma dengan kondisi badan yang ga bagus, dan sakit semua, terutama bagian lutut. Kmungkinan sih karena merangkak2 pas waktu main paintball di Ciater, sampe berasa sakit dan anget banget lutut gw 😦 . Makanya ketika jam tengah 3 malem ada sms masuk, gw masih kebangun. Gw bangun buat liat sapa yang sms. haah??? surprisely…. dari dia jam tengah 3 malem pula, ternyata dia ga bisa tidur, jadi iseng aja sms gw 😛 . Gw kirain tadinya yang sms itu si Aya , karena sebelumnya dia dah “ngancem2” gw, bakalan bangunin gw pagi2 biar gw dateng ke gath ACS. Setelah berbalas pantun sms beberapa kali, gw pun lanjut tidur lagi, walau susah tidur juga–lutut gw berasa sakit banget 😦 —  tetep gw paksain aja 😛

Jam tengah 6 gw bangun, dah ga betah tidur, badan sakit semua. Sambil masih tiduran, gw nunggu di bangunin aya 😛 . bener aja, jam 6 an aya sms gw. Ga gw bales, trus dia telvon, ga gw angkat. Akhirnya dia telvon lagi gw angkat dan dia teriak2 “BANGUN..!!!” 😀 hehehe… sorry Ya, ngerjain lo pagi2, but thanks yah…. 🙂 mandi2, trus sms bnky, nanyain janjian di halte Blok M jam berapa. Katanya jam tengah 9. Gw mandi jam 8 kurang diikit, jam 8 dah siap, trus pas gi pake baju si Aya sms lagi “pesenan dvd gw jangan lupa !” . wah, untung aja keinget. langsung bongkar2 koleksi gw. Akhirnya brangkat dari kosan jam 08.25. lagian si bnky juga sms katanya angkotnya mogok, jadi mohon dimaklumin klo telat. Cuma ga enak sama aya karna bakalan nunggu lama. Jam 9.05 sampe Blok M, ternyata blom ada yang nyampe, baru gw.sendiri. Sambil nunggu, gw beli susu dulu sama nyugrinti buat minum. Ga lama kmudian aya dateng dengan 2 bodyguard –kk dan ade’nya….wew– dan sekitar 15 menit kmudian dateng bnky dengan gitarnya 😀

naik buswae ke monas, di sana dah nunggu dhimas, antho, aang, dan faris. trus masih nunggu anak2 yang laen dateng. setelah keriss dan mas wawan dateng, masuklah kita ke monas. Di dalem ketemu sama masari dan itemz juga. Mnuju ke tempat masuk monas, keujanan, lari2an karna ga ada tempat neduh. Sampe di depan terowongan masuk monas kita nunggu disitu. Lalu datang lah mba sato, trus diikuti sama Jaim, dateng2 ngajakin salaman kyk klo gi lebaran 😛

Masuklah kita semua ke Monas, dilanjutin acaranya yang panjaaang banget. yang ngobrol2 lah, rencana ke depannya gimana, ngobrolin tentang ACS, trus bcanda2an ala ACS, timpal2an ejekan, dsb….. Sampe sakit perut gw karna ktawa mulu sepanjang hari itu. Tengah hari, mba sato ma dhimas pamit pulang –yah, padahal mo minta traktir dhimas 😦 — Yaudah, mungkin mereka ada keperluan lain yang lebih penting. Selesai sholat kita naik ke atas monas –hore…akhirnya kesampaian juga naik ke monas– ::norak:: 😛 ngantrinya…. beeuuh… panjang bener kyk uler…. orang liftnya cuma 1 dan cuma muat 10 orang aja –klo ada yang gendut yah berarti berkurang jatah 1 orang 😛 — sampe atas foto2, makan2 lagi, dll….

Turun dah jelang maghrib, karna waktunya mepet, akhirnya sholat ashar, trus kmudian nunggu skalian buat maghrib. Selesai sholat, kita mnuju Gajah Mada Plasa –bener yah??– untuk makan malem. Tadinya mau masuk HokBen, tapi gajadi, dan diganti dengan McD. Di dalem, masih terus lanjut aja bcandaannya. bener2 bikin perut sakit … dan sempet juga poto2 di sana. hahahaha 😀
biar laper, narsis jalan terus…. 😛


Pulang sekitar jam 9-an gitu lah. Fyuh… cape.rame.dll lah pokoknya… Nyampe rumah sekitar jam 10 an malem, trus langsung tidur.
dan efeknya, besok paginya gw ga semangat ngapa2in…. untuk sekedar nulisin cerita ini di blog pun males 😦 sampe beberapa hari gw kyk gitu. Bahkan hingga saat ini efeknya masih berasa. Kondisi fisik dan psikis gw bener2 gi ga bagus. Bawaannya kesel terus. Makanya kmaren diminta untuk kasih komen di foto FS ga gw kasih2 mpe skarang, karna gw tau, klo gw buka FS dia, gw pasti tambah kesel dan BT. Gw gamau suasana hati gw makin kacau… nunggu sampe gw bener2 oke lagi aja lah baru gw penuhin janji gw –maaf…tapi saat ini gw masih blom bisa 😦 —

Sabtu minggu ini gw bener2 mau istirahat, gamau diganggu dengan urusan2 yang ga penting. mau nyelesein nonton dvd yang dipinjemin mba sato, yang gw beli sendiri, terus kmudian nyiapin diri untuk sosialisasi hari seninnya.— Sosialisasi ke WP-na langsung uuii..– 😀
Wish me luck,.. friends…….

I miss u all……..

post lain untuk cerita gath kmaren bisa diliat di : sini , sini , sini , sini, sini, dan sini

klo yang blom di link silakan tambahin di comment, biar nanti gw update. atau PM gw 😀


gambar yang lain sementara blom bisa ditampilin. Sumbernya gi ga bisa diakses.

Post Navigation