2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

hmm aneh :|

yep, satu hari seudah gw putus, gw sering online buat ngilangin rasa sedihh gw.

pas kebener gw ketemu -lagi-ma temen gw, yang anak bandung, trus pindah ke batam, dan baru ppindah lagi ke bandung lagi ikut ortunya… sekarang kuliah di Unpas.

kita kenalan dah lama, sekitar 1 taun yang lalu, tapi setelah kenalan itu ya ga pernah ketemu dia onlen lagi. Kmaren-hari selasa- kebeneran dia onlen, gw ngobrol2 ma dia, cerita tentang keadaan gw. eh, ternyata eh ternyata, dia juga pernah ngalamin hal yang sama kyk gw. Gw sih cuma 3 bulan, dia ternyata 3 taun LDRan, dan ga pernah ketemu… waaw… gw surprise banget..!!! 3 taun batam – bandung. Cuma sayangnya, justru pas ketika dia pindah ke bandung dan kuliah di tempat yang sama dengan orang yang dia sayang, justru dia kehilangan orang tersebut, hanya gara2 ke”bodoh”an dia yang bcandain orang yang dia sayang itu, dengan bilang dah punya pacar – padahal dia cuma mau ngetest aja-….. hufh, kasian sekali kau kawan… 😐

dia skarang dah sama orang lain, tapi dia cerita ke gw klo dia kepingin banget buat ketemu sama orang yang dia sayang banget selama 3 tahun itu, dia amat sangat menyesal dengan kekonyolannya dia itu…. Walaupun orang itu ga kan terima dia lagi, paling ngga dia bisa ketemu orang itu, walau cuma sekaliii aja, setelah itu dia bakalan ngerelain orang yang disayanginya itu pergi.

Sumpah gw dengerinnya sedih banget, ternyata gw blom ada apa2 nya dibandingin ma dia. 3 bulan banding dengan 3 tahun, dan juga dia keilangan orang yang disayanginya gara2 kekonyolannya sendiri, gimana ga nyesek..!!!

akhirnya gw putusin untuk bantuin dia, entah gimana nanti caranya, yang penting gw mau dia bisa ketemu sama orang yang disayanginya itu, meski cuma sekali aja. Gw ngerasa senasib ma dia. πŸ˜€

klo ada yang pernah kenal dengan mohammad paul martin. orang cirebon dan pernah kuliah di UNPAS. pliz kasih tau gw… gw butuh alamatnya dia. Thanks a lot πŸ˜€

***maaf yah, aku buat ini tanpa sepengetahuan kamu πŸ™‚

Single Post Navigation

5 thoughts on “hmm aneh :|

  1. Ganbatte, Irrr…

    Gomen, gw ga bisa bantu banyak… :(( *piling gilti*

  2. oh. yg dibantuinnya cewek. pantesan.

  3. iaia mba….
    gpp, gw bakalan usaha sendiri…

    ga juga….
    apa keuntunganny buat aku?? orang tuh cwe juga dah punya cwo yang bentar lagi mo merit ko…
    cuma, ngerasa senasib aja, jadi pengen bantu… πŸ™‚

    **info terakhir, tuh cwo masuk RS, tapi masih blom ketauan jejaknya….
    smangat…smangat !!!

  4. irr… jangan sedih.. kalo emang jodoh gag kemana.. hehehe.. πŸ˜›

  5. weks…. upay….!!!!

    ni bukan cerita tentang gw….!!!!

    ia emang pay, klo jodoh mah ga kan kemana2, gw yakin itu…

    thanks yah buat curhatannya selama ini…..

Tinggalkan komentar