2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Archive for the category “kenalan baru”

dag.dig.dug

hehehe….
tadi sore jadi juga acara ketemuannya ma seseorang yang blom pernah gw ketemuin sebelumnya.
Rencananya sih minggu kmaren, tapi berhubung dia sibuk dan gw sakit, akhirnya dijadiinnya hari ini. Knapa ga besok sabtu pa minggu aja?? takut ga jadi lagi 😛

Tadi sore sebelum berangkat, gw nervous setengah mati. Bukannya nervous yang gimana2, tapi gw bingung,nanti kira2 mo ngapain aja. Coz tuh anak blom gw kenal deket2 banget. Chatting pun jarang –dia sibuk, gw juga sama– gw takutnya nanti malah diem2an, kan ga lucu. Apalagi gw tuh suka mati gaya, otak blank, gatau mau ngomong apa atau mau ngapain klo ketemu cwe yang blom pernah gw temuin sebelumnya, palagi cuma berdua aja. –Tapi beda kasusnya klo dah sering ngobrol di duna maya sebelumnya–

Akhirnya, setelah minum air banyak2 –ngefek yah??– dan berdoa yang susah2, gw tetepin hati juga untuk melangkah ke Plasa deket kantor gw,sepulang sekolah ngantor. Nyampe sana, dia blom dateng, gw rencananya mau janjian di musholla aja, karena mang dah waktunya maghrib. Cumaa….. gw kesasar…!!!!! gw gatau arah ke musholla tuh dimana –padahal, sebelumnya gw dah pernah ke sana tuh– . Untunglah sms dari dia masuk, bilang klo dia dah nyampe dan gw nawarin diri aja buat nunggu di pintu masuk –padahal mah aslinya karen taunya jalan ke pintu masuk doang 😛 — nyampe di sana, pas banget dia baru lewat pintu masuk, dan langsung senyum ke gw. Klo dia ga senyum ke gw, gw ga yakin bisa ngenalin dia 😀 . Langsung lah kita jalan2 keliling plasa, ga lupa ke musholla dulu, dan justru dia yang nunjukin jalan –malu deh gw 😳 — setelah itu kita makan di sebuah fastfood ala japan. ngobrol ngalor ngidul, ngomongin kerjaan, ngomongin temen gw yang ngenalin dia ke gw ,ngegosip dan lain2 dan lain2.

Selesai makan, kita kliling lagi, ngunjungin counter XL buat aktifin kartu dia yang katanya error, trus nganter belanja juga, dll, dsb, dst……. Sampe akhirnya kita pun pulang, karena dia ada acara lain di deket rumahnya. Ga terasa, waktu teramat cepat berlalu. Kita pun jalan ke halte, dia pulang ke rumahnya, gw pulang ke …. kantor –dasar pencinta kantor– nemenin uthe yang nginep karena temen sekosnya pada pulang kampung, liburan , tapi ngerjain tugas juga 😀

Hufh, lega rasanya, apa yang gw bayangin, yang gw takutin ternyata ga terjadi. Syukurlah semua berjalan lancar. Dia orangnya enak diajakin ngobrol, jadi nyaman aja jalan bareng dia.

Thanks yah atas jalan2nya malam ini, lain kali kita jalan2 ke tempat yang lain dan yang lebih seeru –nanti nyari yang ada timezone nya deh 😉 —

eiitttss… pembaca harap dicatat. ini bukan DATE, ini hanyalah acara ketemuan biasa aja,KETEMUAN BIASA antara temen dengan temen yang baru bisa ketemu secara nyata di dunia sebenernya. huhuhu… gw sih berharap bisa ketemu dengan tuan putri gw, tapi ntah kapan itu akan terjadi. mudah2an bisa secepatnya. DOAKAN 🙂

Iklan

Ternyata Dunia ini Sempit…

Ternyata dunia ini sempit. Mungkin kata itu yang tepat untuk ngungkapin kejadian kmaren sore. Kejadian yang ga cuma kejadian sekali ini aja dalam hidup gw.
Kmaren sore, gw dapet kenalan baru, dari seorang sahabat SMA gw, dan kenalan baru gw itu pun ternyata kenalan temen onlen gw saat ini. 😀
Jadi semua berawal dari DVD Detective Conan yang dipinjem Hanan, sahabat SMA gw, sewaktu dia main ke kos-an gw beberapa bulan lalu. Karena dia dapet kerjaan baru di PekanBaru, di sebuah oil company milik asing, dia ga sempet ngembaliin DVD itu ke gw, dan nitipin DVD itu ke temennya, Dezca. Kata Hanan, klo mau liat aja di FS. SO, gw pun berkelanan ke FS buat liat yang namanya Dezca -penasaran ceritanya 😀 – dan setelah gw liat, tapi gw ga sempet add dia, karena emang koneksi kantor gw waktu itu gi dudulz kuadrat 😀
Beberapa hari sudahnya,malah dia yang nge-add gw, serta ngasih testy perkenalan, dan bilang bahwa DVDnya ada di dia. Gw bales, tapi abis itu ga ada respon lagi – kyknya karna dia ga sempet onlen lagi 🙂 –
Nah, kmaren sore gw dapet balesan testy lagi dari Dezca, dan akhirnya malah ngobrol via testy sampe akhirnya tuker2an ID YM. Sembari ngobrol via YM, gw liat2 lagi foto2 dia, dan secara ga sengaja ngeliat komen foto dari Antho Hiu, temen onlen gw di ACS. Langsung aja gw konfirm si Antho, dan ternyata si ANtho juga kenal ma Dezcawhat a small world??— Kata Antho, Dezca pernah magang di kerjaannya ANtho beberapa bulan lalu.
Surprise banget, orang yang dikenalin ma sahabat gw sendiri, ternyata kenalan dari salah satu temen onlen gw. hahaha… 😆
Dan gw ngalamin kejadian seperti ini bukan kali ini aja. Sama Ayu yang gw ceritain di postingan gw sebelumnya, gw juga ngalamin kejadian yang hampir mirip. Jadi waktu SMP, kelas 3 gw pindah sekolah dari Depok ke Gombong. Di sekolah yang baru itu, ternyata si Ayu temen sekelas gw itu juga sama2 pindahan dari Depok tahun sebelumnya. Gara2 itu, kitapun jadi deket, dah gitu kita pulangnya kebetulan searah, jadi tiap hari pulang bareng 😀 . Sampe suatu hari, di dalem kelas kita bedua gi bahas masalah nama2 yang bagus, gw keingetan nama ade sepupu gw, Ilma. dan Surprisely.. dia juga punya sodara yang punya nama sama 😀 . Waktu itu gw masih ga ngeh, mungkin kebetulan aja kali. Tapi besok harinya, dia bawa foto si Ilma, yang ternyata adalah sepupu gw itu. hahaha.. ternyata kita masih saudaraan, walau jauh 😀

Yah, itulah beberapa kejadian yang bikin gw bilang “Ternyata Dunia Ini Sempit yah??
Kita tunggu aja kejutan berikutnya yang akan muncul di hari2 berikutnya 😀

Post Navigation