2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

to be or not to be..

sedang dengerin dosen gw tercinta ngajar. di sela2 ngajar dia bilang ‘itu pilihan : mau atau tidak??’
mnurut saya tambah 1 pertanyaan lagi bu : ‘kapan??’:mrgreen:

Single Post Navigation

8 thoughts on “to be or not to be..

  1. itu pilihan? itu apaan, ir? trus kok ada kapan? kl gw jwbnya mau dan bs kapan aja lo nraktir gw. hwahaha…

    (^_^)v

  2. mau atau tidak atau kapan?

    kepanjangan kayaknya pertanyaannya…

  3. kapan aja bisa kok Ir:mrgreen:

  4. bener kata farijs fan java, kalo mau nraktir sih, kapan aja gue siap ditraktiršŸ˜€

  5. emg kalo ditambahain “kapan” jadinya gimana??

  6. iyaa..May..may be yes may be not?

  7. pertanyaan tambahan lu bagus banget irrrr…

    kapan??

    kalo gw boleh tambahin…

    kapan traktiran ulangtahunnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: