2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

weekend yg ga weekend

wah… sabtu minggu ini gw ga bs libur,ga bs bgun siang,ga bisa santai2 nntn tipi atau nntn dvd dkosan. smua itu karna di sabtu minggu ini ada 2 tugas dr kantor yg harus dilaksanakan.
setelah kamis kmaren dsuruh ikut jalan santai di lapangan banteng tgl 26 alias minggu ini. eh, kmrn sore dkasi tau klw hari ini -sabtu- diminta jaga pojok pajak di JCC. fyuh… weekend yg sibuk ni….

-ditulis di dlm metromini mnuju JCC, d hari sabtu-

Single Post Navigation

6 thoughts on “weekend yg ga weekend

  1. Big Power Big Responsibility

    -dibaca, dan dikomeni di dlm kantor yg udah sepi-

  2. hmmmm…
    *sambil ongkang2 kaki ngemil tempe, dan berencana tidur siang yang panjang sekalian ngeledek irrr*

  3. gimana rasanya menulis dalam metromini?:mrgreen:

    *irrr : haha… gimana yahh??? dag dig dug deh…
    hahaha:mrgreen:

  4. wah tu mah hal biasa,,,saya juga kadang gtu lho..tapi dapat lemburan lho dari kantor hehehhehhh

  5. Kalo aku malah kadang bingung kebanyakan liburnya hueheuue.. secara aku kalo ngantor cuman 2 minggu dalam sebulan

  6. Ferdian Leonardi on said:

    omg jaga pojok pajak di jcc?
    gw juga di jcc stand konstruksi di hall b >.<
    enda ketemu dong hehehe

    *irrr : hehe.. gw juga ga tiap hari jaga, dan ga sempet main2 ke sana😀

Tinggalkan Balasan

