2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

bolossss

jakarta ujaaann….

berhubung ujan, padahal tadi dah siap mau berangkat kuliah,,,,

BOLOS AJA AAAAHHH..!!!!! main2 ke Blok M aja bareng Uthe…. trus nitip absen ke si Yoga…

 

sstt…. jangan bilang2 yah… ini RAHASIA:mrgreen:

Single Post Navigation

6 thoughts on “bolossss

  1. Jadi inget lintang. Pasti da bakal sedih banget kalo baca postingan yg ini.:(

  2. bisa nitip absen, gitu?? wah, keknya universitas musti nerapin absen pake sidik jari, nih. hwehe…

    (^_^)v

    oleh2nya mana, ir?

  3. Kantor gw sekarang sejak tauhn ajaran baru udah pake sidik jari. Ga bisa nitip lagi.

    Dan parahnya, kalo telat lewat dari jam 7 gw ga bakalan bisa masuk, nunggu sampe jam 8.

    Sejak saat itu terkuaklah siapa saja orang2 yng hobinya telat.
    Setiap 3 bulan diumumken di depan publik.
    Dan gw-lah yg keluar sebagai jawaranya.

    Hiks… malunya.

  4. tenang bos, rahasiamu aman di tangan pembaca2mu (yg mungkin salah satunya adalah dosen Anda hihihi).

  5. hahaha…………………… dasar…………. niat kuliah g to…… tapi sama ding saya malah ndak pernah masuk, absen kalo mau 1 minggu ujian aje… selebihnya lepas senyum

  6. sssttttsss…iyah rahasia…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: