2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

nonton bikin pegel…

sabtu kmaren, gw ada janji sama nona N, ceritanya mo nglanjutin rencana nonton LP yang dah ketunda sejak sebelum lebaran. Akhirnya sabtu itu gw jadiin aja rencana nontonnya. Udah kebayang jauhnya perjalanan jaksel – jakut. Tapi,,, ga masalah sih buat gw. hehehe…..

berangkat jam 12, sampe sana jam tengah 3 sore!!! jakarta akhir2 ini kan panas banget tuh, kebayang kan klo harus jalan siang tengah hari bolong panasnya kayak apa. Nyampe rumahnya, trus ngobrol2 bentaran, ketemu bokapnya, kknya, sepupunya, yang semua emang gw kenal:mrgreen: . Eh, kebetulan kakaknya juga mo nonton sama cwe’y, jadi bareng lah kita berlima –bingung kan 1 lagi siapa??– jalan nonton.

Kluar rumah, trus ke kelapa gading, masuk ke MOI, katanya ada bioskop baru, mau nyobain disana. Ternyata eh, ternyata… itu Blitz Megaplex… MOI sendiri masih sepi, karna blom lama buka sepertinya. Nyampe sana malah bingung mo nonton apa. Akhirnya cabut lagi, kali ini ke La Piazza. Sampe sana jam tengah 5 sore, ngantri tiket, adanya cuma Body of Lies yang bagus dan tayang jam tengah 6 –LP dan Eagle Eye ada tiket cuma di atas jam 7 malem. beuh– Dan Body of Lies pun adanya tinggal row paling depan!!! Fyuh,,, akhirnya nonton itu deh, kebetulan gw juga pengen liat tuh film, yah,, walaupun harus duduk di kursi paling depan. hehehe….

Filmnya sendiri keren. Settingnya di negara timur tengah sana. Ceritanya berkisar tentang pertempuran antara intelijen US dengan kelompok yang mereka klaim sebagai teroris. Kebayang deh, di film itu negara2 arab itu begitu tereksploitasi lewat kamera pengintai dari satelit. Bahkan bisa detail sampe ke orang2nya. Gw sendiri sih percaya, teknologi mereka bisa seperti itu, bukan hanya sekedar di film aja. Jadi, negara2 seperti negeri kita ini, amat sangat telanjang di mata mereka.
Oia, film2 ini rada2 sadis, jadi jangan ajak anak kecil buat nonton nih film. Kesan gw pertama kali liat film di baris terdepan adalah…. PUSING!!!. Gimana ngga, leher dipaksa untuk nengok ke atas terus, mana mata harus bekerja keras untuk ngikutin gambar atau subtitle nya. huhuhu….
Klo ditawarin sekali lagi nonton di baris terdepan, gw pasti akan dengan senang hati nolak –tapi tergantung siapa yang ngajak denk😛 —

kesimpulan :
1. Film LP ternyata laris banget, sampe skarang tuh klo sabtu minggu, jangan harap bisa beli tiket dadakan. Karna pasti udah abis sampe yang tayang jam 7 malem. Palingan lo cuma dapet tayang jam 9 atau 10 malem.
2. Nonton film di baris terdepan tuh amat sangat ga enak. Serius!!!
3. Film Eagle Eye itu emang bagus yah??? sampe2 tiket dah abis dipesen. Jadi penasaran….

 

jadii,,, kapan kita nonton lagi neng???:mrgreen:

Single Post Navigation

6 thoughts on “nonton bikin pegel…

  1. oh…ternyata lo kemaren nonton… rumahnya si miss n ternyata di sunter… ternyata oh ternyata… pantas saja dikau tidak mengajakku turut serta, ir. hwehe…

    (^_^)v

    kalo soal satelit mata2, dah dari dulu ada tuh. bahkan ga cuma itu, dah bisa ngeliat bawah kulit bumi juga. jadilah mereka tau berapa cadangan minyak di negara2 timteng sono.

    (^_^)v

    gw juga pernah nonton di baris terdepan. pas nonton iron man. emang ga enak banget. asli! pusing dan bikin leher pegel. di la piazza juga dulu nontonnya.

    LP masih laris juga, ya? jadi lo lom nonton LP, ir? ck ck ck, kasian…. hwahaha! eagle eye tu tentang apa, sih? gw penasaran jg nih.

    jadi, kapan kita nonton lagi, om? hwahaha!

    *irrr : waduh, ktauan deh. awas aja lo klo mpe disamperin😛
    iaa, karna dia yang minta, yaudah gw mau. tadinya mah gw gamau. hahaa…

    gw dah nonton sebelum lebaran, tanggal 26 sept nya. cuma kan dia blom liat, dan gw ajakin dia. hehe…

    wihh,, ogah gw nonton sama lo, kcuali klo dibayarin tiketnya sama lo baru gw mau😛
    ahhaha

  2. Alhamdulillah, sampai saat ini gw belum pernah nonton di barisan depan.

    Cerita saat nonton LP (yg kedua kali) di blok M :
    Waktu itu hari Jum’at, menilik pengalaman gw dulu waktu nonton AAC (antri jam 1 siang dapet jam 9 malem), pasti ga bakalan bisa dapat tiket dadakan. Akhirnya gw putusin ke lokasi sebelum Jum’atan. Ternyata antriannya…. na’uszubillah. Panjang amir. Untung masih kebagian yg jam 3.

    Yakin dah nih film bakalan ngalahin AAC dalam raihan jumlah penonton.

    Kalo ada relawan yg bagi2 tiket nonton gratis, ajak2 gw dong.

    *irrr : waktu nonton LP gw juga nontonnya abis juamtan persis. belinya sebelum jumatan, malah pas gw dateng, loket blom buka😛
    untung aja di sebelah KC holiwud ada kantor yang ngadain jumatan. klo ngga kan jadi jauh, harus balik ke kantor dulu.
    hehehe…
    .

  3. tenang aja, om. ntar ane yg bayar semuanya. skalian makan juga ga apa-apa….

    /lagi nyare si ane di kolong meja/

    (^_^)v

  4. terkadang walaupun pegel tapi klo di sebelahnya ehm..ehm…
    suka lupa ja,hehehe…
    salam kenal ya

  5. si LP emang laris berat..di Bandung jg masih posisi atas udah gt tayang di 2 studio hampir di setiap bioskop..

    Eagle Eye yg mana ya..cari2 info dl ah..tapi di bandung pasti masi lama..Hellboy aja ampe skrg blm maen2😦

    Gw pernah nonton di barisan depan bareng temen2 akhirnya pada tidur semua ha3 (spiderman 2 kl ga salah :p)..bis itu tobat deh..kl ga kebagian tengah mending ga ntn😀

  6. ayolah nonton lagi,,kita duduk dibaris terdepan, nie yg traktir. mau?:mrgreen:
    nti nie ajak Sandra Dewi juga deh. hahahaha…

    bagus yah pelemnya? jadi pengen nonton.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: