2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

sedotan

sapa sih yang ga kenal dengan benda satu ini. klo beli minuman , terutama yang dalam kemasan kardus –tetrapack– pasti dikasih tuh yang namanya sedotan. kadang, beli aqua botol pun –oops, nyebut merk– sama pedagangnya dikasi sedotan pula😀

klo kita beli minuman dalam kemasan, biasanya kan tuh sedotan ditempelin di kemasannya tuh. Tapi masalahnya, klo kita belinya di swalayan –entah yang kecil, menengah, atau besar-– suka2 dicopotin tuh sedotannya. Klo lagi apes2nya, kasirnya klupaan naroin sedotan, dan kita juga lupa ga minta,,, SUSAH diminum deh tuh minuman. dan bukan cuma kejadian di dunia marbels untuk minuman kemasan aja, tapi sering juga untuk puding atau ager2 gitu yang dalam cup, suka lupa ga dikasih sendok kecilnya. Dah sering sih kjadian nya gw alamin, yang sering klo di minimarket, —ntah apa alesannya sampe sedotan yang dah nempel dicopot2in gitu???– tapi karna masih bisa gw akal2in ya gw diem aja.

Nah,tapi kjadian yang terakhir ini yang bikin gondok. Ceritanya pas gw mo balik ke jakarta. Gw beli minuman untuk bekal di bis, dengan beli di minimarket. Nyari nu greentea dan zestea ga ada, akhirnya gw beli 4 minuman kemasan –2 teh, 2 susu ultra– berikut makanan kecil lainnya. Karena buru2 dan emang tuh minimarket gi rame, gw ga perhatiin klo ga dikasih sedotan sama kasirnya. Nah, bgitu dah di dalem bis, gw mo minum kebingungan deh.. orang dari 4 biji minuman itu , ga ada satupun sedotannya. karna bingung, akhirnya ga gw minum deh tuh 4 biji minuman😛 dan di pemberhentian bis berikutnya, gw beli 2 nu:mrgreen: –ternyata yang rasa kurma enak juga–

dan mulai skarang, gw klo beli minuman kemasan atau pudding/ager dalam kemasan, pasti perhatiin banget tuh dikasih sedotan/sendok apa ngga. Kadang malah sebelum dimasuk2in dalam kantong, gw dah bilang duluan, takut klupaan. hehehe…..

 

*maaf klo banyak nyebut merk:mrgreen:

Single Post Navigation

12 thoughts on “sedotan

  1. hehe, emang dulu sering ngalamin kek gitu juga, parahnya ada supermarket yg kalo mo ambil sedotan, sendok dsb, bukan dikasir tapi mesti jalan ke deposit counter, ngabisin waktu aja….tp skrg siy di alfa ma yogya bandung sedotan nya dah ga dicopot lagi ;p

  2. iya ya, kenapa sih mesti dicopot2in gitu…kan bikin repot masuk2in lagi

  3. tau nih, alasannya apaan juga nyabutin sedotan. kaya ada untungnya aja nyabutin sedotannya haha.

  4. jah, elo mah ga bisa jauh2 dari sutra, ir. hwehe.

    (^_^)v

    gw lom nyoba yg rasa kurma tuh, ir. kemaren sempet mo beli, tapi ga jadi. mak nyus kali, yak.

    kalo di minimarket/supermarket tuh sedotannya dilepasin salah satunya mungkin untuk meminimalisasi diminumnya minuman tersebut sebelum dibayar oleh oknum2 tidak bertanggung jawab bernama anak kecil. salah satunya oleh elo, ir. hwahaha…

  5. setuju ma farijs, lam kenal..
    itu untuk mencegah diminum di tempat.

    tapi gw pernah beli yogurt di indo#### emang ga dikasih sedotan/sendok katanya abis, katanya sendoknya buat produk puding.
    padahal udah gw bayar tuh yogurt, jadi ga bisa dimakan dung..

  6. sumebyarlintang on said:

    padahal udah gw bayar tuh yogurt, jadi ga bisa dimakan dung..
    —-
    yaelah mas . masa udah lupa trick tempo dulu ?
    colek aja pake jari🙂 pasti lebih nikmat hehehehehehe

    >> lam kenal mas . ” jangan lupa mampir sumebyarlintang

  7. untuk itu……
    panjangin aja kuku kelingking sebelah kiri (yak…..)

  8. bener juga ya… walau untuk menghindari dikonsumsi sebelum dibayar, seharusnya sang kasir harus selalu sigap tuk melayani konsumen..

  9. wakakak, di indomaret sering klupaan ngasih sedotan tuh (pengalaman pribadi)

    jadi skrg aku sering ngemeng duluan sblm dimasukin ke tas plastik, hahaha…

  10. hihihihi..iya barang kecil tapi penting yah…

  11. gak bisa langsung lep yah😛

Tinggalkan Balasan

