2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

ayoo sekolaah…

hari ini, tepatnya nanti sore bada maghrib, gw resmi jadi mahasiswa lagi. Mulai kuliah lagi. Setelah 3 taunan libur total dari makan bangku kuliahan๐Ÿ˜›
Gw jadi kuliah di USNI –univ. satya negara indonesia– lokasinya ada di jalan arteri pondok indah –klo ga salah– kebayoran. Ngambil jurusan akuntansi.
Hmmm,, nervous uiii… dah lupa smua materi akuntansi. Gimana yah nanti kuliahnya??? aarrgghh…. nanti sore kuliahnya paan aja, gw juga gatau –dodol banget kan gw??–๐Ÿ˜›

Ya sudahlah, jalani saja. Mudah2an hasilnya baik. Amiiinn…..๐Ÿ™‚

*oia, kamis kmaren gw apply indosat 3G broadband. Hari jumat nyampe kartunya, dikirim ke kantor. Pas nyampe rumah, dicobain ternyata blom aktif๐Ÿ˜ฆ . Setelah dicoba berulang kali akhirnya aktif juga pas malem minggu –kata temen gw bakalan ditelpon klo aktif, tapi gw ga nyampe ditelponin– . Berbekal hape SE k660 sbagai modem, skarang gw bisa online kapan aja:mrgreen:
indosat 3G keren banget dah…๐Ÿ˜€

Single Post Navigation

9 thoughts on “ayoo sekolaah…

  1. Whuaaah ngiri negh. Isat Rasis! Ha ha ha… GIliran putus ma gw, ada promo unlimitednya… Bah! Ngiriiiii…๐Ÿ™‚

    Saya aply lagi gt? Tapi malu, kmren yang putusin Isat kan saya… LAgi bujuk rayu Flash negh! Hi HI HI…

    GW juga pengen kuliaaaaaah….

    Sukses ya!

    Link semua blog gw dong:
    http://just2live.blogspot.com
    http://gandhianwar.blogspot.com
    http://scrawldigest.blogspot.com/

    apa lagi ya, semuanya dagh… lo cari aja link nya di blog gw. ada semua kok! HI HI HI…

  2. jah, ni anak. minta link mulu. huuuu…

    (^_^)v

    traktirannya mana, ir? hwehe…

    (^_^)v

    isatnya keren, yak?

  3. ironis. gue baru aja mau ngedrop pelajaran akuntansi di sekolah…๐Ÿ˜›

  4. akutandi ituh pelajaran paling membosankan di SMP dolo!!๐Ÿ˜ฆ

  5. akuntansi? huh!! i hate akuntansi.. *abis ga bisa seh :p *

    met sekolah kembaliiii

  6. Selamet belajar dengan baik yach..๐Ÿ™‚

  7. ga pake flash tho?
    *ngga nyambung*

  8. iirrrrrr masih kenal ma aku kan???
    lagi jalan2 kok ketemu blog lu.. ya mampir deh hehehehhe..
    buka ACS sekarang kok agak sepi ya..
    eh,, jangan lupa kunjung blog saya yang jelek ya..
    sekalian di kasih backlink kalo mau๐Ÿ™‚

  9. wuaaa… udah musim tahun ajaran baru..
    udah nyiapin tas baru, sepatu baru, seragam baru-na blom???
    oiya bukunya baru juga nih, yg covernya “CAMPUS”

    *irrr : bolpen nya merk FASTER. inventaris kantor๐Ÿ˜›

Tinggalkan Balasan

