2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

mutiara , , mutiara

siapa sih yang ga kenal mutiara?? perhiasan yang banyak digemari oleh kaum wanita ini dihasilkan oleh salah satu mahluk laut yang bernama KERANG. lalu,,, ngebahas mutiara, emang mau bisnis mutiara yahh irr???
hoho,, tidak kawan…. gw cuma penasaran aja. Penasaran tentang apa. coba deh diliat chat ga jelas berikut antara gw dan seorang teman dari jauh sana.

dia :haha lagian sekosan doang juga siapa yg mau ngakuin hehe.. mall aja ga cukup dibangun di situ😛
dia :yah, gimana sih..
dia :yasudah, kamu saya penjara

gw..:kan cukup untuk kita berdua😛
gw..:halah
gw..:ampun ibu polisii…..😐
gw..:saya nyerah deh
gw..:cincai yaahhh…
gw..:nyiapin amplop😛

dia :yah, untuk kita berdua maen kelereng cukup. tapi untuk kita berdua main tinju enggak cukup
gw..:klo gitu kita maen kelereng aja
gw..:jangan main tinju

dia :hihi yaudah.. mana amplopnya
gw..:bentarrrr
dia :main kelereng tapi kelerengnya harus dari mutiara
dia :-keukeuh-

gw..:siaapp laahhh
gw..:–brb, nyari mutiara palsu —😛

dia :yang asli! yg kalo digigit langsung penyok
gw..:lohloh
gw..:bukannya mutiara asli klo digigit ga penyok
gw..:??

dia :eh? kebalik kaliiii…
dia :ah gatau deh lupa hehe.. soalnya kan katanya mutiara asli itu dari lendir, pasti lembut lah. plastik yg keras mah

gw..:iihh
gw..:salah tauuu

dia :iiihhh situ yg salaaaaaah
gw..:biar dari lendir, tapi kan dah numpuk bertahun2, jadi keras
gw..:gw pernah megang mutiara asli
gw..:asli keras

dia :ya plastik kan beberapa hari juga udha keras
dia :gue juga pernah kok!
dia :ah.. sebentar.. kita perlu org..
dia :guelah, yg menang

gw..:oh ya ??
gw..:kata siapaaa??

dia :sok tanya, di list situ ada siapa yg online?
gw..:bentar
gw..:ada temen gw yang cwe

dia :penyok kok..
dia :yaudha sok ditanya..

gw..:iya, tapi agak lama yah
dia :kalo kalah, mau diapain? hehe -kePDan-
dia :oh ok, diantosan lah, bae
dia :yang kalah diapain?

gw..:sipp
gw..:yang kalah suruh nyanyi

dia :emang kedengeran?
gw..:hehehe
gw..:harus kedengran dong

dia :gimana caranya?
dia :hehe

gw..:ditulis aj
gw..:hahaha
gw..:bentar yah
gw..:yang gw tanya juga ga yakin
gw..:mau tanya ke ibunya😛

dia :halah
dia :ga kedengerannnnnnnnnnnnnnnn hahaha
dia :udahdijawab belum?
dia :hahaaaaaaaaaaaaaaaa
dia :udahlah, penyok kok
dia :PENYOK

dia :haduh
dia :ntar gw tanya org di gue juga biar cocok

Sent at 20:30 on Wednesday
gw..:ngga ah
gw..:temen gw juga setuju klo mutiara itu keras
gw..:dah 5 orang gw tanya
dia :ngga apaan?

gw..:hahaha
dia :yeee temen gue bilang…
gw..:klo ga keras ga bakalan dijadiin perhiasan
dia :dia says: mutiara asli itu kalo digigit penyok kan? Rvcrst says: yeh.. dia says: yang dari plastik ga penyok kan? Rvcrst says: gak
gw..:masa perhiasan ga awet
dia :JUSTRU YANG KERAS KAN PALSU.. makanya dijadiin perhiasan
gw..:loh
dia :yeeee.. mutiara lombok aja KERAS, tapi kalo digigit membekas
gw..:jadi yang jadi perhiasan itu palsu ??
dia :kan kebanyakan emang2 suka bohong hehe
gw..:hihihi
gw..:tapi gimana caranya tuh, kan klo jadi kalung dilobangin segala

nahnah,,, gw masih penasaran nih,,,, –dah googling ke sini juga tetep ga ada penjelasan kalo mutiara itu keras atau ngga– kira2 ada yang tau ngga, klo mutiara itu sebenernya keras atau ngga sih ???
batasnya mungkin yah seperti yang disebut di atas : penyok klo digigit, itu artinya ga keras.

so,,, terimakasih sekali buat yang mau bantu jawab:mrgreen:

*chattingan di atas sudah diedit seperlunya, maaf buat yang chattingannya gw taro di sini tanpa ijin. hehehe… namamu aman kok🙂

Single Post Navigation

6 thoughts on “mutiara , , mutiara

  1. doremifaa on said:

    hmm, bego nya aku ga tau. haha.

  2. konon keras kok. cuman belum tahu sekeras apa.

  3. sepengetahuan gw ya …
    mutiara itu keras , kenapa ?
    karena mutiara terbentuk oleh campuran lendir(jorok banget bahsa ini )/enzim dan beberapa jenis kotoran atau pasir halus yang kemudian dibalut oleh enzim/cairan khusus yang dihasilkan oleh kerang sehingga membentuk sebuah mutiara ..

    begonoo.. maaf kalo salah hehehe, cuma menurut gw

  4. eh, kata temen gue.. hm.. keras kok.
    AAAAAAHHH.. -nutup muka-

  5. bukannya emas yang kalo digigit penyok artinya asli?

  6. AngelNdutz on said:

    kalo penyok nggak asli katanya😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: