2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

1608: akhirnya, pilihan kelima !!!

seperti yang gw ceritakan di postingan gw sebelumnya, tentang rencana2 yang kmungkinan gw ambil di libur 3 hari kemerdekaan itu. Akhirnya sudah ada keputusan yang HARUS diambil.

yang bakalan gw ambil adalah pilihan kelima. Dengan amat terpaksa, gw harus ambil pilihan itu. Meski di postingan sebelumnya gw dah bersiap2 dengan alternatif kelima itu, tapi sebenernya gw gatau pilihan kelima itu bentuknya seperti apa –karna waktu nulis itu gw cuma memperkirakan kemungkinan terburuk yang ada aja–

Dan pilihan kelima itu adalah : Jalan Santai di Cibubur besok pagi. jam 6 pagi dah harus nyampe. dan diHARAPKAN dengan baju olahraga bertema MERAH PUTIH.
Ga semua pegawai ikutan, karena yang ikut cuma yang ada di daftar Surat Tugas yang dikeluarkan siang tadi. Gw heran,dari sekian banyak orang di sini, knapa gw ikut kepilih yah??? dan yan gbikin gw HERAN bin KESEL ma yang bikin surat tugas itu adalah, “KNAPA BARU DIKELUARIN SIANG INI..!!!!”
apa ga mikir, dengan libur yang 3 hari itu, kan mungkin aja ada yang dah bikin rencana pulang kampung atau paling ngga ada rencana liburan yang tiketnya harus dipesen jauh2 hari. Dan juga ga semua punya persiapan untuk baju olah raga bertema MERAH PUTIH, karena menurut gw, warna merah itu kan nge jreng, jarang2 orang sengaja punya celana training MERAH –kyk gw–, klo baju its OK lah…
Lagian juga, dengan keluarnya surat tugas yang dadakan gitu, kesannya jadi ga baik. Ga professional banget kesannya –halah, sok😛 —

yaudah lah, gw sih ga keberatan, tugas negara bang😀 tapi gw masih kesel dengan caranya itu. hufh… mudah2an acaranya sendiri seru, jadi ga sia2 gw bela2in dateng pagi2 ke sana.

if : gw masih dikasih kesempatan waktu dan kesehatan,
then : mungkin sisa liburannya mau gw manfaatin untuk jalanin pilihan kedua:mrgreen:
else : gw istirahat di rumah, berharap cepat sembuh😀
end if

selamat berlibur kawan🙂

Single Post Navigation

9 thoughts on “1608: akhirnya, pilihan kelima !!!

  1. if, then, else, end if
    kok malah ada dasar2 pengolahan data ??

    irrr: hehe.. iseng,keinspirasi dr pelajaran 2 taun lalu:mrgreen:

  2. potassiumpermanganate on said:

    selamat berlibur hiks.. awas loh kalo jadi ke bandung!

    *irrr: knapa klw jadi,mw diapain huh?😉
    gatau jg ni mw jd ksana pa ga,msh sakit bgt😦

  3. sm nih irr..
    gw jg td di tlp, tgl 16 siang gw harus dah ad d walikota buat acara pengukuhan paskibraka,trus nginep di walikota sampe tgl 17,baru bisa pulang jam 17 malem, tgl 17 pagi pengibaran di walikota trus sorenya di suruh ikut penurunan di istana negara gantiin temen gw yg kena typus. huh… menyebalkan!
    padahal bsk tuh jadwalnya gw istirahat secara gw bis masuk malem😦

  4. wakakakakak… untung surat tugas dmn ad trcantum nama gw buat ngikut upacara bsk di lap banteng udah bocor sblm diacece bigboss. jd gw dgn jurus mutung bin nesu melobi bpk kepegawaian buat mngganti st tsb. dan…brhasil! shg skrg, hr ni, gw dah bs ada di rmh gw, di pekalongan. home sweet home!

    kl tmn2 pajak seangktn gw, kbykn emg dikorbanin buat ngikut jln sntai itu, ir. tp masak lo ank lama msh jd tumbal jg. wkwkwk

  5. doremifaa on said:

    aku ga papa ko ir, itu cuma perasaan sesaat aja🙂
    jiyee yg jalan santai. mana potonya?
    eh!
    liat blogku. BETE BGT!

  6. wew….jalan santai kok ada targetnyah ;))

  7. trusssss… gmn hasil jalan2nya??

  8. memang irrr..
    surat tugas memang mengalahkan semua rencana yg udah kita bikin🙂
    dah biasa ah kalo sistemnya dadakan gitu, daripada mendadak ga jadi libur?? hehehe..
    btw, lu ko bisa kepilih ya?

  9. Wah, surat ajib ajib ternyata keluar.. hehe
    menyenangkan bisa liburan Ir..
    kalau ane cuma bisa menerima tugas sebagai abdi negara, pelayan negara. hehe🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: