2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

WALL-E dan award dari tuanputri

hehei… akhirnya film yang gw tunggu2 tayang juga di twenti-wan. WALL-E.
film produksi pixar ini di negara asalnya sana udah tayang sejak sebulan yang lalu –klo ga salah barengan ma The Dark Knight– tapi gatau knapa di sini diundur2 terus sampe baru muncul skarang.

Waktu tau hari ini keluar, langsung lah gw ma uthe berangkat mnuju twenti-wan PLANGI, karna di twenti-wan KC blom kluar wall-e nya. jam tayang adalah jam 7, tapi gw ke sana bgitu bubaran kantor jam 5, takut kbagian tiket depan soalnya, ga enak banget kan??

kita nonton bertiga bareng Baim yang nyusul kemudian. Beruntung masih dapet row E, jadi di tengah2 gitu nontonnya. Filmnya sendiri aseli keren banget. Animasinya keren, jalan ceritanya keren. Bertema Green Earth. bersettingkan tahun 2711, dimana pada saat itu Bumi sudah tak dihuni manusia lagi. Yang ada di sana hanyalah salah satu robot pembersih sampah , WALL-E. Sebenernya wall-e ini adalah salah satu “species” robot pembersih, yang ntah bagaimana masih bisa bertahan hidup. Mahluk2 sejenis nya sudah mati, dan dijadikan sukucadang buat dia klo ada salah satu komponennya yang rusak. Wall-E walaupun robot, tapi sangat manusiawi.

Sajian pertama, kita bagaikan dibawa melihat kembali film I Am Legend–bahkan salah satu sound track nya ada yang mirip, yaitu lagunya Bob Marley– . dimana bumi dah tak berpenghuni. Wall-E hanya berteman seekor kecoa saja. Sampai suatu saat, ada tamu dari luar angkasa –seekor robot juga– yang mendatangi bumi.

Bagaimana cerita selanjutnya…. tonton aja,,, seru, kocak, bikin kita sadar akan arti penghijauan:mrgreen:

oia, di awal film ada bonus animasi singkat yang ga berhubungan sama sekali dengan cerita di dilm wall-E sendiri. DI animasi pembuka aja dah bikin ngakak abis, apalagi setelah masuk nonton filmnya. MANTAP lah pokoknya😀

eh, ia.. tadi barusan jalan2 dari blognya neng yang satu ini…. eh, dapet AWARD. award apaan?? Great Buddy Award.


Seperti orang yang ngasih, gw sendiri ga ngerti tuh award buat apaan, tapi thanks berat dah ngasih award ini buat gw, pastinya artinya bagus lah yaa…:mrgreen:

trus award ini mo dikasih ke siapa lagi????
ya tentunya pertama kali untuk sang pemberi award ini yah… fathin.anjani
lalu yang kedua, untuk semua pengunjung blog gw, baik yang ada di blogroll maupun tidak.
You are all my best buddy. thanks for visiting, thanks for reading, thanks for commenting, and thanks for your support.

Single Post Navigation

12 thoughts on “WALL-E dan award dari tuanputri

  1. doremifaa on said:

    kata masbud yg kasi award, award harus dikasi ke 7 orang..

    *irrr : haha..
    itu lebih dari 7😛

  2. masalahnya kok wall-e didubbing sih?

    *irrr : heran aku, kok banyak yang bilang WALL-E di dubbing pake bahasa indonesia sih???
    mang yang di dubbing indonesia di bioskop yang mana sih??? ::bingung::

  3. robot2an yuh??😕
    gak ada adegan hotnyah??

    *ditimpuk

    *irrr : ada ndut…
    pas si wall-e nya di bawah pesawat yang ngebawa EVE.:mrgreen:

  4. ga sehati nih mas..kurang suka ama wall-e
    gara2 berekspektasi tinggi setelah lihat promonya “from the humans who brought you : The Incredibles, Finding Nemo and Cars” kurang seru aja sih manurut aku pribadi😀

  5. wall-e… gw pengen nonton banget…!

    cerita tentang sisi manusiawinya robot. hwehe…

    (^_^)v

  6. jadi pensasaran nih………….. lam kenal ya

  7. aaah pengen nonton!

  8. wah dapet award itu juga.. saya juga dapet.. hohoho

  9. aaa… blom nonton tuh

  10. aaah, pengen nonton ini. udah liat iklannya dari kapan tauu…

    gw suka, secara yg bikin sama dengan yang bikin findng nemo (one of my favourite movies)

  11. doremifaa on said:

    aku udah nonton! haha.
    wall-e tinggalnya ma cocroach tau. engga sendiri😀

  12. sy suka romansa yg terjadi antara wall-e dan eve, apalagi waktu mereka pertamakali kenalan, so sweeet🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: