2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

kemanakah ku kan pergi???

weiss,,, hari kemerdekaan bentar lagi nih,,, mana liburan 3 hari lagi –wew,, long wiken…– enaknya ke mana yah??? bingung. banyak penawaran:mrgreen:

pilihan satu
camping berlima di sukabumi.
sampai saat ini sih, option ini yang paling gw utamakan. selain karena gw bosen dengan acara 17an beberapa taun ke belakang yang boring dan monoton, gw juga pengen jalan2 ke tempat yang lain dari biasanya: ke alam bebas:mrgreen:
rencana sih pengen camping ke daerah di sukabumi, bareng : ihwan, noris, decko, dan uthe. Cuma kendalanya sampai saat ini adalah….. kita ga punya tenda!!!! sedang diusahakan oleh decko, mudah2an dapet😀 –ayoo decko berjuang!!!!–

pilihan dua
BDG a.k.a bandung a.k.a parijs van java.
kk sepupu gw mo nyunatin anaknya, dah ada rencana sejak dari dulu2 sih mo dateng klo anaknya mo disunat. Cuma ini bakalan jadi option kedua, kalau2 rencana ke sukabumi GAGAL.
wah,, bakalan ketemu sama hawa dingin bandung lagi ini sih….:mrgreen:

pilihan tiga
LAMPUNG
tak disangka tak diduga, kmaren tetangga kos2an gw yang juga temen gw sendiri ngajakin ke lampung.
mo ngapain?? ternyata dia mo merit dengan orang sana!!! waw…. kok kabarnya tiba2 gini….. hari H nya adalah tanggal 17 agustus nanti.
Fyuh,,, agak ga enak juga ga ikutan dateng, tapi…… mari kita simpan ini jadi rencana cadangan dengan nomor urut tiga. hahaha….

pilihan empat
mudik alias pulang kampung.
yaahh,,,, pilihan terakhirnya adalah balik kampung. Kebetulan dua ade gw abis ultah kmaren –0808 dan 1108– jadi klo semua rencana itu gagal, kmungkinan gw akan menyempatkan diri pulang. membeli beberapa kado untuk dua ade gw itu.
Cuma karna itu aja???? tentu saja tidak, kawan:mrgreen: kan, pas libur panjang, hari kemerdekaan Indonesia, dan juga jelang puasa. Tapi karna dah sering pulang, ini akan jadi pilihan terakhir.

Lalu, kita lihat saja nanti sisa dari cerita ini, di tanggal 17. Ingat kawan, bumi itu bulat, apapun bisa terjadi. Bisa saja pilihan kesatu, dua, tiga, empat, atau bahkan akan ada “pilihan kelima” nanti yang dipilih.
who knows??? –terjemahan bebas : hidung siapa???–

Selamat Hari Kemerdekaan yang ke 63 untuk Republik Indonesia kita tercinta.
MERDEKAAAA..!!!!!!!

Single Post Navigation

8 thoughts on “kemanakah ku kan pergi???

  1. ke Sby ajah, Irrr

    *irr : klo diongkosin mah mau😛

  2. apa?? farijs van java?? hwehe… lebay banget dah ah.

    (^_^)v

    kalo gw mo pulang kota, ir. insyâallâh. hwehe. jangan minta oleh2!

    pekalongan aku ‘kan kembali…
    walaupun apa yang ‘kan terjadi…

    //nyanyiin lagunya koes plus//

    *irrr : anda telat sodara farijs…
    oleh2 sudah harus saya terima pada hari senin pukul 12:00 tenk…😀

  3. yang jelas jangan ke bandung. nanti ada yg ngiri hihihi.

    *irrr : ga peduli!!😛
    kamren kan lo dah dari sana 3 minggu!!! kurang puas neng???😉

  4. doremifaa on said:

    option nomer 2 ah!

    *irrr : pengen yang nomer satu😀

  5. Bandung ajah..

    *irrr : sepertinya akan seperti ituh.
    hiks 😦

  6. Ping-balik: 1608: akhirnya, pilihan kelima !!! « 2.3 unity

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: