2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

rasanya ingin terbang saja

07.08.08
tepat setaun yang lalu, gw kenalan dan akhirnya berteman dengan salah satu mojang bandung, yang gw kenal lewat ACS.
alhamdulillah masih bertahan sampe skarang, meski seperti layaknya hubungan pertemanan pada umumnya, ada naik dan turunnya. kadang suka berantem juga
namanya fathin anjani hilman –tuh aku masukkin namanya:mrgreen:
selamat satu taun ya faa..😀

08.08.08
ade gw persis, ulang taun. pas banget di tanggal unik. baru gw kasih selamet doang, blom dikasih kado. hahaha… –kk yang tidak baik😛 —
hari itu juga gw secara resmi mendaftarkan diri di salah satu kampus untuk mendapatkan status mahasiswa “LAGI

09.08.08

sabtu, gw dah janjian mo jalan ke ANCOL. niatnya sih pengen ke Police Academy stuntman show dan sekalian survei lokasi untuk gathering ACS di pantai ancol nya.
Gw brangkat dari rumah jam 12 siang –janjiannya jam 2 di halte busway Ancol– tapi nyampe blok M aja dah jam satu lewat. Langsung lah gw sms si nona N –partner jalan gw kali ini–, mengabarkan klo gw bakalan telat, sayang tak ada jawaban.
karna ngantri di blok M lama, jam 2 baru sampe Harmoni, nona N sms “dah nyampe mana lo?? gw dah nyampe nih” waduh,, makin keringet dingin deh,, mana nunggunya agak lama lagi. Gw pun bilang yang sebenernya, masih di Harmony mnuju Senen.
Jam setengah 3 nyampe lah di Senen, nunggu busway nya lammaa –pake BANGET– gw dah ga sabar aja liat lalu lintas yang macet, dan menanti busway menuju Ancol. Liat jalanan macet, dengan lampu merah yang gilirannya lama banget, sambil ngebayangin dia duduk sendirian di sana, makin bikin gw ngerasa bersalah, PENGEN RASANYA GW TERBANG SAAT ITU JUGA ke sana. tapi sayang, gw ga punya sayap😛
jam 3 lewat beberapa menit, gw pun nyampe. Setelah melewati jalanan busway yang katanya bebas hambatan itu, tapi nyatanya kehambat ma lampu merah berkali2 — dan sialnya, sepanjang dari rumah mpe Ancol, hampir tiap lampu merah, pasti pas kebagian nyala MERAH nya, mana rata2 lama lagi😦 — dan yang lebih bikin geregetan tuh, di deket halte Ancol, jalur busway nya diserobot ma kendaraan pribadi, ga tanggung2, DARI JALUR SEBALIKNYA!!!! wah, parah tuh orang… dah masuk jalur busway,ngelawan arah pula. Ternyata makin mereka berduit, makin ga punya otak yah…. –geleng geleng heran–
Gw turun dari bus, langsung terlihatlah sosok perempuan ber-cardigan merah itu. Setelah menyampaikan permohonan maaf berkali2 diiringi senyum termanis yang bisa gw buat, jalan lah kita ke pantai. Waktu gw ajak ke Police Academy, dan bilang bahwa lokasinya di pantai Carnaval, langsung lah di tolak gw. “Kejauhan… mending gw pulang aja deh” bgitu komentar si Nona ini.
Yaudah lah, acara selanjutnya adalah ke PANTAIII….
Ternyata pantai ancol tak seperti bayangan gw sebelumnya, agak mengecewakan sih… –ketauan baru pertama kali ke sana:mrgreen: setelah jalan dari ujung ke ujung, nyangkutlah kita di salah satu kursi untuk ngobrol ngalor ngidul ga jelas, sampe maghrib menjelang, dan kita pulang –naek busway lagi dong😀 —

Sampe di halte busway senen, kita pun pisahan. Dia lanjut ke rumahnya, gw ke Harmony. Ngantrinya panjaang banget kyk uler, bahkan sampe di jembatan penyebrangan.
Satu hal yang bikin gw makin ga enak hati udah ngajakin dia jalan ga jelas hari itu, selain udah nunggu selama 1 jam di halte busway, dia pun harus merasakan kesialan satu kali lagi hari itu, ketika akhirnya harus mengirim sms ini ke gw “Gw salah mobil tw. gw kyakna naek busway yang ke arah matraman. ntar gw turun halte *** az. haha… gw salah busway” –ini juga gw yang salah ngasih petunjuk koridor busway–

dan gw pun perlu menutup hari itu dengan perasaan bersalah, dan mengirimkan ucapan maaf gw ke dia, dah bikin dia merasakan kesialan dua kali gara2 gw😦

**trima kasih nona N atas jalan2 ga jelasnya, dan maafin gw atas nunggu.sejam.di.halte.busway.sendirian dan salah.naik.busway itu:mrgreen:

11.08.08
alias hari ini. Ade terkecil gw ulang taun. dan gw pun blom ngucapin sama sekali –boro2 ngasih kado — ah, udahlah, nanti pulang ngantor gw telpon ke rumah. itupun klo dia mau ngomong ma gw, biasanya dia mau ngomong klo ada maunya doang –maklum masih anak kelas 3 eSDe–😛

heppi bersdei my lil sist…… have a happy birthday and wish u all the best🙂

Single Post Navigation

8 thoughts on “rasanya ingin terbang saja

  1. hahahahahahahahhahahahahahaha…dudulz..
    sambit irrr pake sendal jepit

    *kabooooooooorrr*:mrgreen:

    *irr : sambit lagi dong, pake sendal yang sebelahnya.
    lumayan sendal gratis😛

  2. Ms N, sambit aja noh si Ir pake surat-dalam-botol. wakakakakakak…

    (^_^)v

    gimana hasil survey na, ir? anak2 penampakanz nanti bisa ngapain aza di sono? hwehe…

    (^_^)v

    *irr : hoho, nona N ini kan baik banget, jadi ga akan lah ris. weeee😛
    hmm, mnurut gw sih palingan ngumpul2 , main air, foto2, dll.
    bisa naik kapal dengan biaya 5 rebu, bisa naek jetski juga, cuma gatau biayanya.
    yang jelas jauhnya itu boss… hahhaha….

  3. wah yang satu tahun.. selamat selamat.
    rasanya bulan agustus ini emang yang ulang tahun sampe sekelurahan gini. temen2 gue aja ultahnya agustus semua. ckckck, bikin tekor aja. hahahahak.

    *irrr : ehehe,,, 2 ade gw aja cuma berselang 3 hari ultahnya :sigh:

  4. irr.. lo mau terbang?
    pake baling2 bambunya si bnky aja😀

    lo sabtu kmrn yah ke ancolnya…
    klo gw minggunya ke sana…🙂
    *ancol lagi..ancol lagi…*

    *irrr: he eh , kmaren sabtu.
    wahh.. boleh juga tuh….
    *brb. ngerampok bengky😛

  5. doremifaa on said:

    bener banget kata diena, ko perasaan banyak bgt yg ultah agustus. wali kelas sekarang dan wali kelas pas kelas xii. jadi mau ga mau uang jajan disumbangin deh ;((

    oh iya!
    bulan agustus juga, 2 orang nyantumin namaku di blog mereka (ga penting)
    wahaha. terima kasih ya ir.
    selamat satu taun!

    *irrr : ahaha…..
    yup. sama2 faa….. mudah2an taun depan masih bisa ngucapin lagi😛

  6. cieeeeeeeeeee…baru lagi tuh layoutnya:mrgreen:
    tulisannya kecil amat Irr..(mana mata gue ga bener lagi, susah bacanya😦 )

    oh ya, titi selamet ultah buat dedemu. tanyain mo kado apa, gitu? (ntar abangnya yang belikan):mrgreen:

    *irrr : iya nih, kyknya themes ini yang cocok, ga terlalu rame, ga terlalu kalem.
    tapi widgetnya banyak yang ga muncul😦

    gatau tuh nie, tiap pake font calibri tuh pasti gitu, nanti dibenerin deh.
    yeee….. sialan, ntar gw bilang aja : de, mau kado apa, temen kk mau ngadoin katanya😛

  7. ckckckckck…kakak yg kurang baek…manfaatin dunk telp kantor wat telpun dd’nyah:mrgreen:

  8. doremifaa on said:

    amin.
    aduhduhduh, buat gath aku udah ijin ayah. tp gatau deh, dibolehin apa ngga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: