2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

hilang [untuk sementara]

kmaren, identik dengan kehilangan dalam hidup gw. Dimulai dengan pagi2 ketika masuk kantor, name tag gw ga kerasa jatoh di tengah jalan, nyadar2 dah di kantor waktu mau masuk. Mana skarang klo masuk kantor WAJIB make name tag lagi😦 . Untungnya satpamnya ga sadar gw ga pake name tag, jadi amannn. Seharian itu gw pake name tag pinjeman dari baim😀
Dan untungnya lagi name tag gw yang lama masih ada, jadi gw bisa nunda2 dulu untuk buat name tag baru –dasar pemalas–

Kedua, pas pulang kerja. Niat hati sih pengen saving money, dengan mentransfer uang di rekening BRI ke Mandiri. Karena dari siang ATM kantor gw selalu ngantri, gw ngalahin lah ke ATM sepulang kerja. Pas banget sepi, lalu gw masuk lah mengendap2 ke mesin ATM. Lalu dengan tenang mulai memencet2 tombol2 di mesin untuk memindahkan sejumlah uang. Setelah yakin, gw pun klik TRANSFER. nunggu,,,,, 5 detik…. 10 detik…. 15 detik….. 30 detik…. 1 menit…. ga selesai juga prosesnya. HUH… dan tiba2… “KONEKSI TERPUTUS, TRANSAKSI GAGAL” yah,,, sering banget klo gw transaksi antar bank klo di luar jam kerja pasti error gini. Ya udah lah, besok2 aja pikir gw.
Tapi,,, gw iseng2 cek saldo setelah transfer yang gagal itu. dan …. SALDO GW BERKURANG !!!! waduh,, dah mulai ga tenang deh gw. Buru2 lah gw ke ATM Mandiri di kantor sebelah, ternyata tutup😦 Lalu gw ke Blok M lah, nyari ATM Mandiri buat cek saldo, hasilnya saldonya ga bertambah. Ngecek lagi saldo BRI lewat sms banking, hasilnya tetep sama. Duuhh,, panik deh gw.. mana jumlahnya mpe 7 digit lagi😦 hiks…..

Sampe rumah, gw langsung hubungi tuh customer service BRI, yang ngangkat cwo –kecewa– tapi untungnya nadanya ramah😀 mulailah gw curhat laporan ma dia tentang permasalahan gw. dan sama dia disarankan untuk nge print buku tabungan gw aja dulu ke kantor cabang BRI terdekat. hmm,, ngeprint buku tabungan?? sejak buka tabungan BRI satu setengah taun yang lalu, blom sekalipun gw nge print buku tabungan:mrgreen: kena marah ga yah??? hihiii…..

Nah, tadi pagi gw dapet sms dari mandiri banking, dua kali. yang pertama pemberitahuan kredit , yang kedua pemberitahuan debit dari rekening gw. Dua duanya senilai uang yang gw transfer itu. Huhuhu… jadi ternyata dah sempet masuk ke mandiri, tpi trus langsung didebet lagi semenit berikutnya. Artinya uang gw masih di BRI😀 . Siangnya gw ke BRI lah sama si ihwan, ketemu sama mba marissa yang maniss kayak gula –tapi kata ihwan dah merit– Lagi2 gw curhat laporan sama mba icha sang customer service itu. Sama dia gw disuruh nge print dulu ke teller, dan lalu dibuatkan surat komplain biar bisa segera diurus oleh pihak BRI nya. Dari informasi yang gw peroleh, uang gw bisa balik paling cepet, PALING CEPET loh ya,,, 20 hari kerja!!! dn dikasih tau kemungkinan terburuknya 3 bulan !!! aarrgghh,, gila aja klo sampe segitu lamanya… Tapi mau gimana lagi, pasrah aja lah,,, mudah2an sih bisa cepet ga nyampe 20 hari kerja:mrgreen:

hmm,, ga lagi2 deh gw transfer2 antar bank di luar jam kerja lewat ATM BRI, kapok😀 mendingan gw ambil uangnya, trus langsung masukin aja ke bank mandiri sebelah, skalian ketemu sama mba teller nya mandiri yang manis2:mrgreen:

Single Post Navigation

16 thoughts on “hilang [untuk sementara]

  1. hehehe… bener tuh, mendingan langsung aja, sekalina ngobrol sama yg seger2…🙂

  2. kirain mau hiatus…

    mau ralat deh : mbak marissa bukan hanya udah kawin, tapi lagi hamilllllll

  3. hmmm, kayaknya harus menghubungi deddy corbuzier

  4. loh..kemaren itu kita bareng-bareng punya cerita soal bank toh rupanya😀

  5. yg menghamili mbak marissa bukan aku loh…

    [kabur]

  6. yah.. ngga jadi ditraktir deh gue…
    wakakakakaka

    Ge-eR Mode: On

  7. lho, justru itu untunglah, ir. balik lagi ke rencana awal lo: saving money. hwehe…

    (^_^)v

  8. kmaren sempet ngeprint malah bayar… sial kupikir untuk akses2 begitu gratis. ternyata karena kelamaan gak ngeprint jadi harus bayar deh buat ngeprint doang.

  9. akhirnya.. irr dipaksa menabung dengan cara seperti ini.. thanks God.. betapa lelah aq memberinya saran tuk menabung selama ini..😀

  10. kapan ngambil uang lagi?😈

  11. mending ditransfer ke rekening saya aja.

  12. doremifaa on said:

    udah dapet name tag baru? ;p

    *irr : belum.
    hahaha

  13. Ya,
    emang ngeselin yach…
    giliran lg penting-pentingnya,
    gitu deh,
    but emang smua kadang ngga seperti yg kita mau,
    take it easy,
    hmm, lam kenal yach bro!!!
    http://rahmadisrijanto.wordpress.com

    *irrr : yups mas, bener banget.

    salam kenal juga😀
    thanks dah mau mampir ke blog ku ini:mrgreen:

  14. wah.. bikin khawatir aja.. siang tadi abis transfer gagal terus nih.. sehabis liat blog mu langsung deh cek saldo lagi, untungnya blum kedebet..🙂
    BRI to MDR emang ga akur kali yah..
    gw coba di ATM BRI maupun di ATM MDR sebelah kantor sama aja.

    *irrr : iya, gw juga sekali2nya kyk gitu, pas banget gagal trus langsung cek,
    padahal biasanya ga pernah cek saldo lagi.
    mungkin emang disuruh nabung kali yah😛

  15. hhhmmm…ternyata doyan godain mba2 teller yaaaah….
    *kamu ketauan*:mrgreen:

    *irrr : iya dong, palagi klo yang dah mo merit😉

  16. itung itung nabung lhoooo😉

Tinggalkan Balasan

