2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

L : change the world dah ada di indo

akhirnya, setelah sekian lama menunggu untuk sekuel ketiga dari Death Note movie, yaitu film L : Change The World (L: CtW), kmaren gw dapet juga tuh film. Berdasarkan info yang gw dapet dari temen2 semua lewat komen di postingan gw tentang peluncuran film L : CtW di japan sana,  sebelumnya dah ada duluan yang beredar di internet, cuma lewat torrent –yang gw ga bisa donlot😦 —

Nah,,, malem kamis, pas gw gi di jalan pulang, di tengah jalan gw dapet sms dari temen gw yang ini, ngasih tau klo film L : CtW dah ada DVD nya di indo –dia tinggal di Bandung– Makanya, langsung aja kmaren sore gw berburu tuh film di toko DVD bajakan di Blok M…. dannnn…. GW DAPET..!!!!!:mrgreen:

Yahh,,, walaupun bajakan, tapi gambar dan subtitle nya bagus kok😀 . Sayangnya munculnya bajakan, film nya sendiri ga pernah edar di bioskop, dan DVD original nya pun kayaknya ga edar di sini. Padahal klo ada DVD originalnya kan gw bakalan beli DVD originalnya teteup beli bajakannya:mrgreen:

Filmnya sendiri baru gw tonton sebagian, karena semalem gw paksain nonton malah jadi gw yang ditonton laptop😛 Nanti lah gw update lagi nih postingan, klo filmnya dah gw tonton sampe slese, skarang mau caoo dulu, ngajar diklat OC:mrgreen: –sempet2nya .,,, ngapdet blog, DASAR !!–
okeiii… c ya….

Single Post Navigation

13 thoughts on “L : change the world dah ada di indo

  1. jadi pembunuhnya siapa?

    *irrr : wahh, blom ktauan omm..:mrgreen:

  2. saya dah nonton DVD (bajakan) nya…

    *irrr : waahh… saya baru mau nih bang:mrgreen:

  3. ga terlalu suka death note. yg film 1 dah nonton. film 2 cuma nonton sampe tengah, keknya. yg ketiga, ga mo nonton, ah. nanti aja, kalo dah tayang di bioskop arion21. //kapan tuh? taon gajah! wkwkwkwkwkwk//

    (^_^)v

    lagi suka2nya nonton FMA the movie. mangstap!

    *irrr : FMA apaan tuh???

  4. doremifaa on said:

    pembunuh apahan?
    da gada pembunuhnya.

    F mati (nitipin anak yg kelak di kemudian hari jd Near)
    W aka Watari kakek2 tua yg ganteng mati juga :((

    terus yg ngebuat racun itu ibuibu dokter Kuno apa Kano lupa namanya, ternyata bawahannya si L juga. kepercayaan Watari malah.

    yg keren tuh mobil box candy gt warna pink.

    dan tentu aja L yg ganteng banget. matsuyama ken’ichi, i do love you!

    loh ko panjang amit, berasa mau review aja. haha. senangnya jadi salah satu bagian di postingnya ir (lagi)..🙂

  5. cepetan tonton. filmnya sih ciamik abis. Lnya ganteng banget wekekekek😉

  6. jah,ni dua mahluk wanita di atas nunjuk komen di atas gw😛 ga pnah jauh2 dr yg nama’y kata2 ‘GANTENG’ klw ngmgin L😛

    @faa.. : welcome back dear😉
    @diena : ia nnti, abis liat WANTED dulu, gila keren abis:mrgreen:

  7. maipura on said:

    death note… gk film-nya gak komik-nya ..
    semuanya bikin saya bingung……

    makanya aku jadi gak seberapa suka…

  8. itu teh terkenal yak?? *duh ketauan ga uop to date soal pelm*:mrgreen:

  9. hayah… dah ada di Indo mustinya ditambah keterangan : bajakannya😆 … ngajar diklat kok sempet ngeblog.. dasar blogger…

  10. On Juli 11, 2008 at 7:57 pm diena Said:

    Lnya ganteng banget wekekekek😉

    Ngakak Baca komennya Diena.
    Yakk ..Ganteng Keren Cool, trus apalagi
    dengan menyebut manusia yang rambutnya awut-awutan, gak pernah ganti baju, suka emut jari, dan jalannya bungkuk – karena saking sopannya

    Huahahaha …. ternyata selera kita sama

    LOL

    *irrr : walaah,, jadi inget mau berkunjung ke tempat diena, katanya tuh anak mau ke bandung. dari kmaren mau ke sana lupa2 mulu ihhh,
    danke danke🙂

  11. denysta on said:

    wah…
    L’CTW na dah ada di Block-M ya….
    gw musti cepet nieh….

    apa D L’CTW masih ada misa Kekasih Light…. ?

    coz di Dn The last name Dia masih ada kan… ?

    jadi (Near) itu kelak bakalan jadi pengganti ‘L’

    dan Mello jadi seperti Kira…?

    (sok tau nya anak ini) Lol

  12. I’ve seen that film…..

    kenichi maysuyama akting-y bagoessss…. bgt!!!!

    ‘n L is GUEEE BANGGEET….

  13. Fajrina a.k.a fajri on said:

    woaaaallllaaaahhhhh! knapa difilm itu L jadi kelihatan semakin ‘cacat’?

    tapi gpp. keren! kasih dua jempol buat matsuyama kenichi yang begitu menjiwai sang detektif pengidap diabetes tsb(sok tau bgt anak ini)

    ada g bajakannya di jkt?
    bagus kga?
    cari aaakhhhh

Tinggalkan Balasan

