2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

ganti lagi.. ganti lagi..

yaelah, seneng banget gonta ganti pasangan thems blog sih ???

eiitss,,, tenang aja, aman kok, kan pake –SENSOR– ahaha…..
yoo, balik lagi ke laptoptopik. knapa gw ganti themes lagi, meninggalkan themes lama gw yang ijo ngejreng rame banget dengan berhiaskan foto2 narsis gw:mrgreen: dan selingkuh dengan themes  ini yang lebih kalem.

oke, inilah beberapa alesannya.

1. Pengen penyegaran aja, dah mulai bosen dengan warna ijo itu, walau sebenernya dah cocok banget sih dengan themes kmaren, mulai dari tampilan, huruf, default font, header, dll. Tapi yah,, mungkin suatu saat gw bakalan balik ke themes yang itu lagi. SMOGA

2. Menyambut kunjungan blog gw yang telah menembus angka 10.000 hari ini, maka gw pikir perlu juga adanya penyegaran tampilan seperti yang udah gw sebutin di angka 1.

3. Gw ikutan menjadi member dari DJP blogger community , buat menyambung persaudaraan dan pertemanan dengan rekan2 blogger se “pabrik”

4. Alesan ini yang paling mendasari gw merubah themes, yaitu….. BERAT DI BANDWITH —nyanyi2 lagunya project pop… ooww,,, blog ku berat di bandwith…….— Gw biasa bukanya dari web browser di kantor yang kecepatannya lumayan kenceng jadi ga terasa. Tapi karena akhir2 ini gw jarang main2 di dunia per blog-an, jadinya gw sering buka blog gw malem2 di kosan pake HP tercinta gw. Dan, masya Allah,,,, halaman blog gw tuh bisa nyampe ukuran 340 kB..!!! berat dan boros banget –ngabisin pulsa banget:mrgreen: fesbuk gw aja kalah..!!!!
Yaudah lah, dengan pertimbangan seperti itu, gw putuskan untuk merubah themes, termasuk tampilan2 di dalamnya –jumlah post yang ditampilin, header, gambar gif narsis,pengurangan penggunaan images di postingan, etc–

hehehe…. begitulah ceritanya teman2…. mudah2an dengan bergantinya themes gw ini, bisa mengembalikan semangat nge-blog gw yang ilang. –serius, gi males banget ngupdate blog😦 — bubye ijo ijo…!!!!

Single Post Navigation

13 thoughts on “ganti lagi.. ganti lagi..

  1. garing on said:

    Theme seperti ini biasanya digunakan oleh bloger2 yg ngebet kawin neh. hehehehe … emang gitu ya irr?

    *irrr : wekss, ngaco lo…
    blom lah, gw blom siap merit malahan😛

  2. hohoho… coklat emang dahsyat! ayo semangat!

    (^_^)v

    tapi ir, postingan2 lo musti rada panjangan, nih. kalah panjang ama sidebar-nya soalnya. hohoho.

    (^_^)v

    i love georgia!

    eh, itu calibri, ya?

    *irrr : justru klo panjang2 malah males bacanya ris… :::ngeles:::

    he eh tuh calibri, gw suka sejak ngeliat di office 2007:mrgreen:

  3. hmmmm
    gw lebih suka yang ini
    tulisannya jadi lebih enak dibaca dan lebih rapih aja

  4. pergantian selalu baik, selama masih terus berjuang lah yah..nulis2

  5. weh…ganti themes to?..kira in tadi kesasar…abis biasa nya ijo-ijo sih….>.<

  6. Gue juga lebih suka yang ini dibandingkan yang lama… Hayoo… rajin ngeblog dunk ah! *padahal dirinya sendiri aja males nge-update blog*

  7. wewww.. MANTAPS!

  8. gw juga suka calibri, ir. cuman spaceline-nya kegedean.

    aku sih suka consolas. mantafffff.

    (^_^)v

  9. doremifaa on said:

    Waw, lebih adem daripada yg ijo!

  10. aih aih..bagus nih theme nya, Ir.
    cocok banget ama kamu.
    wkwkw

    *irrr : ahhh, nie bisa aja
    –senggol2 nie pake siku–😳

  11. dasar Irrr…

    belum punya pendirian😆

    lah, jadi ga cocok tuh ama gambar GO GREEN nya😆

  12. agastya on said:

    lebih enak dibaca irr..
    lebih kalem

  13. aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh

    tetep cinta ijoooooooooooo

    huhuhuhu

    kau berpaling

    huh!!! :p

Tinggalkan Balasan

