2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

just wanna say sorry to mybestfriend

maaf banget, di hari bahagia lo, gw malahan harus pergi jauh dari kota ini. walau cuma sebentar, tapi jadinya gw ga bisa liat lo bersanding dengan dirinya menjadi raja dan ratu sehari –kata orang2 sih gitu 😛 —

Rencana yang dah di susun jauh2 hari berantakan. Rencana gw dateng ke nikahan lo bareng ma anak2 the penampakanz pun kmungkinan besar ga akan terwujud. Tadinya gw kirain om gw merit di bulan juni, jadi di bulan juli bisa hadir di nikahan lo, tapi ternyata nikahan om gw dan nikahan lo beda sehari.
Meskipun masih beda sehari, tapi tetep aja gw ga mungkin dateng, walaupun cuma sekedar hadirin akad nikah nya aja –sesuai permintaan lo– karena di tanggal 4 nya ada peringatan setahun meninggalnya almarhumah nenek gw. Bukan masalah peringatannya itu, tapi karena di saat itu, sodara2 gw kumpul semuanya. Sodara2 yang ketika lebaran pun belum tentu kumpul. So,,, i don’t wanna miss this one…. dan nyokap pun pasti akan kecewa kalo gw ga bisa dateng.

Jadi maafkan gw yah teman. Walau pun gw ga dateng, kbahagiaan gw slalu ada bersama lo –ko aneh yah bahasanya?? ahh,, bodo 😛 — Gw doakan smoga lo bahagia bersama dia. Salam buat ade lo yang nge fans ma gw itu 😛 hahaha…..

Single Post Navigation

15 thoughts on “just wanna say sorry to mybestfriend

  1. hohoho. yang penting doa dan restunya, ir. iya kan nai? //dan angpao-nya//

    (^_^)v

  2. rerere on said:

    pertamaxx…

    ga ngerti maksudnya apaan dan buat sapa… yg penting pertamax
    hiihihhi

  3. Ga papa irrr, lu bisa dateng di nikahan gw yg kedua nanti, tanggal 9 september 2009. Pesen dulu ke Om-om lu, biar tanggal itu jangan ada yang nikah. Gwakakakakak

  4. gak apa-apa, aku gak marah kok…
    lho..sapa kamu…he…he…he.

  5. hmmmph.. gw gak tau mau ngomong apa.. tapi gw emang ngarep lu bisa dateng.. kalo udah gini.. yah gimana lagi.. do’ain gw aja ya.. [nangis beneran]

  6. duh kalo saya yang diposisi temennya yang punya hajatan itu, akan saya putuskan tali kasih persahabatan ini
    😛

  7. ah, harusnya siy ga masalah, yang penting kan doanya.. toh emang bener2 gak bisa kan.. temennya pasti mo maafin koq 🙂

  8. bisa dateng ke pernikahanku ga? tapi, lom tahu sih kapan tanggalnya dan nikah ma siapa… 🙂

  9. doanya mudah2an dikabulkan si empunya maaf 🙂

  10. carra : teganya kamu irrrr… tega!!! 👿

    irrrr : nggg… mbak siapa ya…?

    carra : lha kamu ngomong sama sayah toh…??

    irrrr: nggg… mbak siapa ya…?

    carra : 🙄 … your worst nightmare!!!! 😈

    irrrr : nggg… mbak siapa ya…?

    ….

    sampe besoknya…

    irrr : nggg… mbak siapa ya…?

  11. gak papa irrr yang penting amplopnya nyampe *kabur ke warung*

  12. teganya teganya teganyaaaaa :mrgreen:

    yang penting doa dan kadonya deh, lo mah ga penting 😆

    *kabur, liat irrr dari jauh dah bawa kapak* 😆

  13. hoooo.. kalo gue jadi temen lo sih gue bakal minta ganti rugi tang paling mahal.. hihihihihihi 😛

  14. nah Irrr..klo di nikahanku nanti jangan sampe gak dateng ya. aku bisa marah loo 😀
    klo lo gak isa dateng nantinya juga gpp sih, asal amplopnya yg jangan gak dateng. hihihihihi..
    oya ya, adekku juga ngefans ama kamu. dia titip salam tuh.
    hwahahahahahaha..

    *irrr : beeughh… nie nie,,,,
    gpp, asalkan akomodasi ditanggung yah… :mrgreen:

    nie, ade km itu masih kecil yaks??? klo iya. brarti emang dah nasibku… :mrgreen:

  15. Kasihan.. Bidadari udah mau bersanding, Pangeran masih ga bisa dateng.. hehe,

    padahal sama, gue juga sepertinya kecil harapan untuk dateng. Tapiiii.. gue harus bisa demi Bidadari The penampakanz.. aaaaaazzzzzzippppp.

    Tepatnya besok pagi yang dateng jangan lupa sms gue yach.. Oce..

    *irrr : gyaa,,, pangeran aslinya tuh ternyata si ari toh… :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

