2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

baru aja dapet dari temen gw

PESTA BUKU JAKARTA 2008 : Jakarta Banjir Buku

Tema: Jakarta Banjir Buku
Tempat: Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta
Waktu: 28 Juni – 6 Juli 2008, pk 10.00 – 21.00 WIB

http://www.pestabukujakarta.com

Ratusan penerbit akan ikut serta dalam Pesta Buku Jakarta 2008! Sekian banyak penerbit akan menghadirkan acara diskusi, talk show, seminar dan launching buku-buku yang baru diterbitkan. Kesempatan ini akan digunakan oleh setiap penerbit yang menjadi peserta pameran untuk menawarkan program diskon yang bervariasi dan sangat menguntungkan bagi para konsumen. Tidak salah jika setiap pengunjung berharap mendapati beraneka ragam buku tersedia berbarengan dengan para penerbit yang berlomba-lomba memberikan diskonnya selama Pesta Buku Jakarta 2008 berlangsung!

Kegiatan yang diselenggarakan oleh IKAPI (Ikatan Penerbit Indonesia) DKI Jakarta ini akan berlangsung di Gedung Istora Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, mulai dari tanggal 28 Juni – 6 Juli 2008. Diawali dengan menariknya acara pembukaan yang menghadirkan berbagai tokoh perbukuan di Indonesia, Pesta Buku Jakarta mengusung tema “Jakarta Banjir Buku” untuk menggambarkan betapa banyaknya buku yang nanti akan ‘beredar’ pada saat pameran berlangsung. Para penggiat buku dan peminat baca dan penulis dari berbagai kalangan masyarakat dari dalam negeri maupun luar negeri diajak untuk hadir dalam pameran ini. Kunjungilah pameran buku terbesar dan terlengkap di Indonesia yang diadakan oleh IKAPI DKI Jakarta, dan dapatkan pengalaman mencari buku favorit yang tidak terlupakan!

Penyelenggara:
IKAPI Cabang DKI Jakarta
Jl. Mustika Jaya No.9 Rawamangun. Jakarta 13220
Telp: 021-47862881, Fax: 021-4712323

Email: pestabukujakarta@pestabukujakarta.com; info@pestabukujakarta.com; pestabukujakarta@yahoo.com

cuma mau bagi2 informasi aja:mrgreen:

siap-siap ke PAMERAAANNNN…!!!!!!!

Single Post Navigation

21 thoughts on “baru aja dapet dari temen gw

  1. hohoho. iya, dah beberapa hari yg lalu aku tau.

    yok, kita ke sono, irrrr. bareng the-penampakanz.

    (^_^)v

    jakarta banjir air? jakarta banjir rob? itu mah biasa. jakarta banjir buku? ah, ga istimewa. tapi kalo jakarta banjir buku plus makhluk2 penampakanz? wah, luar biasa banget itu mah. hwehe…

    *irrr : iyap. pastinya aku ke sana, cuma gatau kapan. janjian aja, atau klo ga janjian siapa tau ktemu kyk kita kmaren di pameran seluler ris…:mrgreen:
    si hape baru gimana tuh???😉

  2. doremifaa on said:

    wawewo.
    di bandung adanya pameran furniture. yayaya.

    *irrr : yah,,, di sini juga ada pameran furniture, tapi ga seru ahh:mrgreen:
    seruan banjir buku jakarta . haha..

  3. jakarta ..jauh..!!!

    tunggu yang di jogja aja deh…

  4. gyaaaaahhh,,,lagi2 jakarte…

  5. yang ada lomba blognyah ituh kan?? ikuuuutttt Irrr……

  6. asik asikkkk

    mulai ke mragedia untuk incer2 buku, lalu cari di pameran buku… hahaha

  7. sik asik…
    ikuttttttt………

  8. Wah, jadi pengin beli…
    Penasaran sama bukunya Haruki Murakami nih… ada ga ya??

  9. huhuhuhu.. bisa dateng ga yaaaaa??? pengeeeeen….

    *irrr : bawa dede nya:mrgreen:

  10. wah jauh dari surabaya😦 kapan yah di surabaya ..??😦

  11. *siap-siap borong mode on*

  12. Roy Saputra on said:

    asik-asik. dateng ah. BELANJAAAA. uhuy.

  13. Whuaaah, sama negh kayanya… minat juga? ayo serbuuuuuuu..🙂

  14. siap merogoh kocek…

  15. wew asyyyiiiikkkk tp ama sp yah ke sono huhhuhu

  16. wah sayang banget yah aku di bali. jadi ga bisa ngikut pesta buku.

  17. OUT NOW AT A GOOD BOOKSHOP – Gramedia etc.- NEAR YOU!!!
    Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
    Penulis: Gama Harjono
    Penerbit: Gagasmedia, 2008

    Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

    Catatan penulis akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

    Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

  18. BUKUUUUUUUUUU!!! aku mau akumauakumauakumau!!
    aaaargh mau dateeeeng😥

    <blockquote>*irrr: waahhhh.. welcome back diena.
    kangen gw ma lo😛
    hahahhaa

  19. wah, kalo ada acara kek ginian mesti bawa duit banyak, bisnya suka tergoda beli buku banyak2 heheh… ah, untung gak di bdg pesta nya =p

  20. Horeeeee.. banjir buku!!! Asyik!:)

    Di LInk ya irr yang ini…

  21. aaaaaaaaaaarrrrrrrrrhhhhhhhhhhhh siyal

    pengen dateng kesini tapi kemaren ga bisaaaaa huhuhu

    dan dah ga akan ada kesempetan ke jkt lagi deh sampe bulan dpan😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: