2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

tak beruntung

dua kata ini sangat mengakrabi kehidupan gw hari kamis kmaren.
pertama. gw kmaren dapet jadwal ngajar diklat OC, di surat tugas ga disbutin jadwalnya. nah… salah gw, knapa kok ga nanya dulu jadwalnya. Pagi2 dateng ke kemanggisan, dah siap tempur, gataunya jadwalnya jam setengah 10. wkekeke…. kepagian gw😛

kedua. sepulang ngajar langsung menuju ke JCC, ke festival komputer dan seluler tentunya. Beli tiketnya yang seharga 5 rebu itu, trus masuk dari pameran selulernya. Mampir ke stand nya Sony Ericsson, trus langsung mnuju ke pojok pajak di hall B. Niatnya ksana pengen liat situasi dulu, liatin BAim dan Ihwan jaga stand di sana, karna nanti sore dan besok sore giliran gw yang jaga. Tapi…olehkarenasuatusebabyangtidakbisagwungkapkandisini, gw pun akhirnya malah ikutan bantu2 di sana sampe bubaran jam 9. Seru juga, banyak yang dateng mau buat enpewepe:mrgreen: Tapi bukan itu yang gw maksud dengan ketidak beruntungan ke dua gw. Kjadiannya saat pulang. Keluar dari JCC jam 9.30, dianter Baim sampe Sudirman Place, naek busway nunggunya lamaa….. nyampe Blok M dah hampir jam 10 malem. Untung masih ada metromini ke arah rumah gw, naiklah gw. Tapi karna dah malem, tuh bis ngetemnya lamaaa banget, sopirnya dah tua, bapak2, kurus lagi. Gara2 ngetem itu si bapak ketilang ma polisi –hihihiii, ketidakberuntungan untuk si bapak sopir– . Jam 10-an lebih bis berangkat, blom lama kemudian, ketika belok ke jalan Bulungan… GRUDAK Grudak GRUDAK…. –suara mobil menjelang mogok– MOGOKlah bis yang gw naikin….😦
oh tidak… udah malem,, laper,, mogok pula,, Dan belum berhenti sampe di situ, bgitu mobil operan dateng 20 menit kmudian, terpaksalah berdiri desak2an, karena tuh bis dah penuh ma penumpang –sigh, gw pulang sore di jam kerja aja pasti dapet duduk😦 — Nah,, masih lanjut.. ntah knapa tuh bis operan make acara dorong2 mobil yang mogok, jadi ajrut2an dalam bis yang penuh sesak deh😦 GILA tuh sopir,,, kurang kerjaan, orang mobil mogok didorong manusia2 yang ada di situ –kru bis– juga bisa, ngapain make harus bis yang dorong siih??? mengganggu kenyamanan penumpang..!!!

ketiga. nyampe rumah jam 11 lebih, langsung makan, trus nonton bola, Kroasia vs Jerman. nyempetin ke rumah Tia, nengokin, eh belom tidur. Akhirnya nonton satu babak di sana, bareng bapaknya dia. Istirahat babak pertama, gw ngabur pulang:mrgreen: . partai ini adalah partai pertama Piala Eropa yang gw tonton, padahal semua grup dah main satu kali, dan ini adalah pertandingan ke dua di Grup B. Gatau, kmaren2 ga smangat nonton. Nah,, partai ini bisa dibilang ketidak beruntungan buat Jerman, soalnya di atas kertas pemain2nya lebih bagus, lebih ternama, dan jauh lebih diunggulkan. Tapi kenyataannya, Jerman malah dipecundangi Kroasia yang bermain LUAR BIASA. Unggul 1-0 di babak pertama, lalu menambah jadi 2-0 di awal babak kedua. Dan terus menguasai permainan sepanjang pertandingan. Pemain2 jerman dibuat frustasi, walaupun sempat memperkecil skor jadi 2-1 lewat gol Podolski. Serangan2 Jerman seperti menabrak tembok, karena passing2nya selalu bisa dipatahin pemain Kroasia. Pemain Kroasia kyk punya 4 kaki, soalnya pasti dapeet aja tuh bola ma pemain2 mereka. Semangat mainnya luar biasa… Jadi keinget waktu Indonesia main di Piala Asia🙂
Puncak dari “ketidak beruntunga” Jerman adalah dikartu merahnya Bastian Schweinsteiger di injury time babak kedua. Pertandingan cuma nyisa 2 menit, eh malah dia kena kartu merah. Padahal, dia main bagus, serangan Jerman lebih berasa. Mungkin karna dia mainnya sengotot pemain2 Kroasia kyknya😀

Bgitulah ceritanya…. ga penting banget yah… hahahhaa……
Yaudah lah, iseng aja, daripada blog nya kosong melompong…. Dah ah, mau ke pameran lagi,

Single Post Navigation

15 thoughts on “tak beruntung

  1. cuman ninggalin jejak aja😀

    *irrr : heeeuuh… niy anak ganti2 ID mulu, mana make nama makanan mulu lagi….
    jadi bikin pengen….:mrgreen:

  2. Duh… Beneran deh ya nonton pertandingan semalem itu bikin saya sakit hati! Jerman kalah… SIAL!

    *irrr : klo gw malah jadi jatuh hati, jadi niat nonton bola lagi:mrgreen:

  3. Wah, malam yang panjang…
    Ga bisa nonton karena ga ada TV di kosan dan ga ada Adik (ga semangat nonton bola kalo ga ada Adik yang maniak bola itu)
    ^_^

    *irrr : hahahha…. mang ade nya kmana??

  4. Numpang lewat dan salam kenal, kirain teh eka ramdhani pemaen persib.

  5. Wah, cuma nonton bentar yang kroasia-jerman itu… Jadi nyesel ga nonton mpe selese… kayaknya seru…😦

  6. musti beli tiket 5rb dulu kalo mo masuk, ya ir? yah, sialnya… di stand SE ada apaan, ir? mo beli, nih. beli SPG-nya. hwehehe…

    (^_^)v

    itu metromininya ngedorong ato narik, ir?

  7. hehehe mas faris biasa beli SPG yah .. kekekeke *ngacir*

  8. hauhauhau anda benar! daripada ga posting apa apa yeap huehuehuehueh

    amit amit dah smua orang nonton bola…

    taruhan ga kaw?
    😉

  9. ketidak beruntungan gw adalah semua hasil cetakan undangan pernikahan gw hancur, berantakan, dan tuh orang memaksa gw membayar satu juta untuk hasil yg tidak gw harapkan.. makanya semalem gw bales sms lu telat, irrr..😦

  10. Pokknya hidup Beanda
    Hidup Turki
    Hidup PSSI🙂

  11. doremifaa on said:

    aku udah loh ke pamerannya. anyway kalo mau jawap komen tuh di tempat ngasi kome biasa atu gmana sih?

    aku jadi ga g4vl soal wordpress nih😀

  12. Mending Irr bu2 sambil ngimpiin Ndutz😛

    *irrr : ga ah, ga berani. nanti takut perang sama “ehm ehm” nya ndutz😛

  13. Roy Saputra on said:

    ole-ole belanda.. jerman juga jagoan sayah sih.. tapi melihat belanda menggila, saya jadi satu jagoan aja deh.. hehehehe..

    ole-ole

  14. gak beruntung=sial?? ::D

  15. sekatekate on said:

    udah gw bilang… ngojek ama gw…bayaran 50.000 kan mayan ga pulang malem…kelaperan lagi…..

    irr…seharusnya lo bantuin supir tua itu dorong donk….. payah niy anak muda
    hehehehe

    *irrr : maumaumau, 50000 setaun kan??:mrgreen:
    yah,, ogah, gw kesel ma dia, rese… yaudah gw biarin aja😛

Tinggalkan Balasan

