2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

cerita borongan

semua berawal dari lebaran kmaren. ketika gw sekeluarga berkunjung, silaturahmi ke rumah keluarga yang ngasuh gw selama setaun di kelas 6. kembali ke kampung kelahiran gw sendiri. rasanya sungguh AMAZING!!!
jadi waktu kelas 5 sd gw ditinggal keluarga gw pindah rumah. Gw yang masih setaun lagi di sd gamau ikut pindah, dan akhirnya dtitipin di keluarga itu.
12 tahun berselang, yaitu lebaran kmaren, ketika gw berkunjung ke sana, ga disangka gw ketemu ma 2 orang cucu dari keluarga itu, yaitu neni dan ipur. Nah, gw nginep semalem, jalan2 ke pantai ma mereka seharian sampe gosong2 kulitnya😆 Dari sana lah jadi akrab, dan gw tuker2an nmr hape ma ipur.

Seminggu yang lalu, gw dapet sms dari ipur “irr, sibuk ga?? besok minggu dateng ke nikahan aku yah” wadew… ternyata dah mau merit aja, kalah deh gw😛 . Masalahnya, gw sekalinya ke rumahnya tuh 12 tahun yang lalu, waktu gw baru lulus sd. sedangkan saat ini gw cuma sendirian aja. Berbekal panduan dari neni beberapa hari sebelumnya, gw pun nekat ke sana. Alhamdulillah selamet, walau sempet nyasar dan dengan panik telponin neni –padahal dah deket– Sampe di sana bingung, soalnya dah penuh dan gw gatau mesti ketemu siapa. soalnya si neni nya malah blom siap2. Untunglah, sesosok wajah lama gw kenalin. Yaa.. temen lama gw, anak dari keluarga itu gw kenalin dari kejauhan. Selamet lagi deh gw😛

gw di sana sampe malem, ngobrol2 banyak ma keluarga gw yang hilang. Mereka dah gw anggep sebagai orang tua gw sendiri, anak2nya dah gw anggep sbagai kk gw sendiri. Dan gw pun dah dianggep sbagai anak ma mereka. huhh.. betapa bahagianya,, di saat gw jauh ma orang tua, kangen ma orang tua, gw ketemu orang tua gw yang lain😀 Gw sendiri karena paling kecil, jadi dianggep sbagai “anak ragil” atau anak bontot di keluarga itu. Padahal aslinya gw tuh anak pertama😀 Seneeeng banget rasanya ketemu ma mereka, sampe2  gw  ga pengen  pulang, tapi karna besoknya gw harus kerja, so… dengan berat hati gw berpisah dengan keluarga yang gw sayang. hiks… sedih😦 –tapi minggu depan nyokap ke jakarta. yeaah–

sudah cukup cerita ga jelasnya😀 skarang lanjut dengan informasi yang ga kalah ga pentingnya.
tanggal 11-15 Juni ini, atau BESOK HARI sampai HARI MINGGU ada pameran komputer dan seluler di JCC. yeaaa,, yeaaa,, yeaaa,, pameran lagi pameran lagi….. !!!! pada dateng ke sana yah??? siapa tau klo beruntung bisa ketemu gw di sana😛 –ga penting–

udah ah, ngomong ga pentingnya…. –efek dari pengen posting tapi ga ada ide–
daah…. sampe jumpa di pameran komputer dan seluler JCC. kantor gw juga buka stand loh… –apa sih… ga penting lagi–😛

Single Post Navigation

12 thoughts on “cerita borongan

  1. dirimu kapan merit???😛

    *irrr : oh TIDAK. jangan tanyakan hal itu padaku…😦
    masih lama kayaknya:mrgreen:

  2. Wah, “orang tua asuh”…
    Jadi inget dulu, dah berapa orang yang sudah mengasuhku ya?!
    Sudah bertahun-tahun ga ketemu nih… (sekitar 10 tahun deh)

    *irrr : hehe…
    wah,,, kyknya samaan nih. klo diitung2 dah sekitar 5 orang wanita yang gw anggep ibu sendiri:mrgreen:
    termasuk ibu gw sendiri.

  3. mas irrrr kapan merit??? (mengulang pertanyaan mas hangga):mrgreen:

    *irrr : klo gitu jawabannya IDEM ajah:mrgreen:

  4. tenang ir, gw ga bakal nanya kapan lo nikah. jadi lo jangan tanya kek gitu juga ke gw. sedih juga gw kalo ditanya kek gitu. hoho.

    (^_^)v

    eh, ada pameran hape juga, ya? berburu hape baru ah… //mentang2 kemarin baru setengah-kaya-mendadak//

    (^_^)v

    *irrr : haha… sipsip ris..:mrgreen:
    ciee,, yang abis dapet rapelaan,, ::susahsuiit::
    eh, skalian tuh ngurus en-pe-we-pe. ada pojok pajak di sana, bisa urus npwp langsung dapet kartunya —promosi mode : on—

  5. ceritanya gado ya ir?:mrgreen:

    *irrr : iya, gado, gaje dan gape –ga jelas dan ga penting– hahaha

  6. heuheuhehu curhat berhari hari pastinya ini kepending😀

    ah… ta suka pameran btw…

    keramean :p

    *irrr : hihihi… bgitulah nat..😛

  7. doremifaa on said:

    aku mau ke pameran komputer, ir!
    tp di bandung. haha.

    *irrr : iyaa… serentak di 6 kota. tapi di jakarta bareng ma pameran seluler dong 😀

  8. wah.. ada pameran lagi ya..
    ga pernah absen nih kayaknya si irrr kalo ada pameran..😀

  9. ahahahahahahaha….sensitif ga sih ditanya ky si hangga???ahahahahaha…..sama dunk kiteeeh……

    eniwei….waah boleh juga tuh ke pameran…mo liat2 aaaaah *baca: nyari diskonan*:mrgreen:

    *irrr : ngga tuh, biasa aja:mrgreen:
    hayoo,, hayoo,, ke pameran…. siapa tau nanti ketemu😛

  10. yah, irrr. gw pan penghasilannya lom kena pajak. masih kecil, dibawah NJOP. eh, kok NJOP. PKP. eh, apa ya istilahnya? hoho, lupa.

    (^_^)v

    doakan moga hari ini dapet rapelan gaji. ada tc 13 kagak, ya? hwehe… enaknya bulan ini…

    *irrr: PTKP riss…. gw yakin penghasilan lo dah di atas PTKP.
    dateng aja ris, bikin NPWP langsung jadi, dapet doorprize pula:mrgreen:
    wiihh…. enaknya….. tc 13?? ada lah….
    ternyata angka 13 tuh bukan angka sial yah ris.
    hihihihi…..

  11. kapan??kapan??*ikutan tanya

    pengen ke pameran tp ntar malah ngiler belom ada duit buat beli beli huhuhu

    *irrr : dateng ke sana dong nash,,,
    cuci mata, sambil ngiler tentunya. hahahaa…
    ..

  12. gw lewat aja.. gada ide.. pusing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: