2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

heppi bersdei…

hari ini ada dua temen gw yang berulang tahun. tadinya gw kirain cuma 1, dan gw ga berniat untuk bikin postingan khusus ucapan selamat ulang tahun di blog ini.

cuma…. tadi siang, tiba2 ada 5 tumpuk “pizza babehnya ron” masuk ke ruangan kerja gw, dan ga lama kemudian temen2 seruangan pun secara bergilir dan muka cerah ceria –pasti karena ngeliat pizza– ngasih selamat ke seorang temen yang duduk di depan gw persis. Hahh??? ternyata hari ini yah ulang taunnya. Emang sih gw tau klo ulang taunnya di bulan2 ini, tapi ga nyangka klo hari ini. dan untunglah ulang taunnya di minggu ini bukan minggu lalu, jadi gw kebagian “pizza babehnya ron” nya😛 hahahah…..

yaudah deh, buat temen gw yang satu ini yang udah berbaik hati membelikan pizza untuk kita semua, gw ucapkan “selamat ulang taun, moga panjang umur, murah rizki, didekatkan jodohnya, dimudahkan urusannya, dll, dsb, dst yang baik2 deh” –sering2 aja yah wan😉 —

katanya dua orang, lalu yang satu lagi siapa???
ehm,,, yang satu lagi adalah someone special seseorang yang jauh di sana, yang gw bingung gimana gw ngucapinnya. karena selama ini hampir ga pernah contact. tapi gw inget banget, dan akan selalu inget klo hari ini adalah hari ulang tahunnya.

hahaha… nampaknya gw terlalu pengecut untuk sekedar ngucapin selamat ulang tahun doang😛
cuma ini yang sempet gw buat untuk ulang tahunnya dia. dan gw yakin dia ga akan pernah tau

Single Post Navigation

15 thoughts on “heppi bersdei…

  1. pertamaxx!!!

    *irrr: mahal😛

  2. *dah selese baca postingan*

    walah si irrr mah… musti bersyukur atuh irrr… ini kan tanggal tua… dapet makan gratis… “bergizi” lagi…😆

    heppy bersdei buwat dua2nya deh ^^… bilangin dari mbak carra, temennya irrr yg paling cakep😛 *digampar orang sekantor*

    *irrr : orangnya dah baca ko😉

  3. wah alhamdulillah ..🙂

    btw ini bikin postingan gara² dapen babehnya rons pizza yah ..??

    *kaburr*

    *irrr : yaah, kurang lebih gitu lah😛
    wekkss….😀

  4. thanks…🙂
    hehehehe..
    kapan yah giliran mas irr…..🙂

    *irrr : yeeaa, yang punya hajat muncul😀
    masih lama. haha….:mrgreen:

  5. hapi bersdey juga deh buat babeh.. tulung sampein ya ir😀

    *irrr : okei.:mrgreen:
    tapi ongkosnya 1 pan pizza😛

  6. awww, so sad😥
    ah ah… semoga dia tau ya, bang yaaaa🙂
    eh nanti kalo ultah gue, dipost juga ya HAHAHAHA.

    *irrr : amiiin😀
    oia, kan bentar lagi juga yah dien.
    kapan niy dien???

    ehm, boleeh.. tapi….:mrgreen:

  7. pasti yang satu lagi mantan *terserah mantan apa* hehhehe

    udah bukan taurus yah skarang?

    ah… aku pecinta taurus😀

    *irrr : nope ::geleng2in kpala::
    hehe… masih gemini, bentar lagi leo nat😛

  8. wuaaa

    kemaren gw kesitu pas gw liat pizza nya

    ternyata

    tau gt sebelom minta tanda tangan ikhwan gw minta pizza dulu

    *irrr : hahaha… anda tidak beruntung re…:mrgreen:
    beugh, ihwan dah kyk artis, sampe dimintain tanda tangan ma rere😛

  9. eheeemmm…dapet pizza kok yah ga bagi2….hehehehe….
    *ngidam pizza niiiih hehehe*

    eniwei buat tehaha…congratz ya bro!
    buatmu….met makan ajeeeh biar makin “berisi” hehehe:mrgreen:

    *irrr : hmm, ada yang ngidam pizza.
    besok yah nunggu ada yang ultah lagi:mrgreen:

  10. waaa… hepi besdey buat temenna Irrrr yaaa… moga moga panjang umur dan rejekinya lancar ^^

    *irrr : aminnn.🙂

  11. waaaa…hepi besdey juga yaa buat temenna Irrrr! ^^ moga moga panjang umur dan rejekinya lancar😀

  12. hehehe,,kalo gitu minta ditraktir pizza lagi aja irr..

    *irrr : wekeke… taun depan palingan:mrgreen:

  13. wah wah, dapet pizza yah. asik donk.

    *irrr : iya dong. iya dong:mrgreen:
    pink mauuu???

  14. mau doongg pizzanya… laper nih …

  15. gak ngajak2.. huh.. tapi gapapa deh.. yang penting lu jd doyan pizza.. yess!!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: