2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

apel dan pekanbaru

pada dah tau dengan binatang buah yang satu ini kan ????? buah favorit sebagian besar orang, di mana2 ada. walaupun ga tumbuh di semua tempat, tapi penyebarannya sampai ke seluruh penjuru dunia. Bahkan ada sebuah perusahaan software dari luar negeri sono yang mengambil nama dari buah ini.
Buah yang lebih sering ditemui dalam warna merah darah, dan terkadang berwarna hijau juga –seperti yang ada di negeri kita, yaitu jenis apel malang–

Nah, terus kita mau ngomongin tentang berkebun apel nih??? hoho… tentu tidak kawan. Gw cuma mau sekedar bertanya aja, siapa tau ada yang bisa ngasih beberapa tips kepada gw.
ehmm,,,, jadi gini…. Gw tuh ga gitu suka pada buah yang satu ini, bukan karena rasanya yang ga enak. Kekurang sukaan gw akan buah apel ini dikarenakan susahnya milih buah apel yang sesuai selera gw. Pada tau kan klo buah apel itu ada yang rasanya –atau apa ya sebutannya–, pokoknya klo digigit tuh renyah gitu, dan ada yang rasanya seperti lembek gitu klo digigit. Dan gw paling ga suka dengan apel yang disebut terakhir ini. Dan biasanya apel yang kayak gini tuh apel yang impor, warna merah darah itu. Klo apel malang biasanya sih renyah2 rasanya. Cuma gw kurang bgitu suka rasa dari apel malang –halah, terlalu pemilihπŸ˜› —

Gw dah sering banget nyoba beli apel, dengan memilih apel yang keras2, tapi tetep aja, beberapa rasanya ga renyah juga, akhirnya ga gw makan –sayang kan??– So…. ada yang tau ga gimana cara milih buah apel yang renyah. Pliss kasih tau gw caranya, biar gw bisa masukin buah ini sbagai buah favorit gw juga….πŸ˜€

terus apa hubungannya dengan Pekan Baru???
hehehe… besok gw mau ke pekanbaru selama 5 hari, jalan2 tugas ke sana. Jadi…. kmungkinan hiatus-nya bakalan berlanjut, sampai gw pulang dari sana πŸ˜€

okei… see you later ….. i’ll be missin’ UπŸ™‚

oia, mau mengucapkan selamat 100 Tahun Kebangkitan Nasional. Ayo tingkatkan nasionalisme bangsa kita.

INDONESIA. Kenali. Cintai. . . ! ! !

gambar : uncle gugel.

Single Post Navigation

25 thoughts on “apel dan pekanbaru

  1. oleh2xnya kirim ke surabaya yah mbak/mass ..πŸ˜€

  2. apel renyah? renyah? emang biskuit, ir…. kentang goreng kali renyah.

    (^_^)v

    hwehehe, nyang mo ke pekanbaru. jangan lupa oleh2 buat Farijs van Java. oke?

    ayo semangat ngeblog sampe ga goblog!

    (^_^)v

  3. dasar celeweeeeett :p

  4. ikuuuuuuuuuuttttttttttt…😦 besok gw ngantor.. resiko kerja di radio..

    cara milihnya gampang.. kalo dipegang padet.. berarti masih seger.. kalo ada bagian yg sedikit lunak.. berarti udah agak kematengan.. kalo mau tau.. banting aja apelnya..πŸ˜†

  5. ah gampang!
    milihnya gini, kalo dateng ke toko buah dan mau beli apel, pilih satu, dan gigit.
    kalo renyah, ambil. lalu pilih satu lagi, gigit lagi. kalo enak ambil. kalo enggak taro lagi.
    sungguh gampang bukan?
    selamat mencoba!
    oh satu lagi, dan segeralah kabur.

    enak yaaa jalan2. OLEH2!!

  6. gak gitu suka apel.. tapi sukanya DUREEEN..!!
    idup dureeen..
    jheuehuheuehπŸ˜€

  7. lu nyoba beli apel di indomaret basement ya?

    enakan beli jeruk ah…

  8. Duhh…yang mau ke Pekanbaru! Jangan lupa oleh2-nya ya! *ngarep*

  9. eheeeemmm….
    oleh2nya jgn lupaaa yaaaaah!!!…

    eniwei…
    apapula dgn apel????
    makan ajah uda jgn byk aturan hehehehe,,πŸ™‚

  10. apel ama pekanbaru hubunganya apaan om?^^’

  11. hmmm kalo apel yg renyah emang rada susah kecuali dah diicip-icip dulu…πŸ˜€ tapi aku punya resep untuk menikmati apel malang yg punya rasa khas itu jadi serasa suegerrr banget…πŸ˜€ kalo tertarik bilang ya… ntar aku kasih…

  12. btw… met jalan… ati2… jangan nyasar… cepet pulang… jangan lupa oleh2nyah…

  13. yah…Ndutz akan coba mengembang biakkan apel malang dan apel impor, nanti kalo uda berhasil, Ndutz kontak Irr segera, oyi?

    betewe, gantian nih ma Iwan hiatusnyah?? awas gak bawa oleh!!!!

  14. aaah saya cuma suka satu apel, yang bikinan om Steve Jobs:mrgreen:

  15. aku kok ga begitu suka apel yah?in fact hampir semua buah2an aq ga suka, kecuali pisang, manggis en duku..
    *ga ada yang nanya*

  16. gimana ya? kalo gak salah di goyang2in gitu dengerin bunyinya

  17. jahhh…
    enak bgt lo irr… Nalaj-nalaj mulu *mupeng*
    jgn lupa oleh2 buat gw yah *ngarep*

  18. Mangnya oleh2 untuk siapa, apelnya Ir? hehe..

    Mungkin artikel http://www.sedap-sekejap.com/artikel/2000/edisi7/files/ulas.htm bisa membantu nih.

  19. kirain di pekanbaru ada produk apel yang akan mengungguli malang,…gak taunya mau mudik sambil nyari apel…

  20. hueeeeh gambar apelnya seger bener!

    *mengingatkan pada anjuran seseorang buat diet apel :p

    hmm… tapi makan apel itu cape… cape ngunyah… buat gigi saya yang rada idem sama gigi nini nini makan apel itu pe er beradh…. huhuhu

  21. aku suka apel tp sayangnya mahal.. mending beli jeruk dah sekilonya ada yg 5 ribu

  22. @semua
    thanks yah buat komentarnya, tapi sorry ga gw bales satu2, lagian dah basi klo gw bales pun. Kmaren ga sempet online sama skali.
    tapi tetep, misteri tentang apelnya belum terpecahkan. Tolong klo ada yang tau kasih tau ke gw yah…. ditunggu..πŸ™‚

    thanks…….πŸ™‚

  23. jangan lupa oleh2nya ya…πŸ™‚

    *irrr : mau ngga???? banyak ni di siniπŸ˜€ ke sini aja

  24. apel itu gak enak enakan duren aja yang dimakan
    horas duren

  25. apeL eMang leZat di buat apo aje ….!!!!
    He9=D

Tinggalkan Balasan

