2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

nonton NAGABONAR yuuk…

hmmm,,, pernah liat NAGABONAR jadi 2??? Film yang dibintangin Tora Sudiro, Deddy Mizwar, dan Wulan Guritno ini adalah salah satu favorit gw. Lucu, mendidik, tapi tidak menggurui. Dan juga yang mempopulerkan kata2 “Apa kata Duniaa????”
Terus, apa gw ngajakin untuk nonton film ini lagi??? Basi kali yah….. filmnya dah beredar dari kapan tau, bahkan VCD/DVD original nya pun dah ada di pasaran. Dan orang2 sudah mulai melupakan film ini, ganti lagi dengan film yang lebih fresh. Lalu maksudnya apa dari judul postingan ini???

Okei,,, jadi gini. Dalam memperingati 100 tahun Kebangkitan Nasional–yang bahkan taun ini dicanangkan sebagai Visit Indonesia Year 2008,juga dengan tema peringatan 100 tahun Kebangkitan Nasional– Film NagaBonar akan diputar ulang di bioskop2 Indonesia –gatau seluruh Indo, apa baru jakarta aja–. Film yang akan diputar nanti adalah asli film yang diperankan oleh Deddy Mizwar dan Nurul Arifin 21 tahun yang lalu. Tenang aja, ga usah kawatir akan kualitas film yang udah berumur 21 tahun ini, karena film ini di remastering, jadi gambarnya akan sebagus film2 keluaran terbaru. Bahkan soundtrack nya pun dibuatin baru.

Berdasarkan info yang gw dapet dari sana sini sih, pengisi suaranya tetep diisi oleh pengisi suara yang sama dengan film Nagabonar yang diputar 21 taun lalu. Hanya, akan ada beberapa penggantian pengisi suara, dikarenakan orangnya sudah Almarhum, atau sudah uzur–tapi cuma 5 doang, katanya–

Tertarik pengen liat???? ayo… ke bioskop terdekat…!!!! tonton filmnya dapatkan hadiahnya

barusan, niatnya pengen liat filmnya di 21 depan kantor. liat jadwalnya dulu di web-nya 21, kyk gini:

dateng ke sana jam 8 kurang 15, bgitu ngantri tiket, nunjuk tempat duduk, trus mba penjaga tiket nya ngomong gini
“adanya buat yang jam 21.30 mas, yang sore main jam 19.30” GUBRAKS..!!!! sial. ketipu ma jadwal nya 21 ini sih….. Mana dari 5 studio, yang main jam 8 cuma “Kereta Hantu Manggarai” lagi, MALES.😦
yaudah lah, gagal nontonnya, mungkin besok sore aja di Blok M Plaza. ada yang tau jadwal benernya di sana main jam berapa klo sore????:mrgreen:

Single Post Navigation

38 thoughts on “nonton NAGABONAR yuuk…

  1. WAH MAUUUUUUUUUUUU!!

    *irrr : hayuu….
    klo diena mah nanti dibayarin, ditraktir makan segala deh😉

  2. irrrr….
    nonton rame2 yukkkk ?
    bareng2 penampakanz *halah*😀

    *irrr : hayuu,,, pada mau ga tuh???

  3. hmm. kapan keluarna ir?

    *irrr : sejak kmaren fa. di bandung juga ada ko, liat aja di 21cineplex.com
    aku mau nonton malem ini, jam 8😀

  4. y..y..
    kayaknya keren..
    nonton ah..

    *irrr : iya, mudah2an.
    yang jelas filmnya patriotik, tapi komedi juga.
    klo mau nyari filmnya banyak di internet, cuma ya versi yang bener2 lama.
    gambarnya ga sebagus yang tayang di bioskop.

  5. elyswelt on said:

    ndak bisa langsung liat nih, jauuhhh tenan bioskopnya😦

    *irrr: donlot aja ada mba. cuma kualitasnya ya ngga baguus😀

  6. tadi sih udah ngeliat di bioskop.. cuma swami lebih tertarik nonton forbidden kingdom…🙂

    *irrr : hehehe… bagus ga ??
    wha,, sebenernya sih pengen nagabonar, forbidden kingdom, sama iron man😀

  7. hari ini blm liat koran, jd ga tau. hehe. besop deh, sebelum dateng ke talkshow raditya dika. hehe.

    *irrr : mang ada talkshow radith ya ??

  8. pengen seh,tapi sayangnya di jambi gak ada

    *irrr : masa ga ada, harus nunggu kayaknya:mrgreen:

  9. hihihi
    gw kepengen naga bonar jadi 2 aja pas udah terakhiiir bgt. udah sepi ga ada yang nonton. pas banget, minggu depannya udah nggak tayang lagi di KC

    *irrr : gw malah nonton di VCD dong re😛
    gw takut klo nonton sepi, pernah kyk gitu, ngeri😐

  10. nonton di sctv ajah… diputer juga tanggal 13 besok😀

    *irrr : oia??? tapi bukan yang diputer di bioskop kaan??

  11. nonton ahhh

    *irrr : hyuukk…😀

  12. Roy Saputra on said:

    nonton nagabonar? hayuuuuuu..

    *irrr : traktir:mrgreen:

  13. hasyah, coba Ndutz di sonoh, pasti uda ditraktir tuh nobar B-) GR

    *Irr, pindahan nih http://nyonya.nazieb.com B-)

    *irrr : pastinya ndutzz…:mrgreen:
    makanya ke sini dunks😉

  14. wah saya juga mau dong nontonin ini,,,mmm bajakannya ada kali ya?? *ups*

    *irrr : nyari di inet juga ada ka. orang q juga punya.
    tapi mau nonton yang versi bagusnya, klo yang di inet tuh gambarnya dah jelek😀

  15. diajak nonton?
    MAREEEE!!!

    *irrr : tapi bayarin yah:mrgreen:

  16. web nya emang kadang gak bisa dipercaya tuh😀

    *irrr : iya😦
    ga lagi2 deh, mending tanya ma orang yang dipercaya😀

  17. yah, kemarin padahal ada rencana buat nonton tuh film. cuman sayang, ga jadi. padahal keren banget tuh. pasti kocak namun bersarat!

    (^_^)v

    “Farijs itu tampan, Jenderal!”

    (^_^)v

    *irrr: “Farijs itu tampan, Jenderal!” >> yang ini hoax😛

  18. hmmm… aku dulu dah pernah nonton ni pelem ^_^ dan waktu itu aku nontonnya udah sampe melongo… kalo ga salah masi SD kelas brp yah.. lupa…😀 hihi jadi ketauan dah tua…

    *irrr : hahai… ngaku juga akhirnya😛

  19. Bros kantor ente di depan HllywdKC… nitip tiket ye… *mayan murah di KC*

    *irrr: ga rame2 banget ko boss, dateng ja langsung.
    mang ga kjauhan ke KC??

  20. waduh…
    udah terlanjur nonton bajakannya…
    hehe

    *irrr : ya gpp lagi,yang penting dah nonton😀

  21. npscda on said:

    mo noton tapi nunggu ada yang bayarin 🙂

    *irrr : ahh, gamau klo anto mah😛
    hihihi….

  22. rame ga yah???

    ada yang mao nraktir ga yaaaa biar ga berasa rugi??? :p

    *irrr : hmm,, kayaknya sih rame zya….
    traktir??? hmmm….:mrgreen:

  23. maaaaauuuu…!!!!
    eh emang versi yg jaman baheulanya yak???
    bagus ga yaaaah.. *khawatir*

    *irrr : bagus kok fin, klo mnurut gw sih bagus ini dibanding yang nagabonar jadi 2

  24. pernah liat di tipi……

    tapi emang pingin nonton lagi!

    film ini emang keren!

    *irrr : gw lom pernah, dan setelah liat.emang bagus:mrgreen:

  25. tau judulnya doang..filmna ga pernah nonton..:D

    *irrr : hahaha. makanya ayo nonton😛

  26. nagabonar 2 : ga nonton di bioskop, huhu..ga bisa ngikut soalnya wktu ntu kerja di wilayah area bdg coret, jd gak bisa nyampe bdg on time n nonton brg temen2 T_T
    trus, nonton tayangannya di tv cuman 15 menit stelah itu zzz…..ngantuk jd tidur =p
    nagabonar (remastering) : iya, di bdg juga lagi tayang, tapi krn lom nonton the tarix jabrix keknya bsk nonton itu dulu deh🙂

    *irrr : besok tayang lagi nagabonar jadi 2 di sctv 13 mei.
    klo nagabinar nya : recommended lah😀

  27. irrrr…pengen ikut nontonnnnn:mrgreen:

    *irrr : hayuu ni, ke sini dunks:mrgreen:

  28. hhmm..
    di medan bakal ada gak yah???!🙄
    *nunggu kbr*

    *irrr : harusnya sih ada, soalnya felm ini MEDAN banget !!!😀

  29. kangen juga pengen nonton lagi…

    *irrr ::mrgreen:

  30. weee naga bonar? q kok nggak doyan ya ma film indo? kecuali jie..:mrgreen:

    *irrr : coba dulu deh mo, bagus kok.😉

  31. hmmmmmmmmmmm….. ada nyamuk malaria gak di 21 nya??🙂 (gak nyambung hihi)… itu film bukannya film udh lamaaaaaaaaaaaaaa??

    *irrr : ga ada nyamuk, palingan tikus😛
    *ehm,, yang abis kena demam malaria. jadi inget si nagabonar, dia klo abis mandi pasti malarianya kambuh:mrgreen:

  32. naga bonar eeee … “Apa kata dunia ??”

    *irrr ::mrgreen:

  33. garing on said:

    Nyang naga Bonar ini VCD originalnya dah beredar blum yah?
    Kemaren ga jadi nonton ituan, padahal pengen banget deh gw.
    Klo nontonnya sekarang dah basi kali yah?

    Dianya sih… ngajakin noton filmnya Ian Kasela.
    Ada Kamu aku Ada, puih… sinetron banget.

    *irrr : hihihi,,, nasibmu ring, disuruh nonton film Ian Kasela😆
    blom ada kayaknya, dan gatau mau dibuat versi CD nya apa ga.

  34. emm dulu dah pernah liat berkali-kali, tapi lupa😀 nunggu muncul di tipi lagi aja ah… *kaburrr!*

  35. cahyoedi on said:

    bagus ni film irr
    menginspirasi orang2 penyuluhan
    *apa kata dunia?*🙂

  36. anginbiru on said:

    awalnya aku males banget nonton pilem ini,, sama sekali nggak tertarik..

    tapi trus ada temen yang ngajakin,, dan dengan agak terpaksa aku ikutan.. secara katanya dia lagi stress,, pengen nonton.. ya sudah,, sebagai teman yang baik,, tak temeni lah dia…

    dan kau tau apa,, ternyata tu pilem asyik juga kok ditonton.. hehe.. malah temenku yang ngajakin nonton Nagabonar dengan dalih Nasionalisme,, ketiduran di bioskop.. eh,, bukan ketiduran ding,, tapi sengaja tidur.. weleh2… apa kata dunia..!?!? wkeke..

  37. yaa mbak enak nonton bioskop.ha ila ituh blum per nah e hihih.:d

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: