2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

blog sandra dewi

baru2 ini bertambah lagi seorang seleb yang membuat blog, yaitu….. SANDRA DEWI –uugh, i love her acting in Quickie Express–
mengikuti jejak beberapa seleb yang udah buat blog baru. seperti dian sastro dan wulan guritno.

bahkan untuk blog nya itu, dia menyempatkan waktu untuk session foto khusus buat ditaro di blog baru nya itu.
akhirnya,,, dia ngeblog juga, tapi isinya kebanyakan seperti diary sih,,,–sama aja, lo juga kan irrr???😛 — ga seperti punyanya dian sastro yang sering posting tentang pemikiran2 dia.
atau mungkin juga karena masih baru kali yah….

okei lah,,,,, sandra dewi berjuang terus….. aku selalu mendukungmu :::halagh:::

oia, ni link nya blog sandra dewi : sandradewi.blog.tv

gambar diambil dari blogna dia.

Single Post Navigation

18 thoughts on “blog sandra dewi

  1. hmm.. maenmaen ah kesana.
    tp dibandingkan alah. blognya diansastro, mending blognya eva celia. meskipun dia masih kecil, tp gilaaa.. cara ngerangkai kata2nya mangstapos bagetos !! main geura kesana brainstorm92.blogspot.com

    *irrr : hehehe… main2 ah kesana nanti😀

  2. elyswelt on said:

    tambah lagi nih selebriti yg ngeblog😀

    *irrr : iya neh,, siapa lagi yah nanti ??

  3. eh..fans sandra dewi?hihi.. sekarang artis di sela kesibukan ngeblog juga yaa.. hihi

    *irrr : ga nge fans2 banget sih.. tapi suka aja, terutama pas dia main di QE.:mrgreen:

  4. kira2 dy bakal nyasar ke blogku ga ya?:mrgreen:

    *irrr : berdoa saja😀

  5. Daripada dibuat bulan-bulanan di dunia blog, lebih baik ngeblog sendiri. Siapa tahu bisa membuat bulan-bulanan sendiri😛

    *irrr : hahaha…. betul itu pak..!!!😀

  6. hwa.. akhirnya dia ikutan ngeblog.. padahal banyak banget blogger yg ngomongin dia..

    *irrr : hehehe.. biarin deh ktauan semua😛

  7. aih aih.aku suka Sandra Dewi. Thx irrrr, uda ngepost soal blognya dia disini.,jadi aku bisa liat2 deh. hihihihihi.. Big hug buat Irrrr… hug, hug, hug:mrgreen:

    *irrr : hug nie juga:mrgreen:
    nie hug irr, irr hug nie, nie dan irr hug hug an –loh ko kayak suara anjing???–😛

  8. waduh emang deh artis kita iniiii haha.
    yang merana mah blog-nya maia sumpah! kesiannn deh bacanya. tapi bosen juga. ga selse-selse tuh masalah. hahaha. kok jadi ngegosip.

    *irrr : hmmm,, pemerhati maia juga😛
    wekekeke…..

  9. modal yang cukup buat jadi seleb di indonesia😀

    *irrr : angguk angguk tanda setuju😀

  10. mriza on said:

    Wah.. wah…
    Kapan yah.. Rhoma Irama bikin blog, soal nya dulu saya fans beratnya beliau..😀
    hehehehe….

    *irrr : mudah2an bung rhoma baca blog saya😀

  11. sayang…
    isinya norak betul

    *irrr : hehehe….😀

  12. heuhueheuhueh… tau2 pas dia lagi blogwalking kebaca blog yang ngomongin dia (kan banyak bgt tuh)…mampus deh tu blogger bisa di cekal!!! gawat!!!

    *irrr : hehehe…. negeri ini negeri demokrasi mba😉

  13. mengikuti jejak beberapa seleb yang udah buat blog baru. seperti dian sastro dan wulan guritno
    kok nama saya ndak disebut???
    *protes😈
    emang lo seleb, wen?

    *irrr : nanti deh disebutin….
    ayo nyebut…. but ,, but,, but,,:mrgreen:

  14. langsoeng meloentjoer ke blognya… si seleb..😀

  15. kemaren nge-fans RD, sekarang SD…
    ge ge ge😆

    P-Q-R-S-T
    besok yang inisialnya TD, ya?
    xi xi xi:mrgreen:

    inisialQ padahal PL, lo…😛

    *irrr : klo gitu besok mundur deh, ga ke T tapi ke QD dan PD
    QD:Qris dayanti PD : presty Darasati –apanya inul daratista yah???–
    wekekeke…. kaboooorrr….!!!!

  16. IIRRRRRRRRRRRRR!!!

    diriQuwh dah nyebar monyet2 di eFeS-muh!!
    *joget2*😛

    *irrr : tunggu pembalasanku😛

  17. ngefan boleh2 aja kok, eh… aku juga dah jadi member di blog SD.

    *irrr : harus jadi member yah???

  18. ealaaaahhh byk yg latah ngeblog *termasuk gw hihihihi:mrgreen: *

    *irrr : weiittss… seleb kita ikut komen:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: