2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

i [really] miss her

i really really really [sampe 3x tuh] miss her.
siapa ?? siapa ?? pacar yah???😉
hihihi… bukaaan… pacar yang manaaaa lagi😛
“her” yang gw maksud di sini adalah idola gw, presenter paporit –pake P– yang skarang dah jarang muncul di tipi –lagi2 pake P– dialah…. Riyanni Djangkaru(RD):mrgreen:


Dulu pertama kali liat RD yaitu di sebuah iklan produk kecantikan gitu, gw lupa nama produknya. Yang iklannya si RD itu jalan di tepi pantai gitu. Waktu itu gw blom tau dia itu siapa, cuma dikasih nama sama jabatannya sebagai presenter acara tv. Nah, beberapa lama kmudian, mulailah gw kenal dengan namanya Jejak Petualang dengan dia sbagai pembawa acaranya. Emang dasarnya gw suka liat acara2 kyk gini, ditambah cara dia bawain acaranya yang bikin gw kesengsem berat, jadilah gw tiap acara itu muncul di tipi, pasti gw tongkrongin.

Sayangnya, gw baru tau acara ini pas si RD dah mau mulai pensiun, klo ga salah taun 2005-an gitu. waktu itu tiap hari sabtu–karna hari sabtu gw gada kuliah– gw pasti dah siap2 di depan tipi buat ngeliat petualangannya di penjuru nusantara. Jadi, gw ga terlalu lama liat dia bertualang di penjuru Indonesia di acara JP, karena ga lama kmudian RD harus mundur dari JP –klo ga salah sih karna dia nikah– digantikan ma presenter lain, meski kadang2 dia juga suka muncul di beberapa episode😀

Skarang dia dah bersuami dan sudah punya anak juga, yang gw denger sih bawain acara juga di trans7 pagi2, cuma bukan acara petualangan lagi.
Gw kangen dia bawain acara Jejak Petualang lagi… –bahkan mungkin skarang acara JP sendiri udah ga diterusin lagi ma trans7😦 — Kapan yah acara JP muncul lagi??? dengan Riyanni sebagai host nya tentunya.

uuwww…. really really really miss her…….

*psssttt…. denger2 RD mau nerbitin buku tentang pengalamannya bertualang di Indonesia. Gw dapet infonya dari sini niihhh😀

Single Post Navigation

42 thoughts on “i [really] miss her

  1. sama

    gw juga kangen ama tomoko

    *irrr : yaah, bukannya lo lagi diet re…
    ntar klo kangen tomoko jadi nduts lo😛

  2. sapa ini? q baru tau?ihihihi… duh yang lagi kangen niii..😀

    *irrr : serius niy mo baru tau riyanni ??? 😯

  3. Oh.. RD…
    Terakhir sempet ngeliat beliau jadi presenter acara kuliner [presenter apa bintang tamu yah?]. Sekarang jadi rada gemukan…. *mimisan*

    *irrr : masa sih jadi pembawa acaranya???
    iya rada gemukan, but i still miss her😳

  4. iya, tante riyanni pernah kuliat jadi presenter sebuah acara jalan2 di tipi. yg ada makan2nya gitu juga. dan itu pun tante dah mulai tembem, ngikutin farijs. hehe….

    (^_^)v

    *irrr : yaahh, klo bawain acara jalan2 yang ada makan2, nanti tambah nduts deh😦

  5. he aku juga penggemar acara JP trutama pas RD yg jadi host… skrg dia ada di semacam Reportase Trans tapi di bagian kuliner nya tetep nongkrongin tuh soalnya aku juga suka acara kuliner😀

    *irrr : waah.. brarti bener bengky. cuma acaranya jam berapa tuh mba?? hari apa??
    klo hari kerja ya ga bakalan bisa liat aku nya😦

  6. aQ gak tau itu artis sapa ya…? tapi yang aQ tau kalo artis itu kok cemberut shi saaat di poto!!!!🙂

    salam kenal ya

    *irrr : itu riyanni, beneran gatau ??😉
    hmm,, karna dia bukan artis sinetron, cuma penyiar aja. itupun dah ga gitu aktif lagi skarang😀
    sengaja gw ambil gambar yang itu, abisnya unik dan lucu siih….😀
    salam kenal juga, thx dah mampir🙂

  7. lho sekarang koq agak endutan ya dia?? hehehe

    eh aku tau loh no telpnya.. mau nelp dia?? kan katanya rinduuu…😛

    *irrr : nmr telvon yah?? tapi aku kan pemalu😳 –halah :P–
    hmm, tapi boleh deh,,,😀
    sayang yah mba RD ini ga pernah masuk dunia maya, apa karna sejak dulu slalu kluar masuk hutan yang ga ada koneksi internet yah ???

  8. *gubrag* Gw kangen istri aja ah… Love u Hunny…

    *irrr Link gw mana ??? wekekeke… kemarin gw abis Gath Juventini (bogor), mampir ngumpul sama Bloggor di IPB… sayang kita tak bersua…

    *nanti pas anak gw lahir (InsyaAllah bulan depan) mampir bro… sekalian gw kenalin sama Juventini lain… (btw dikau di mana toh) wekekeke…

    *irrr : aiihh,, iya gw lupa blom di link😛
    hmm, seeru ga kmaren??? iya gw dah baca postingannya hangga😀
    sebenernya pengen sih, cuma jauh dan waktunya ga memungkinkan😦
    gw di jakarta selatan. hmm,, mau dapet momongan baru niiy…..
    jangan2 nanti dikasih nama alex lagi😀

  9. hehehe..
    jadi teringat temen yang juga terobsesi sama RD..
    yang ada juga sekarang presenter kuliner ekstrem..
    pemberani sih..
    berani muntah maksudnya..🙂

    *irrr : serius wan??? jadi presenter kuliner ekstrem??
    waahhh…..

  10. fur the first comment :

    ARGGGHHHHH!!!!!
    monyet2 itu kenapa harus bertebaran di blog jugah?????!!!!!

    *sirik bgt, soalnya di friendster masih belom berhasil nyebarin monyet2 itu di comment2*😛

    *irrr : hmmm, ada yang ngiri karna ga bisa nyebarin monyet di ef es.
    bisa ko mba….. mau jadi ajang uji coba ??? hihihihi…..

  11. the 2nd :

    UGH!! riyanni djangkarru emang ngangenin..
    sejak presenter JP bukan dia, jadi g begitu sreg nontonyah!!

    *gmana klo diriku yang mbawain?*😆
    *gatau diri*

    *irrr : waduw,,, jangan deh mba, nanti ilang lagi….😛

  12. the 3rd :
    saya masih normal, ko.. cuma emang ng-fans ama RD juga…
    *bener, deh!*😛

    *irrr : tuuh kan, ternyata mang bukan gw aja yang ngefans ma dia😀

  13. the 4th :

    gada, mo numpang nyamfah ajah😆

    *irrr : baguss….
    selamat, anda mendapat sebuah gelas cantik, bisa diambil di toko terdekat.
    –tapi bayar sendiri yah😀 —
    hehehhee…..

  14. Hah …
    RD …??? kemana ya dia sekarang ….

    @Presty …
    aduh bener-bener keponakanku yang satu ini nyamfah dimana-mana …
    Prestiiiiiii … ayo pulang … cuci kaki … kerjain PR … trus Bobo …)

    *irrr : banyak yang bilang klo jadi presenter acara kuliner, tapi aku sendiri blom pernah liat😦

  15. Riyani? Sapa tuw? Gw taunya cuma Takuya, wkwkwkwkwk…

    *irrr : beeuuh si nenek ini mah, taunya cuma takuya doang….
    pasti karna mirip gw yah ??? :::dilempar piring langsung ma nenek sato:::

  16. yaaah kalo dah punya suami dan anak mah udah susah atuuuh berpetualang…:mrgreen:

    oh jadi ini ya idolanya.. i c.. i c…

    *irrr : soalnya waktu itu klo ga salah, riyanni pernah ngomong, suatu saat dia bakalan balik lagi bertualang. cuma gatau bertualang sendiri, atau jadi host lagi😦

  17. saya juga kesengsem tuh ma Riyanni Djangkaru(RD)…! soal na suka banget petualang…!

    heuhuehuheuhe…! :O_^V!~

    *irrr : tos… kita samaan😀

  18. Buat gw..semua host acara2 petualang di tipi indonesia ga ada yang sekeren Riyanni..she’s really something!!

    *irrr : stujuuhh…!!!!

  19. Gue juga suka sama riyani…..!! Bikin fans club-nya yuk? Halah.

    *irrr : fans club ??? hehehhe… ada2 aja😀

  20. ngeFans ama Riyani toh🙂

    *irrr : hee. . iya😀

  21. GGRRRHHHH!!!!
    pagi2 dah buat marah…👿

    AMBIL MONYET2mu di ef-esQuwhh!!!!!👿👿

    *ajarin dong, irrrr….*😛

    *irrr : niatnya mau diajarin, tapi ternyata dah bisa duluan😀

  22. @om NH :
    PR udah om… (kecuali PR hangga.. he he😆 diem2 aja yah!)
    udah bobo, dah bangun lagi om…
    klo gitu boleh nyamfah lagi, ya????:mrgreen:

  23. wah .. kalo dah ketemu RD mau diapain mbak/mas ..??😀

    *irrr : mau dicubitin:mrgreen:
    *saya cwo lohh…😉

  24. terakhir ketemu dia waktu selametan hari lingkungan di KEbun raya bogor.. tambah ndut tpi tetep asyik.. kalau tau fansnya..aku salamin deh.. hehe

    *irrr : yahh,, ga ngajak2 😦

  25. hihihihii…
    ada juga yang buat acara kangen2an RD ..
    gw juga suka ama dia, enak aja kalo pas liatin dia ngomong
    dulu sich sering nonton JP waktu hostnya si RD, tapi sekarang dah males sejak ganti hostnya..

    kemaren gw nyari potonya lewat google ko ga ada ya ..

    oh ya .. gw mo nanya sekalian ni .. ada yang punya foto / info tentang :” jil carissa ” artis sinetron angling darma .. gw suka banget waktu dia main di sine drama bintang AFI .. JIL kau gembul, chubi tapi cuanntik* ngilerrrr

    *irrr : lah, key word yang dipake apa to??
    gw gugling dapet banyak ko😉

  26. hmmm…
    klo yang kangen ama cokot ada gak yak?? ^^

    *irrr : hmm,,,, sapa yah ??
    semut kali kot😛

  27. saya juga ngefans riyanni😳

    *irrr : wehehehe. nambah satu lagi🙂

  28. kangen ama anak istri .😀

    *irrr : wah,, ga ikut2an deh saya. blom punya😛

  29. waduh orangnya waktu di poto pas lagi sensi ya

    *irrr : tapi ngegemesin😳

  30. eh tapi di fotonya kok cemberut siiiih, senyum doooong😀
    *kok nyalahin irrrr? haha

    *irrr : nanti deh dipasangin yang gi senyum🙂

  31. eh dia kayanya gemukan yah.. udah lama gak ngeliat..

    *irrr : iya, soalnya dah punya baby sih🙂

  32. hehehe udah deh dipasangin beneran. ini mah ngefens berat dianya maaah.

    *irrr : heee, iya dunks dien..😉
    foto yang dua terakhir lucu yah???🙂

  33. kmaren pagi liat dia di trans7, di acara jalan pagi, sayang cuman bentaran doang, tapi lumayan terobati skarang😀

  34. npscda on said:

    @ irrr
    kemaren gw pake keywordnya .. ” antho ” hehehe

  35. gubrakkkkk….ngomong ngomong tentang kangen…jadi kangen ma siapa ya enaknya??

  36. mba…mba….
    kagak nongol lagi di tv….
    mau mau ikut kopdar bloggor gak….
    blognya orang bogor
    hari Minggu
    tempat plaza telkom bogor pajajaran
    jam 1.00
    datang ya kalo bisa….. biar tambah seru
    ya untuk info chandra_selecter@yahoo.com
    ditunggu ya….

  37. Naba rohman on said:

    kumha damang? kunaon teu nongol g tipi deui, tuaktaek k gunung masih? abdi sono….

  38. mbak kok masuk keluar lewat hutan kulitnya masih tetap mulus sih mbak ……..?, masih cantik lagi

  39. Mbak minta nomor

    hpnya dong

    nanti kita tukeran

  40. HaLo…Ka Riyani Apa Kabar SaLaM Kenal Ya…..Udah LaMa Nie Jarang Liat Ka Riyani,Kangen Nie………………………………………………………
    Tapi Begitu Indri LiaT FoTo2 Kaka Disini Rasa Kangen Nya Jadi Ilang Dewh…………HeeeeeeehEEEEEEEE…………Indri Pengen Banget Ka Riyani Tapi Kaya Nya Ga Bisa dEh SoaL Nya Indri pake kaca Mata………………..

  41. rudi bartand on said:

    hallo k’,slm knal….q rudi
    q salah atu dri fansnya kk.
    kapan2 maen donk k kaltim…
    emank kk emank hobynya berpetualang gtu y?

  42. ass…..
    aku tu ngefans bgt ma RD,,,dia tu asyik bgt,,da gtu ckep lagi hehehe….
    riyanni….i luv u….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: