2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

putih putih putih….

putih. salah satu warna dalam bendera kita, yang artinya adalah suci. bisa berarti juga bersih, murni –pocong ga termasuk– putih juga bisa berarti netral, ga berpihak ke siapapun. atau bisa juga berarti menyerah –ga tau asal usulnya darimana–

tapi kenapa gw mau nulis soal putih?? dulu, warna yang paling gw hindarin adalah warna putih–ironisnya, selama 12 tahun, warna seragam gw tuh putih– jaraang banget gw punya barang yang berwarna putih, karena gw pikir warna putih itu standar,pasaran banget, udah gitu cepet banget kotor –terutama klo barang itu adalah baju, celana, tas, sendal– . Tapi,,, akhir2 ini gw tergila2 ma warna putih, especially untuk baju gw –kemeja dan t-shirt–. baju2 gw yang dulu didominasi warna biru dan warna gelap yang lain, skarang lebih didominasi warna putih. Kayaknya sih kesukaan gw yang menyimpang dari kebiasaan ini dimulai sejak gw terdampar di Bali beberapa bulan lalu, waktu itu gw sempet beli t-shirt warna putih yang akhirnya jadi baju favorit gw. Klo pake baju itu rasanya cerahceria banget😀

Kesukaan akan baju warna putih ini semakin menjadi sejak gw punya jaket warna merah marun yang sering banget gw pake untuk ke kantor. Klo hari senin tuh kan emang wajib baju putih celana item. nah, dipadu ma jaket warna merah kliatannya cocok banget –kyk bendera merah putih– . Jadinya, selain hari senin pun gw suka pake baju putih, tapi yang bercorak. Akhirnya yah, setiap kali mau beli baju, ntah itu kemeja kerja atau t-shirt, skarang pasti lebih terobsesi dengan warna putih. hihihihi… sungguh ga penting dan ga berdasar😛

*jadi kepikiran pengen beli t-shirt dan kemeja putih lagi:mrgreen:

Single Post Navigation

30 thoughts on “putih putih putih….

  1. i don’t like monday karena putih..🙂
    kenapa sih senin harus pake baju putih..?
    tapi kalo kaos putih aku suka, asal jangan disuruh nyucinya aja..
    repot…🙂
    hihihihi

    *irrr : padahal kan klo naik bis bisa dikira anak sekolahan wan😉

  2. pake baju putih jaket merah siap dikerek aja buat upacara…hehe

    *irrr : wakakaa.. ampun dije😛

  3. hahaaa, itu namanya karma tuh. dulu putih ngejar-ngejar dihindarin, sekarang situ yang ngejar-ngejar😛
    eh tapi kalo nyebut putih, kok pikiran gue jadi ke kucing ya? selain manis dan belang hehehe.

    *irrr : iya,,, asal jangan tergila2 warna pink aja😛
    klo kucing sih hitam juga sering dien😉

  4. kebanyakan orang nantinya, suka atau ndak suka, tetep harus makai seragam warna putih, mulai ujung kepala hingga ujung kaki serba putih…🙂

    *irrr : oh iya, jadi inget setiap orang –terutama yang muslim– pasti akan pake pakean putih2😐

  5. emang nyasar ke blog mana aja kok bisa ttg rajutan😉
    green lover juga ya?

    *irrr : udah lupa, yang jelas blognya ibu muda😉
    mmh, iyah😀
    gimana, dapet hadiah rajutan ga ???😉

  6. putih…putih…melati… ali baba…jadi inget lagu masa kecil hihihihi

    *irrr : siapa yang baik hati cinderella… pasti disayang papa.
    baru nyadar gw, klo lagu ini syairnya ga nyambung baris demi barisnya😛

  7. kayanya ir lebih seneng warna ijo deh ketimbang putih😀

    *irrr : klo ijo karena lagi ikut ngedukung kampanye go green indonesia !!😀
    tapi skarang ini lebih suka warna putih🙂

  8. putih lawan dari hitam, fotoku.

    (^_^)v

    dari dulu mpe sekarang, pantang pake baju putih!

    *irrr : beeuuh fasir dasar..!!!
    masa sih sir??? klo dulu ke sekolah mang pake baju apa ??😉

  9. saia jg suka putih.. kan ada lagunya: jilbab-jilbab putih.. lambang kesucian…😀

    *irrr: setujuuh…😀

  10. trus kalo kunti gimana? ;))

    *irrr : klo itu kan putihny penuh noda, makanya gw ga suka kunti😛

  11. putih? baju-baju sayah juga didominasi putih (warna terbanyak kedua setelah ungu). seru lagi, bisa dipadupadankan dengan apa saja.

    cepet kotor? aah situ aja jorok!😆

    *irrr : ungu?? jadi sya2 dunks??😉
    sebenernya itu salah satu alesan knapa dulu ga suka putih😛

  12. elyswelt on said:

    kalau bicara soal putih, yang paling putih tuh salju, kalau lagi turun, kalah deh semua yang berwarna putih, bahkan anjing tetangga yang biasa terlihat putih bulunya terliat bulukan putihnya dibandingkan ma salju😀

    thanks ya dah mampir🙂

  13. Elys Welt on said:

    btw, kalau inget kata putih, jadi inget sahabatku, hatinya juga seputih salju😉

    *irrr : soalnya salju mantulin sinar matahari, jadi kliatan putih banget.
    wah,,,, kyk ibu peri dunks?😉

  14. Berani putih itu baik… Oh, salah ya?😀

    *irrr : huss… nanti R****O nya ga laku:mrgreen:

  15. jangan2 itu krn kualat. dulu gak suka putih jd suka. suka krn terbiasa. dah tahunan kan? yg jelas putih itu netral. kemana aja masuk.

    *irrr : iyap. hidup PUTIH😀

  16. popokbekas on said:

    heheh..
    kok saya malah seneng pake seragam putih daripada yang biru ya?
    wah.. keliatan banget anak diplomanya..
    hehehe

    *irrr : diploma mana nih??😉

  17. i love love love love WHITE!!!!…..
    kesannya pure bgtz….pokoknya berasa kinclong pake putih ehehehe..:mrgreen:

    *irrr : tos fin😀

  18. dulu sekolah kan pake baju seragam, irrrr….

    (^_^)v

    *irrr : kan baju putih juga😛

  19. item putih, kayak papan catur😛

    *irrr : brarti catur item putih juga yah ? wekk😛

  20. Roy Saputra on said:

    sayah juga suka baju putih.. matching kalo dipasangin sama apa aja.. matching juga dipasangin sama siapa aja, termasuk Sandra Dewi dan Luna Maya.. Matching..

    Hehe

    *irrr : wakakaka…. iya matching banget nget nget😀

  21. Yang pasti nyucinya gampang. tinggal beli deterjen untuk pakaian putih/ kalo kotor banget kasih bayclin😀

  22. alid abdul on said:

    putih=sapi hehehe… gag suka banget… suka seh… tapi gag… hhhhhhh jarang makenya klo putih….

    TAPI klo udah dipadu padan dengan item,,,, weeeeeeeeeehhh si putih jadi canggih dah….

  23. putih = keputihan …halah ga nyambung😛

  24. putih.. itu gak pernah salah.. pake baju putih pada cuaca apapun pasti gak ada yang negur. Coba pake warna hitam di siang bolong terik, pasti semua org bilang..hiii saltum (salh kostum) ni yeeee…

  25. wah sama kaya pas lagi sekolah tuh.. ridu paling suka hari senen.. soalnya pake putih2, berasa bersih aja kalo pake putih2..

  26. Kalo aku seneng warna IJO !

  27. klo dirimu pake jaket merah terus celana putih trus kata orang kaya bendera
    pasti semuanya pada hormat deh🙂

  28. tinggal kerek..😀 gw suka merah..

  29. kebanyakan kaos saya warnanya putih..
    *info ga penting*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: