2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

dag.dig.dug

hehehe….
tadi sore jadi juga acara ketemuannya ma seseorang yang blom pernah gw ketemuin sebelumnya.
Rencananya sih minggu kmaren, tapi berhubung dia sibuk dan gw sakit, akhirnya dijadiinnya hari ini. Knapa ga besok sabtu pa minggu aja?? takut ga jadi lagi😛

Tadi sore sebelum berangkat, gw nervous setengah mati. Bukannya nervous yang gimana2, tapi gw bingung,nanti kira2 mo ngapain aja. Coz tuh anak blom gw kenal deket2 banget. Chatting pun jarang –dia sibuk, gw juga sama– gw takutnya nanti malah diem2an, kan ga lucu. Apalagi gw tuh suka mati gaya, otak blank, gatau mau ngomong apa atau mau ngapain klo ketemu cwe yang blom pernah gw temuin sebelumnya, palagi cuma berdua aja. –Tapi beda kasusnya klo dah sering ngobrol di duna maya sebelumnya–

Akhirnya, setelah minum air banyak2 –ngefek yah??– dan berdoa yang susah2, gw tetepin hati juga untuk melangkah ke Plasa deket kantor gw,sepulang sekolah ngantor. Nyampe sana, dia blom dateng, gw rencananya mau janjian di musholla aja, karena mang dah waktunya maghrib. Cumaa….. gw kesasar…!!!!! gw gatau arah ke musholla tuh dimana –padahal, sebelumnya gw dah pernah ke sana tuh– . Untunglah sms dari dia masuk, bilang klo dia dah nyampe dan gw nawarin diri aja buat nunggu di pintu masuk –padahal mah aslinya karen taunya jalan ke pintu masuk doang😛 — nyampe di sana, pas banget dia baru lewat pintu masuk, dan langsung senyum ke gw. Klo dia ga senyum ke gw, gw ga yakin bisa ngenalin dia😀 . Langsung lah kita jalan2 keliling plasa, ga lupa ke musholla dulu, dan justru dia yang nunjukin jalan –malu deh gw😳 — setelah itu kita makan di sebuah fastfood ala japan. ngobrol ngalor ngidul, ngomongin kerjaan, ngomongin temen gw yang ngenalin dia ke gw ,ngegosip dan lain2 dan lain2.

Selesai makan, kita kliling lagi, ngunjungin counter XL buat aktifin kartu dia yang katanya error, trus nganter belanja juga, dll, dsb, dst……. Sampe akhirnya kita pun pulang, karena dia ada acara lain di deket rumahnya. Ga terasa, waktu teramat cepat berlalu. Kita pun jalan ke halte, dia pulang ke rumahnya, gw pulang ke …. kantor –dasar pencinta kantor– nemenin uthe yang nginep karena temen sekosnya pada pulang kampung, liburan , tapi ngerjain tugas juga😀

Hufh, lega rasanya, apa yang gw bayangin, yang gw takutin ternyata ga terjadi. Syukurlah semua berjalan lancar. Dia orangnya enak diajakin ngobrol, jadi nyaman aja jalan bareng dia.

Thanks yah atas jalan2nya malam ini, lain kali kita jalan2 ke tempat yang lain dan yang lebih seeru –nanti nyari yang ada timezone nya deh😉 —

eiitttss… pembaca harap dicatat. ini bukan DATE, ini hanyalah acara ketemuan biasa aja,KETEMUAN BIASA antara temen dengan temen yang baru bisa ketemu secara nyata di dunia sebenernya. huhuhu… gw sih berharap bisa ketemu dengan tuan putri gw, tapi ntah kapan itu akan terjadi. mudah2an bisa secepatnya. DOAKAN🙂

Single Post Navigation

11 thoughts on “dag.dig.dug

  1. sebenernya ketemu siapa sih?

    kok kayak ada yang disembunyikan

    (suudzon mode ON)

    *irrrr : temen kok re, dah pernah gw ceritain juga kok di blog
    coba lo klik di tag nya, nanti kliatan nyambungnya kmana😉
    hemm,,, dari kata2 dalem kurung, gw dapet contekan nih untuk kuis yang ada di blog lo😉
    hihihihi

  2. wahh.. ternyata ini toh yang nyebabin jerawat.. hihihi..

    selamat dech ketemuannya sukses, jangan lupa traktirannya tuk the penampakanz..😀

    *irrrr : hihihi.. mas wawan sok tau. ni jerawat dah mulai dari minggu lalu, ga ada hubungannya ma kopdaran😛
    pasti alesan biar bisa minta traktir😛😛

  3. lagi curhat nih….?🙂 nice blog fresh

    *irrrr: hihihi…. ngga ko😉
    thanks dah berkunjung🙂

  4. wihihihihi….😀
    aduh aduh….

    *irrrr : aduh aduh knapa nih??😉

  5. hehehe… emangnya kalo nge DATE itu yg kayak gimana? kalo jalan bedua kayak gitu siy buat gw ya tetep ajah judulnya nge date, hihihi…

    *irrrr : hehehe…. gatau juga.tp klo mnurut gw ngga😀

  6. waaah, bahagia nih kelihatannya😉
    ehem.

    *irrrr : hmm,, lumayan lah daripada kmaren2😉

  7. emang sih, katanya cara paling baik utk menghilangkan ketakutan adalah….. menghadapinya!

    (asal gak disuruh menghadapi setan aja, hehe….)

    *irrrr : bener juga.
    weitt,, yang bener aja, klo setan mah gamau ah…😀

  8. sukses juga rupanya kencannya, irrr. tenang, gw setuju kl itu bukan date. cuma kencan, kan?

    (^_^)v

    yah, kapan-kapan boleh tuh kau nraktir aku….

    (^_^)v

    *irrrr : wekss,,, sama aja dudul😛
    poko’nya bukan itu. nanti gw bisa digantung orang😛
    traktir ?? permen aja yah satu bungkus😀

  9. ya..ya…
    beneran ‘date’ juga gak papa kok:mrgreen:

    kunjungan balasan ni…🙂

    *irrrr : hehe… blom saatnya.
    okei, thanks yah,,,,🙂

  10. numpang mmpir nie…liat2 perabotan lo,,,,
    silahkan mmpir balik ya,,,,

    salam

    *irrr : sipp. thanks dah mampir yah😉

  11. sepertinya aku mengenalinya …😕
    siapa orangnya maaf teman2 aku ga bisa kartunya secara umum …
    cukup aku, irrr,dan dia saja yang tau halagh !!!! sotoy dech gw ;))

    *irrr : wekekke.. sotau…😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: