2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

chiki kesukaan….

pagi ini, sewaktu gw ngobrol2 ma temen sekantor –pemanasan sebelum memulai aktivitas– ga sengaja mata gw tertuju ke sebuah benda terbuat dari plastik berwarna kuning cerah. Awalnya gw sih ga gitu peduli ma tuh benda. Tapi ketika liat di bagian belakangnya, ada sesuatu yang membuat tertarik untuk ngeliat lebih lanjut. Yak… benda itu tak lain dan tak bukan adalah bungkus snack merk CHIKI. Ternyata setelah sekian lamanya, di bungkus CHIKI di bagian belakangnya sampe sekarang masih ada teks lagu beserta not angkanya ! ! !

WOW..!!! sedari gw es-de –jaman itu snack favoritnya yaa CHIKI itu– sampe skarang masih dicantumin juga tuh teks lagu, disamping serving suggestion yang dah pasti ada di tiap kemasan snack. Cuma, seinget gw, dulu nyanyiannya “CHIKI kesukaan anak Indonesia” tapi yang skarang “CHIKI kesukaan kita semua” . Untuk lagu utuhnya sendiri, gw ga pernah tau cara nyanyiinnya gimana. Ga pernah nyoba dan ga pingin nyoba.

Mungkin ada yang mau nyoba nyanyiin ????? šŸ˜€

Single Post Navigation

11 thoughts on “chiki kesukaan….

  1. makanan favorit gw waktu tk and sebenernya sih sampe sekarang.. apalagi yg rasa keju.. [ngiler].. tapi berhubung amandel gw membengkak sedemikian rupa.. nyokap melarang gw bersentuhan dan mengkonsumsi chiki dan teman2 seperjuangannya.. hiks..

    *irrrr : kasian banget sih lo ya ….
    padahal mau gw traktir chiki cheese 5 bungkus šŸ˜›

  2. kalo aku sukanya yg coklat, naia. enyak enyak enyak….

    (^_^)v

    chiki ini kan dah jadi nama sekunder untuk segala macam snack, semisal honda untuk motor dan sanyo untuk pompa air.

    traktir gw aja, irrr…

    //ngiler//

    *irrrr : hehee.. iya ris, bener itu.
    tapi klo suruh nraktir lo gw ogah. GAMAU !! mending nraktir naia šŸ˜‰

  3. hahaha giling, sama dong! gue malah waktu pertama belajar piano dulu nyobain nadanya, cuman ga jadi lagu, jadi kesel sendiri. HAHAHA.
    oh soal lirik yang diubah, mungkin karena sekarang Chiki dah nyampe sini, bang. Hahaha.
    sini suka sama yang coklat :D:D slurrrrp.

    *irrrr : iya, di iklannya perasaan ga pernah dinyanyiin penuh deh šŸ˜
    waahh…. berarti bener kata temen gw tadi pagi, mungkin karena chiki dah nyampe malaysia dan brunei šŸ˜€
    klo yang rasa melon ada ga yah??? šŸ˜›

  4. whuaaaaah.. nih gara2 chiki gue batal puasa waktu Sd..

    *irrrr : hehehe.. ada yang ngaku. betewe, waktu itu ngaku klo batal ga mas??? šŸ˜‰

  5. heee,
    gw udah coba nyanyiin irrr,

    aneh deh, yang lebih terkenal itu kayaknya kata2 pertama lagunya yaitu yg “chiki kesukaan kita semua”, bukan di reff nya.

    double decker juga ada lagunya di belakang bungkusnya. tapi seinget gw itu sama dengan lagu ‘are you sleeping, are you sleeping, brother john…’

    *irrrr : kapan2 nyanyiin di depan gw yah re šŸ˜›

  6. Lagu ini mah udah gue nyanyiin sampe monyong, huehehe. Paling suka baris terakhirnya “Chiki kesukaan anak Indonesiaaaaa” :p
    Eh, sekarang Chiki uda engga ada ya? padahal rasa Kaldu Ayamnya enak lo..

    eniwei, thx buat kunjungannya. tukeran link yuu..

    *irrrr : wah wah wah… hebat euy šŸ˜€
    masih ada ko nie, nah itu bungkusnya gw poto šŸ˜›
    klo skarang bukan “chiki kesukaan anak indonesia” lagi…
    sipp. nanti gw link. link balik yah šŸ˜€

  7. waaa..q juga suka mam ciki..tapi yang keju.. *jadi pengen mam ciki.. hihi..

    *irrrr : waahh,, banyak yang suka rasa keju yah??? šŸ˜€

  8. gw malah dr akhir bulan kemaren irr sampe sekarang makanin chiki rs keju + choki choki setiap mo berangkat kerja [idenya: gara2 ngeliat supir angkot makan chiki :P]
    gak tanggung2 gw mengkonsumsi 2 bungkus perhari (chiki+choki choki)
    sekarang malahan tuh menu wajib gw tiap mo berangkat kerja šŸ˜€
    makan chiki + dengerin MP4 di angkot [hihihihi]

    *irrrr : hehehe… sya, klo pagi2 chikinya abis trus ga ada warung buka gimana?? šŸ˜‰

  9. kan gw belinya pas pulang kantor.
    jadi sekarang gw pulang trus beli chikinya buat di makan besok pagi šŸ˜›
    klo emang keabisan paling pas di kantor gw nyuruh ob tuk beliin chiki tsb,jadi gw makannya pas perjalanan pulang kantor deh šŸ˜€

    hihihihi :(|)

    *irrrr : segitunya……. yang chiki-holic. ckckckckck….

  10. gw juga suka chiki,
    tapi paling suka yg chiki taro rasa rumput laut… *baca: taro rasa rumput laut*
    jadi inget memori masa piyik… šŸ˜‰

    *irrrr : hihihi… maksudnya chiki =snack yah mas??

  11. Ikut Nobar ya kalo Juve tanding… dan Bawa Chiki yang Buanyaaakkk !!!

    *irrr : nobar dimana tuh??
    hahaha… penggemar chiki yah ??? šŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

