2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

you and me

hmm… seminggu yang lalu pas gi jalan2 blog walking ke rumahnya temen2 maya gw, eh, sampei lah gw di blog nya si diena. di postingan dia yang tentang donlot lagu , gw iseng ngasih komen minta dikirimin lagu hasil dia donlot via email –maklum, kantor gw mengharamkan donlot–😦 gw sendiri gatau lagunya seperti apa.
Eh,, beberapa hari kemudian, sampailah sebuah email dari seseorang bernama I*****A S*******I –nama gw samarin, blom ijin yang punya😛 — yang ternyata adalah si diena itu –namanya bagus deh dien🙂 — trus gw donlot lah dari JI-MEL gw, dan gw dengerin. WOW… !!! ternyata lagunya bagus, dan enak di dengerin. Dan ternyata, lagu itu dah beredar lama –yaelah… kmana aja lo irrr– huhuhu….. karena gw suka, yaudah, lirik lagunya gw taro disini aja deh. Klo yang mau, silakan donlot sendiri yah🙂 ::disini::

Lifehouse You And Me Lyrics

What day is it, and in what month?
This clock never seemed so alive
I can’t keep up and I can’t back down I’ve been losing so much time
Cause’ it’s you and me and all of the people
with nothing to do, and nothing to lose
and it’s you and me and all of the people
and I don’t know why,
I can’t keep my eyes off of you
One of the things that I want to say just aren’t coming out right
I’m tripping on words, you got my head spinning
I don’t know where to go from here
Cause’ it’s you and me and all of the people
and nothing to do and nothing to prove
and it’s you and me and all of the people

and I don’t know why I can’t keep my eyes off of you
There’s something about you now, I can’t quite figure out
Everything she does is beautiful
Everything she does is right
Cause’ it’s you and me and all of the people
with nothing to do and nothing to lose
and it’s you and me and all of the people
and I don’t know why I can’t keep my eyes off of
You and me and all of the people
and nothing to do and nothing to prove
and it’s you and me and all of the people
and I don’t know why I can’t keep my eyes off you
What day is it, and in what month? This clock never seemed so alive

Single Post Navigation

9 thoughts on “you and me

  1. hahaaa kita sama ya kupernya, gue juga baru tau yang kemaren ituuu haha😀
    nahlohnahlo, makasih pujiannya lol.
    eh kalo suka lagu yg kek gitu, biasanya berarti suasana hatinya sama. nahlooooo, kenapa niii? hahaaaa.

    *irrrr : hehehe.. iya😀 itupun gw juga tau dari lo. berarti lebih parah gw😛
    ehm,,,, suasana hati yang kyk gimana yah dien??😉

  2. lagunya so sweet..

    *irrrr : hoho.. ifa suka juga ??😉

  3. ini lagu tahun kapan yah?? mana link donlotnya?? penasaran..

    *irrrr : klo ga salah dirilis 2005 –gugling dulu tadi😛 —
    berhubung gw pun ga donlot, jadi gatau link donlotnya kmana😛
    klo mau di imelin deh du.

  4. tehaha on said:

    ahaha..
    gwe tahu siapa yang ngasih ini semua..🙂

    *irrrr : ssttt… rahasia😛

  5. aiiiih.. itu lagu favorite gue 3 tahun yang lalu… hahahahaha😆
    sekarang sih dah bosen!😛

    *irrrr : whaa,, dah telat banget yah gw ??😛

  6. kyaknya ini lagu yang diputer smallvile smalem ya..?? clark dance sama lana..

    *irrrr : waduh… ga pernah liat😀

  7. lagi menikmati lagunya Irr.. tapi gimana yach suasana hati gue lagi ga mood jadi datar ajah, tapi lyrics nya wokeh..

    mengingatkan seseorang juga

    *irrrr : wekeke… klo gw sih mang penikmat musik, ga tergantung mood.
    tapi klo gi bete, sedih dengerin lagu yang mellow banget malah jadi makin bete😛
    mendingan denger lagu yang rame aja mas.

  8. ya suasana hati yang gitu deh😉 hahahaks.

    *irrrr : ehm,,, –jadi batuk😛 — iya deh, ngerti…
    tapi suasana hati gw kyknya ga lagi yang kyk gitu dien.
    datar…datar banget😐

  9. ya makanya cucok. kalo lagi datar, gue dengerin ini jadi hmmmm kalem.😀

    *irrrr : hehehe… iya dien. tapi gw suka lagu ini, apapun suasana hati gw saat ini.
    malahan dah donlot satu album full yang album barunya. Cuma ga ada yang seenak you and me😐

Tinggalkan Balasan

