2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

laughter is the best medicine ???

benarkah pernyataan di atas????

kita flashback dulu beberapa pekan ke belakang.
Waktu itu gw gi bete, sedih, ngerasa sendiri, males ngapa2in, dsb nya…. Lalu seorang temen, sahabat, bahkan dah gw anggep sbagai kk gw sendiri –maklum anak pertama, jadi pengen punya kk– mengirim sebuah sms yang sempet2nya dia tulis di sela kesibukannya dengan pekerjaannya.

isi sms nya gini :

Laughter is the best medicine
so… SMILE
c’ mon .. c’mon…
c’ mon smile

plzzzz

(lalu ada gambar monyet gi senyum)

gud2 like that…HEHE..
Semangat! bsk kita holiday…hip hip huray..! enjoy ur last day working
muaach 🙂

baca sms itu, mau ga mau gw pun senyum2 sendiri –kyk orgil 😛 — dan berkuranglah rasa sedih gw, karena ternyata masih ada yang perhatian ma gw 🙂

jadi menurut gw, emang senyum itu bisa jadi obat penawar yang bagus.

Okei balik lagi ke jaman modern hari ini. Iseng2 gw blog walking, lalu nemu sebuah postingan milik orang luar sana yang judulnya sama kyk judul postingan gw ini. Hanya bedanya dia ga pake tanda “???” 😀 . Lalu coba gw sambung2in dengan kondisi gw saat ini. Kondisi gw saat ini ga jauh beda ma keadaan cerita gw di atas. males ngapa2in, bete, pusing, laper tapi males makan. Tapi kata2 “laughter is the best medicine” ga berlaku bagi gw saat ini….

KENAPA?? karena hari ini gw lagi sariawan…!!! jadi kata2 di atas ga berlaku buat gw. Alih2 nyembuhin malah bikin makin sakit aja 😀 Sariawan nya bikin bete, jadi pipi kiri sebelah dalem tuh luka, tadinya sih kecil, tapi lama2 tambah gede, makin perih aja klo buat digerakin dikit aja nih mulut 😦 Efeknya, gw jadi lebih pendiam hari ini, ngomongin kerjaan ma temen lebih suka pake messenger –klo saat2 kyk gini bener2 berguna deh tuh messenger– Dan ternyata sariawan ini bukan hanya merubah perilaku gw hari ini yang jadi lebih pendiam, tapi juga membuat gw kelaparan. Sariawan di pipi bikin gw ga bisa makan, meski perut ini laper. huhuhuu…. :((
Jadi untuk hari ini sampe dengan sembuhnya pipi gw dari sariawan, gw akan puasa ngomong dulu, dan dengan terpaksa puasa makan makanan yang keras :hiks: Mungkin untuk sementara waktu kata2 yang tepat buat gw adalah “Silent is the best for me” hehehehe….

Single Post Navigation

9 thoughts on “laughter is the best medicine ???

  1. tapi ya tergantung juga siiih, kalo ketawanya ga dari hati ya makin gondok aja tuh.
    hahaaaa, kesian yaaaa yang lagi sariawan.
    cepet sembuh dehhhh.
    -sambil makan2 udang bakar-
    hmmm nikmat. laper gaaaa? hehehe.
    cepet sembuh deh. udah ke dokter? (lho?)

    *irrrr : waduuhh,,, si dien ini,,,, huwaaa…. :((
    mau dong dien udang bakarnya 😉

  2. Judulnya asik tuh, tapi penerapan nya kadang ga pada tempatnya, betul kata diena, kalau ga dari dasar hati ntar malah beku, tapi setidaknya bisa menyentuh adrenalin untuk membuka saraf-saraf yang kaku, beku. Untuk Irawan, kalau sariawan justru bagus banyak ngomong tuh, karena dulu gue juga gitu, akhirnya gue cari solusi ngobrol ma temen yang kocak, dan yang pasti sambil nahan sakit tentunya, tapi ga lama cepet sembuh sariawannya. Yang penting sekali makan yang lembut untuk jaga kondisi, vitamin C jangan kurang dosisnya untuk mengobati, dan ga kalah pentingnya mungkin perlunya ganti sikat gigi yang lembut dulu. OK met proses kesembuhan. Salam elwara.net

    *irrrr: gamau ah mas,,,, biarin lah puasa ngomong dulu, biar ngurang2in dosa malahan 😛

    thanks yah buat wejangannya… SIAP.LAKSANAKAN BOssss.. 😀

  3. semoga lekas sembuh sariawannya 😉 *daku heran sampe umur segini kok belum pernah sariawan ya? tapi sakit gigi sering, hihi..*
    salam kenal 🙂

    *irrrr : waah,, senangnya ga pernah sariawan… aku sering banget nih mas…
    sakit gigi sering. klo sakit hati ???? ::piss:: 😀

  4. whaaa….
    s i a l . . .
    pas gi ngindarin ketawa, gw malah kejebak di blog nya dimas…

    sakit sakit deh nih pipi…. 😦

    duduudududu…….. 😆

  5. Roy Saputra on said:

    cepet sembuh ye, oom..

    salam hangat…pake ketek,

    hehe

    *irrrr : wekkk,,,, pake ketek ??? 😛
    hahaha.. bisa aja nih om…

  6. ketawa aja oom,
    sariawan mah lewat!
    hajar blehhh!!!
    hidup ketawa hahahahah (percayalah gw sikat gigi 2x sehari)

    *irrrr : waduuh… sakiitt…… 😦
    iya percaya deh 😀

  7. jah, lo dapet juga irrr? dasar si nenek gembul kurang kerjaan… (^_^)v

    kalo soal senyum, serahkan sama ahlinya senyum manis: FARIJS.

    (^_______^)

    *irrrr : iya, beberapa minggu yang lalu. Tapi bagus sih, buat mengobati sedih.
    Cuma skarang lagi ga pengen, menghindar malah klo bisa. Jadi lo juga termasuk yang harus dihindari 😆

  8. salam kenal, Mas… makasi kunjungi blogQ 🙂

    yang penting ada waktunya, mas… kapan buat tertawa, tersenyum atau diam..

    *irrrr : sama2 mas,,, 🙂

  9. bikin gw ketawa dunk, irrr.. kali aja sinus gw sembuh total.. 😛 gak ngaruh ah.. padahal kan syaraf ketawa gw selalu bekerja kapan pun dia mau, tanpa gw komando.. biar sakit gini.. gw kan tetep aja bisa ketawa ngakak.. gak ngefek buat gw neh.. tapi sih efeknya lebih terasa daripada pain killer yg dikasih sama dokter sedeng di rs waktu itu [kesel]

    *irrrr : hehehe…
    S I A P ! ! ! nanti deh gw mikir dulu yang lucu2, ntar gw PM in ke lo deh.
    special buat naia yang sedang sakit 🙂
    cepet sembuh yaaaa……

Tinggalkan Balasan

