2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

aku kembali… :D

haaii haaii haaii… jumpa lagi dengan gw –ga penting 😛 — akhirnya selesai sudah liburan 4 hari yang menyenangkan itu. Pulang ke rumah, ketemu ortu, ketemu ade2 gw, ketemu rumah, ketemu kampuang gw yang asri. ketemu ma temen2 lama, bcanda2an ma ade2 gw yang lucu2 bandel tapi sayang ma kaka nya ini 😛 uuhh,,, dah KANGEN BANGET..!!!!

Berangkat dari jakarta pake sawunggalih utama jurusan Kutoarjo dari setasiun Senen jam 7 malem, berempat sama Yoga, Edi, dan Samsudi. Tapi turunnya lain2. Edi dan Yoga di purwokerto. Gw di Gombong, Samsudi paling terakhir di Kutoarjo. Nyampe di stasiun Gombong jam tengah 4 pagi, dan untungnya dijemput ma ade gw 😀

2 hari pertama di rumah, gw malah ga kmana2, menghabiskan waktu main2 ma 2 ade kecil gw -aida dan riris- yang lucu2 bandel itu. trus tidur2an sepanjang hari… online dengan GPRS yang acak adul, kadang ada kadang ngga. Tapi tetep heppi…. 😀 . Tiap hari dimanjain ma nyokap tercinta, dimasakin makanan kesukaan — kapan lagi bisa gitu 😆 — Kompensasinya adalah gw harus nganterin nyokap tiap pagi ke pasar. heehehhehe… lumayan juga sambil jalan2 ngeliat orang dari segala penjuru desa bertransaksi sayur mayur dan sebagainya. sempet moto2in juga sih, cuma males upload disininya, nanti diupload di dA aja lah 😀

Hari ke 3, mau jalan ke rumah Hanan tapi males, takut orangnya pergi. Padahal mau ngajakin dia ke rumah Vita –mau kesana sendiri ga berani, dan ga apal jalan juga 😀 — Sorenya malah Aris yang nyamper ke rumah,, ngobrol2 bentaran trus kita main ke rumah mas Mahar. Di tengah jalan Hanan telpon, mau main ke rumah katanya. Waduw… untunglah dia telpon dulu, klo ngga kasian dia, ga bakalan ketemu gw. Nyampe di rumah mas Mahar, ternyata orangnya ga pulang, karna mau ujian seninnya –gudlak mas…– akhirnya yah main ke rumah Hanan deh sama Aris berdua. Ngobrol seru2an, dah lama ga ketemu. Godain Hasya anaknya yang umur satu tahun lebih itu –ngegemesin deh tuh anak, jadi pengen 😛 — Trus, sebelum pulang musyawarah dulu buat beliin oleh2 buat Desca 😀

Hari ke 4, hari terakhir. Gw jalan ke pasar Karang anyar nyari oleh2 buat temen2 kantor dan buat Desca. Pasar siang itu puannass banget… sampe ga tahan gw. Kliling2 nyari oleh2 khas sana. Ditemenin nyokap yang tentunya jago nawar –hehehe 😀 — WEW.. hari itu pedagang oleh2 laris maniss.. Banyak mudik-ers yang blanja oleh2, sampe2 beberapa makanan khas daerah gw abis, padahal baru jam 11 siang. Setelah dapet beberapa jajanan, akhirnya gw pun pulang dengan membawa sekantong oleh2. Fyuh…..

Sampe rumah jam 1 siang, langsung nongkrong depan tipi, nonton F1 SEPANG 😀 sayang, baru beberapa lap, ujan turun deres banget yang memaksa gw matiin tipi, karena gambarnya langsung ilang –makanya.. pake Indo*****n, jangan yang laiin 😛 — hufh,,, yaudah akhirnya packing aja deh, sambil nunggu ade gw pulang dari purwokerto tes USM Unsoed –rencananya gw mau maksa ade gw buat nganter >:D sambil berdoa mudah2an ujannya berenti pas gw berangkat nanti.

Jam 5 sore ujan pun brenti, 4 hari liburan di rumah pun harus segera diakhiri sore itu juga. setelah pamitan sama keluarga di rumah, gw pun berangkat dianter ade gw ke agen bis. kasian ortu gw, bakalan kesepian lagi deh, setelah ade gw Resti berangkat siang tadi buat kuliah, skarang giliran gw yang ninggalin mereka. Gw pulang ke jakarta kyk tentara mau berangkat perang, dengan tas ransel yang isinya segambreng –sumpah berat banget.– Tapinya pake celana pendek selutut 😆 . Nah, disinilah gw melakukan blunder. Gw mesen tiket bis patas non AC, karena biasanya klo malem dingin. Tapi ternyata, sampe di agen bis, tiket pesenan gw untuk patas nonAC ga ada, dan dengan terpaksa harus dialihkan ke bis AC executive. Fyuh,,, terpaksa deh, daripada gw ga ngantor besok pagi 😦 Bis berangkat jam 7.30 malem..!!! gw pun kedinginan di dalem bis.

Selamat tinggal keluargaku tercinta, selamat tinggal kampungku tercinta. Aku akan slalu merindukan kalian semua…. sampai jumpa bulan Mei,,,, 😀

Bis nyampe jakarta jam 7 pagi, dan itu ga memungkinkan gw untuk berangkat pagi itu juga, karena dah pasti telat nyampe kantornya. Akhirnya diputuskan untuk ngantor nanti siang aja 😀 dan sampei lah gw di kantor siang ini dan menuliskan postingan ga jelas ini…. hehehehe….

so… bagaimana liburan mu ????

oia,,,, semalem Zia, ade si tuanputri masuk rumah sakit. LAGI. cepet sembuh yah Zia,, biar bisa cepet main2 lagi 🙂

Iklan

Single Post Navigation

19 thoughts on “aku kembali… :D

  1. wah..wah..
    kirain liburan ke bumi parahyangan..
    ternyata, mudik ke kampung halaman..
    aku salah menduga, aku merasa berdosa..
    hikzzzzzz
    🙂

    *irrrr : huss,,, jangan kenceng,,, nanti yang laen pada tau, ntar pada minta brownies 😛

  2. selamat kembali ke jakarta yang super duper ini 😀

    wah beruntungnya bisa pulang kampung,. dan punya kampung pula 😀

    bernostalgila donk nih 😀 hihhi..

    *irrrr : hihihi…. makanya biar punya kampung, nyari calon yang punya kampung juga 😀

  3. kacian, kacian…

    untung aku ga telat. tp di kantor males bgt. terkantuk-kantuk tadi pas ngawas ujian. dah gitu, dispenser ruanganku rusak pula. terpaksa minta aer anget ma tetangga buat nyeduh kopi. dan kopi pun siap diseruput. enyak enyak enyak….

    (^_^)v

    *irrrr : hehehe,,, gpp lah, yang penting bisa tidur dulu di kosan 😀
    waah… kasian sekali kau naakk,,, disini banyak nih air panas,,,, tapi bagi kopinya yah ??? 😉

  4. Liburanku cuman dirumah aja.. it was not good at all

    *irrrr : liburan gw juga di rumah aja, cuma bedanya sehari2 gw ngekos, jadi liburan di rumah adalah anugrah 😀

  5. hehe, menarik juga.. oleh2nya mana jangan lupa yach, wekss (@ngomporin) 😀

    *irrrr : silakeun dateung ke kantor saya…. monggo… 🙂

  6. waaa..enak banget liburan pulang kampung ^^.. oleh-oleh mana ni?hihi..
    lam kenal yaaa…

    *irrrr : hehehe… bisanya pulang klo liburan aja. hiks… 😦
    ayo dateng ke sini, banyak oleh2 niy… 😀

  7. *memicingkan mata dan memberikan pandangan sinis seraya bergumam
    “ada yang oleh2nya belom nyampe nih…”

    *irrrr : halah re,,, loncat aja ke sini… banyak makanan betebaran di meja gw,,,
    ayo,, ayo,,, sebelum kehabisan….. 😀

  8. liburan..ga asik ah!
    liburan gw abisin dg flu dan belajar buat mid smester

    *irrrr : hihihi,, sabar,, nanti jug ada saatnya kok 🙂

  9. hahaha. jangaaann. ntar anda pingsan dgrnya. hahahaa.
    btw, thx ya for the visit. sering2 ya berkunjungg.
    btw, itu voto baksonya menggoda sekali dehh. 😄

    *irrrr : hihihi.. ngga kok,, dah siap2 😛
    iya deh,, bakaln sering2 berkunjung, klo perlu di link sgala… –sapa tau dapet doorprize undangan liat kamu nyanyi 😀 —

    hihihi…. ayo tebak itu bakso beli dimana ???? 😉

  10. waaaaa……… bikin ngiri aja deh liburannya.. huhu..

    *nangis dipojokan

    *irrrr : hihihi…. cup..cup… kasian kali kau du… nangis kok di pojokan,,,,
    pojokan mana niih ???
    😉

  11. wah irrr asik tuh libur empat hari hehe…paling enak kalo liburan tuh buat tiduur sampe siang,,yeah

    *irrrr : klo gw ada libur, klo ga pulang ke rumah yah palingan juga TIDUR :mrgreen:
    jadi bangun siang untuk bales dendam yah?? biasa bangun pagi karena harus ngantor ?? 😉

  12. Hm.. pulang kampung ya? pegen juga.. pasti enak.. seru. sayang.. belum tentu bisa… itu gue.. hahaha.. 😄

    *irrrr : ko ga bisa ??? atau jangan2 ga punya kampung yaah?? 😉

  13. liburan tepar.. sinus gw kambuh.. 😦

    *irrrrr : ke dokter lagi gih… nanti gw minta foto dokternya 😉

  14. Hai irrr.., kapan ke JKT lg??. Hauhauahu.. makasih ya udh mampir

    *irrrr : heheheii juga. niy dah di jakarta lagi dari hari senin kmaren 🙂
    sama2 dieth…… 🙂

  15. wah…gombong is bedes juga?
    kok ora bareng? aku nang gerbong 2 padahal irrrr….

    *irrrr : yup,,,bener….
    haahh??? masa???? 😮

  16. weeee aku juga barusan balik… tapi bukan liburan… tapi internet yg udah normal lagi abis kesamber geledek 👿 yah… mmmm… oleh2nya apa???

    *irrrr: walah,,,, pantesan aja mba carra ga pernah kliatan, abis kesamber geledek toh…. ::inetnya:: 😛
    mmmhhh,,, kesini aja buat liat oleh2nya 😉

  17. wah..di jakarta juga ya? 😀
    salam kenal.. ^^

    *irrrr : iyaaa… salam kenal jugaa 🙂

  18. wah enaknya pulang liburan…kayak aku dunk liburan ga kemana-mana
    -ceritanya aku sombong padahal ngenes 😐 –

    *irrrr : sesekali nyombong gpp 😛

  19. Haaaiii… blog walking lagi nihhh…, makasih ya udh mampir2

    *irrrr : sama2… jadi pengen ikutan jalan2 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: