2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

sibuk..sibuk..sibuk..

uwhaa… bener2 bulan sibuk, terutama minggu2 ini…. ga sempet update blog dan sebagainya….
kerjaan numpuk, email banyak yang blom dibales, banyak hal yang blom dikerjain, telvon dari “fans” datang bertubi2…. sampe2 meja kerja gw berantakan…. :((

tapi untunglah ada penyemangat …. yaitu…… minggu ini cuma masuk selama 3 hari dan hari rabu sore –ntar sore– gw mau pulang ke rumah… ketemu bonyok, sama ade2 gw… –miss u all– πŸ˜€
biasanya kalo mau pulang dah home sick aja, ga smangat kerja, ga smangat ngapa2in….
Tapi karena pas banget bulan ini adalah bulan sibuk, jadi gw harus selesein semua kerjaan gw. Berhubung mood gw lagi bagus, gw enjoy aja ngerjainnya…. trus setiap berhasil nyelesein satu masalah, rasanya plong banget, ngerasa tertantang untuk nyelesein yang lain… keberhasilan nyelesein satu masalah seakan jadi doping yang membuat gw semangat banget untuk ngerjain kerjaan yang gatau kapan kan berakhir…

mudah2an sepulang liburan makin smangat, jangan malah nge-drop deh …. πŸ™‚

jadi karena mau liburan panjang… blog ini off untuk sementara waktu,,, smoga sepulang dari liburan nanti,akan ada banyak cerita yang bisa gw bagi disini…..

SELAMAT BERLIBUR SEMUA…. SEMANGAT….!!!!

 

i’ll be missin’ u

Single Post Navigation

15 thoughts on “sibuk..sibuk..sibuk..

  1. wew.. libur ya, irrr.. hmmph… gw juga lg sibuk banget neh cuz ada program yang formatnya dirubah.. so, gw jd harus lebih ‘melek’ lagi trus milah mana yang bisa masuk ato enggak.. selamet liburan deh yaph.. seandainya gw bisa libur… hikz…

    *irrrr : ayo aya…. semangaatt..!!!! πŸ™‚ kapan2 klo liburan kita jalan2 lagi…. hahahhaa… πŸ˜€

  2. mari kita telisik benda2 diatas meja :
    1. remote AC, 1 rusak, 1 berfungsi, AC nya sendiri ndak dingin
    2. headset kuning yang colourful
    3. saos sachet untuk makan siang
    4. telepon wireless yang kebiasaan buruknya adalah berdring sepanjang hari
    5. ballpoint, kertas, dan PC sebagai senjata
    6. kresek hitam hasil perjuangan melelahkan di basement
    7. teh kemasan agar tidak kehausan.
    sekian.
    πŸ™‚

    ayo semangat..!!
    udah mau libur kan.. πŸ™‚

    *irrrr : wekekeke….. seratus untuk anda bung…. pengamatan anda begitu tajam bung…… πŸ˜€
    liburan liburan liburan,,,,,,
    eh, wan….. kok ga ikut ke jogja ma noris ?????

  3. hehe. libur dan cuti bersama bisa bikin Irr.. gemuk ga yach, hehehe.. canda.. πŸ™‚

    *irrrr : hmm,,, bisa mas, klo di rumah smangat makan,,, tapi nanti yah kurus lagi….
    hihihi…… πŸ˜›

  4. Oh yach Irr.. request link dunk,, makasih yach. Sampai jumpa di cerita berikutnya.. πŸ™‚

    *irrrr : sip boss.. kmaren lupa mau ngubah link yang lama πŸ˜€

  5. EH ITU ADA MINUMANKUUU !!! (minuman favorit). halah.

    *irrrr : hehehe.. liat aja πŸ˜›

  6. Pekalongan, Aku ‘Kan Kembali….

    hehe

    (^_^)v

    *irrrr : akhirnya jadi mudik yah …. πŸ˜€

  7. tenang aja mas irrr, meja gue lagi ga sibuk aja lebih acakadut dari itu πŸ˜€
    ur not the worst, dont worry πŸ˜€
    SELAMAT BERLIBURRRRR!! Bentar lagi sayapun liburaaaan xD

    *irrrr : hehehe…. yang di rumah lebih parah dien…. πŸ˜‰
    liburan ke bandung ga dien ??

  8. akhirrrnyaaa liburrr…akhirnya gw bisa nge-BLOG lageee…hahahha…iyah betul akhirakhir ini sibuk bangeddhhh….

    met berlibur juga^^

    *irrrr : heheii… met liburan nash…. ditunggu postingan berikutnya….. πŸ˜‰

  9. waduuuuuh kirain meja kerja gw uda masuk award sbg “yg terberantakan” ternyata ada yg lebih parah toh???ahahahaah :mrgreen:

    *irrrr :eeiittss… kembalikan awardnya ke gw….. πŸ˜€

  10. perasaan katanya ga sempet update blog..

    ini apaan?
    ganti theme pula
    hhiihihhi

    *irrrr : hehehe…. disempet2in re… πŸ˜›

  11. Kerja…. deritanya tiada akhir. hiks hiks…

    *irrrr : kecuali saat gajian πŸ˜›

  12. bener2 kemaren pas mo ngalup jg Ndutz cibukz bwngetz!!!!
    pi sekarang uda enggak…

    *irrrr : ooh,, ndutz pulang ke malang yah??? apelnya mana ??? πŸ˜€

  13. wihiiii mejanya berantakan banget! *bandingin sama meja sendiri*

    ah..meja saya sedikit lebih rapi.. :mrgreen:

    *irrrr : hehehe,,,, iyaahh πŸ˜€

  14. Whuiiih, keren amet meja kerjanya. SAmpe ga keurus gt. Weks.. πŸ˜€

    *irrrr : keren dong, kyk yang punya πŸ˜›

  15. oh iya irrr link blog ini juga ya? πŸ™‚ saya jadi 2 blog nya. tapi jadi jarang ke urus.. maklum udah kerja! Ha8x… *BOHONG! Kerja cuma alasana*

    Itu si DRJT ternyata si feris! Woi!!!!!

    *irrrr : sipp. tapi banyak bener blog lo ??
    ho oh, ntuh si farijs tuh si DRJT. πŸ˜€ kan gw dulu dah pernah cerita ke lo ndhi. dan gw juga dah ketemu dia 2 kali.
    ga kyk sama lo yang blom pernah ketemuan πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

