2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

5 – 10

Rabu sore jakarta diguyur hujan lebat. Meski di tempat gw ga bgitu deres ujannya, cuma dari gelapnya dan juga dari cerita beberapa temen yang gi chatting ma gw, gw tau klo ujannya deres banget dan merata di seluruh jakarta.
Jam 4 sore, hujan turun juga di sekitar kantor gw, tapi untungnya pas jam 5 terang, meski tetep mendung. Ga mau menyia2kan kesempatan bagus ini, gw pun langsung shutdown PC dan kabur, daripada ujan deres, gw nanti ga bisa pulang. Gw ga mungkin nginep di kantor karena besok pagi gw harus ikut bos gw yang mau jadi pembicara di workshop di bilangan Tanah Abang. Gw dari pagi juga dah disibukin dengan persiapan buat acara itu. Nyiapin presentasi, bahan2, dan aplikasinya. Karena aplikasinya sendiri harus pake XP, sedangkan punya bos pake Vista, maka gw pinjemlah laptop dari BimSis untuk tugas besok.
Karena seharian tadi gw disibukkan tugas rutin gw, jadinya persiapan untuk tugas pun ga slese. Gw dah niat banget buat nyeleseinnya di rumah. Jam 5 keluar kantor, berharap bisa cepet sampe rumah dan nyiapin bahan buat besok. Untunglah jalanan depan kantor ga macet, jadi agak bisa bernapas lega. Pas mau nyampe Blok M, di sekitar Al Azhar, baru deh berasa mulai macet, macet yang ga seperti biasanya, karena sempet bener2 berhenti lamaaaa… Akhirnya perjalanan kantor- Blok M yang biasanya cuma 20 menitan, jadi 1 jam..!!!
nyampe Blok M, gw heran campur kagum. Terminal yang biasanya rame dengan bis2,gw liat sepi. Penumpang banyak banget yang berdiri gi nunggu bis –pemandangannya mirip2 di War of The World waktu mobil2 pada mogok 😛 — Gw coba jalan ke pintu masuk bis, karena gw kira bis nya pada ngetem. Tapi ternyata emang bener2 ga ada bis masuk terminal. Ada paling satu dua bis aja, dan penuhnya minta ampun, dan itu pun bukan bis jurusan ke rumah gw. Gw jalan sampe ke ujung terminal, ternyata macet di jalanan sebelum pintu masuk, macetnya kemana2 bukan cuma di situ aja, kata sopir yang di sana sih karena banjir. Karna bawaan gw berat–bawa laptop, pake tas angklek pula–, ga mungkin klo gw masuk ke Blok M Mal untuk maen dan berkliling dulu di dalem. Mau balik ke kantor pun percuma, karena macet juga, mau nunggu bis pun males.Di samping dapetnya susah, klo ada pasti penuh dan ga dapet duduk, dan gw yakin pasti MACET. Jadi gw langsung kepikiran untuk nonton aja ke Blok M Plaza. Maka gw terusinlah langkah kaki ini ke Plaza.
Dalam perjalanan ke sana, gw berpapasan dengan 3 gadis manis yang berseragam putih abu2.  Eh, pas gw dah nglewatin mereka, mereka nanya ke gw.

3 Gadis seragam putih abu2 (3G)
Gw (G) aja
3G : mas klo bis ke arah pasar minggu naiknya darimana yah???
G : naiknya dari dalem terminal situ tuh… cuma gi ga ada bis.–sambil nunjuk ke arah terminal–
3G : klo ke arah cawang naeknya apaan??
G : wah kurang tau deh
3G : kemana aja deh mas, yang penting bisa turun di UKI, naek apa yah??
3G : klo ke pasar minggu mah naek 75 yah mas?? –gw bingung, nih anak sbenernya mau kmana–
G : mmhh, gini deh.. klo ke pasar minggu naek 75, ke cawang UKI gw gatau naeknya paan, tapi yang jelas smua nunggunya di terminal, dan saat ini di terminal GA ADA bis sama sekali. Jadi silakan aja nunggu di sana.
3G : –menunjukkan raut wajah bingung, resah, dsb…– mmh, yaudah deh, makasih yah mas… 🙂
G : okee… –gatau aja, gw juga gi nunggu bis, cuma dah males duluan, jadi kabur deh 🙂 —

Gw pun nerusin perjalanan nonton gw. Gw liat di dinding gedung Plaza, yang gi tayang adalah : 40 Hari Bangkitnya Pocong, Ayat2 Cinta (2 studio), 10000 BC, Xtra Large, dan Hantu Ambulance. Film pertama dan terakhir gw males liatnya, lagian sendirian,ngeri. Film kedua dan ketiga dah pernah liat. AAC malah dah 2 kali 😛 . akhirnya gw putusin liat XL aja deh, lagian gw juga blom pernah liat. Pas nyampe di atas, kecewalah gw. Karena ternyata XL itu sharing studio ma LOVE. Jadi pertunjukan berikutnya yang main adalah LOVE. Terpaksalah gw nonton itu 😦 . Pas beli tiket, karena gw sibuk nyariin duit recehan –-karena mba’nya minta uang pas aja– gw ga sadar dikasih tempat duduk nmr berapa, dan gatau yang mau nonton dah berapa orang. Gw begitu liat tiketnya –seat E7––niatnya klo ga ada temennya lagi, gw gajadi nonton– langsung aja nongkrong di sekitaran 21. Jam 7.10 tepat, pintu dah dibuka dan gw langsung masuk. Kagetllah gw, karena gw cuma sendirian di situ. Beeuuh… untunglah gw ga milih Pocong atau Hantu Ambulance, tambah horror aja klo liat itu sendirian mah. Gw keluar lagi mnuju pintu masuk , trus ga lama kmudian, sepasang orang masuk, gw ikut masuk dan langsung duduk manis. Sampe dengan mulai dan sampe felm selesei, yang nonton cuma 10 atau 9 orang gitu–ga gitu ngeh, tapi yang pasti ga lebih dari 10 orang–. Gw duduknya sederet itu sendirian, posisinya di paling depan dibanding yang laen. Lagi2 gw ngerasa kyk orang ilang nyaasar salah pilih tempat nonton, karena disamping yang liat dikit, hampir semuanya pasang2an 😦

Gw pun nerusin perjalanan nonton gw. Gw liat di dinding gedung Plaza, yang gi tayang adalah : Filmnya sendiri lumayan menarik sih mnurut gw. Paling ngga ga ada bagian dari film yang bikin gw bosen, meski ceritanya mudah ditebak. Si Irwansyah lagi2 dapet perannya yang kyk gitu, pejuang cinta yang tak kenal nyerah, dan pasangannya yang pasti penyakitan.. 😛 Yang gw tertarik karena ada pasangan bintang film tua yang ikut main di sini–klo ga salah sophan sopian sama widyawati–. Kisahnya menceritakan kehidupan cinta 5 pasangan yang hampir tidak ada hubungan sama sekali. Jadi mungkin ini yang ga bikin gw bosen, soalnya porsi setiap pasangan dihadirkan secara merata. Jadi enak aja liatnya, ga monoton.

Selsei film jam 9.20, gw langsung pulang dan alhamdulillah, jalanan dah normal lagi, bgitu kluar dari plaza langsung dapet bis pulang. Gw kira jalanan bakalan lebih lancar klo malem, ternyata sama aja kyk klo gw pulang sore, macet2 juga meski ga parah. Karena cape gw ketiduran, dan hampir aja kebablasan nglewatin rumah gw. Nyampe rumah jam 10an gitu, trus maen2 dulu ke rumah temen, balik lagi ke rumah dan ngliat ada sms dari bnky “Dr kantor sekitar stengah 6… sampe rumah jam 10… Ma’nyuus @_@ semoga tidak terjadi pada anda ^_^” untunglah, keputusan gw nonton dulu ternyata tepat. Si bnky aja yang terusin perjalanan, nyampe rumahnya barengan ma gw 😀

Fyuh, gagal sudah rencana gw untuk ngerjain persiapan buat besok, dah malem, waktunya tidur. Gw takut kesiangan. Mending bangun pagi, brangkat pagi, dan nyiapin smuanya besok pagi aja deh di kantor. Mudah2an masih keburu. Doakan saya teman2 smua 🙂

*dan barusan waktu gw gi nyiap2in bahan bos telpon gw “irrr… barusan saya dapat info, acaranya dibatalkan, jadi hari ini ga jadi pergi” Fyuh…. lega deh gw….. soalnya dah nervous abiss gw.

Single Post Navigation

4 thoughts on “5 – 10

  1. hmm..
    3 wanita muda tersesat lalu bertanya kepada seorang pria..
    adakah pria tersebut meminta nomer hp nya..?
    atau mungkin bertanya RT/RW tempat 3 gadis itu berada..??
    hhihihihihihihihh

    *irrrr : hehehe… sayangnya ngga wan, gw nguber waktu, takut telat nontonnya. Ga kepikiran mpe kesana 😀
    yang jelas sih kyknya dia bukan anak skul situ, soalnya ga tau jalan
    😆

  2. wew.. gak sepet irrr nonton sendirian.. kan yang 8 pasangan smua 😆 kali aja mereka bikin pelem sendiri.. 😆

    *irrrr : yaahh,,, bgitulah nasib gw…. ada satu yang ngga sih, cuma ga ngefek buat gw. Orang gw mang beneran mau nonton kok 😉

  3. yach ga jadi nonton XL yach …
    wuih bagus tuh om …rada2 vulgar ..huehehe
    gw seneng tuh ama yg jadi pereknya ..hihi ^^v
    btw irrr … gw link yach blog lo …
    nambah2 temen …

    *irrrr : iya … 😦
    okei thanks kien… 🙂

  4. kenapa yang 3G gak diajak nonton sekalina kan lumayan daripada sendirian

    *irrrr : hehehe.. iya yah …. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: