2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

islamic bukfer

hari ini –baru aja– gw abis dari islamic book fair di istora senayan jakarta. Ke sana bareng uthe naik taksi pas jam istirahat. Dan dengan dodolnya masuk dari pintu JCC, gatau istora itu dimana πŸ˜› . Nanya ke tukang parkir, ngikutin jalan, dan akhirnya sampe di pameran. Pas mau turun, ternyata bukan pameran buku, tapi pameran tanaman hias..!!! Gajadi turun, naik taksi lagi, lanjutin jalan berdasarkan wangsit dari tukang parkir pameran tanaman hias. Walah, ternyata eh ternyata,,, pamerannya sebelahan uuii, cuma yang pameran buku adanya di gedung –yaiyalah dudulzz…namanya aja istora, ya di gedung dong…!!!! πŸ˜› —

Oke, masuklah kita berdua ke sana, celaingak celinguk, nyari mangsa buku πŸ˜› . Sempet bingung juga mau kmana dulu. Akhirnya ngikutin kaki aja deh… ke sana ke sini ke blok m ke mangga dua –loh loh loh… mauuunyaa…. πŸ˜› — berhenti di salah satu stan yang menjual buku2 islami –namanya juga islamic bukfer– trus terhenti di depan bukunya Andrea Hirata “Laskar Pelangi”. Dah lama pengen baca buku ini, tapi lupa mulu mau pinjem –ga modal– trus berdasar rekomendasi dari rere , bahwa meter-nyesel-beli-buku-ini adalah -10, makanya gw beli lah buku ini, mumpung dah gajian di depan mata. hehehehe…. πŸ˜€
Trus perjalanan pun dilanjutkan ke sholat dulu dilanjut makan siang. Setelah itu jalan lagi berkeliling. Pusing juga liatnya, kmana pun langkah tertuju, slalu liat buku yang itu2 aja, bosen dan pusing liat banyak orang, kbanyakan anak sekolah @_@ . Akhirnya setelah si Uthe membeli sebuah buku, kita pun sepakat untuk pulang, kebeneran waktu kita dah abis.

Ga kebagian taksi di depan istora, akhirnya diputuskan untuk jalan aja ke arah Polda. Sambil jalan ke arah sana, kita mampir dulu ke pameran tanaman hias. Wew… seger banget liatnya, sayang mahal2 😦 lumayan juga bisa cuci mata di sana. Tak lupa foto2 dulu di sana sini, mencoba tuk meninggalkan jejak πŸ˜› .

Β Cape juga jalan ke Polda, lumayan jauh uuii… nyampe di pinggir jalan Sudirboyman, ternyata jalanan ke arah semanggi macet banget.

Terpaksa nyebrang lewat jembatan busway ke depan Polda persis, rencana mau naik taksi ke kantor. Apa daya, sesampai di sana ternyata gerimis. –udah uwjyan, bechyek, ga ada oujek..– oopss,, ada oujek denk, yang ga ada malah taeksyi…. –fuah fuah fuah… kok ketularan cincha lawrah siih???–

Naiklah kita ke ojek tersebut, karena susah banget nyari taksi di situ, dan pulang dengan selamat sampe kantor. Lumayan lah, perjalanan yang menghilangkan ke-BETE-an gw gara2 tadi pagi baca sesuatu yang ga penting di FS gw [hufh, bener2 bikin bete 😦 ]

Oia, klo yang mau ke Islamic book fair, silakan silakan,,, pameran dibuka sampe tanggal 9 maret 2008. Klo nanti sore ada talkshow Andrea Hirata, sekitar jam 5 atau jam 7 malem gitu,, gw ga perhatiin sih tadi πŸ˜›
Klo anda beruntung, mungkin anda akan bertemu saya di sana πŸ˜€
ciao…..

Iklan

Single Post Navigation

7 thoughts on “islamic bukfer

  1. wew.. nape gak bilang bang? gw punya bukunya andrea hirata.. kalo tau lu pengen baca.. gw bawa pas gath kemaren.. ya sudahlah.. setidaknya lu jadi membeli sesuatu di sana.. gak cuma keisengan sampe nyasar2 dulu.. πŸ˜†

    *irrrr : klo mau minjem, temen2 gw juga yang punya banyak ya, termasuk yang pergi sama gw tadi. Cuma berdasar nasehat rere, dan juga gw pikir klo gw beli bisa gw pinjemin ke ade gw, jadinya gw beli deh.. πŸ˜€
    klo kata rere : must have item…. πŸ˜€

  2. IH YA ALLAH! pas banget!
    gue juga lagi baca nih Laskar Pelangi. BAGUSSS. kalo ga baca nyesel πŸ˜€
    terus, terus, pas pertama baca judulnya dikiarin bacanya Islamic Bakfeur. Ternyata bukfer secara indonesia.. heuheuuu..

  3. hhuuuuuaaaaa……gw pengeeeen bgt ke book fair..apa daya waktu tak ada…hu-uh…klo kesana bisa blanja buku yg banyaaak…maaauuu hikisszz 😦

  4. @diena
    he eh dien,keren bukunya..dah slse blom baca’y? gw baru nyampe sepertiga,mw nerusin,tp mati lampu 😦
    hehehe…ketipu yah? sengaja ditulis kyk gitu πŸ˜›

  5. @theloebiez
    knapa fin? kan minggu ini ada 2 tgl merah. klo sabtu libur malah jadi 3hr dh liburnya…
    ayo kesana fin,biar bisa beli buku bnyk,rata2 diskon’y lumayan loh πŸ˜‰

  6. gw punya.. tapi belom selese dibaca.. [begitulah nasib para buku gratisan..] πŸ˜›

    *irrrr : hehehe…. klo yang kmaren gimana nasibnya yah??? πŸ˜‰

  7. Ndutz gag pny 😦
    sapah yg mo ngebeliin???
    Ndutz pgn beli Pudarnya Pesona Cleopatranya kang Abib cz buku Ndutz dipinjem temen,,gak balikz 😦 huikz

    *irrrr : hehehe…. minta ma kandanya dong ndut… πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: