2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

i’m not okay

yeaa… kondisi fisik dan psikis gw gi ga bagus minggu ini. Aneh. karna sabtu minggunya gw baru aja piknik, hepi2 bareng temen2, tapi kok efeknya malah jelek 😦

Cape mungkin yah… setelah senin sampe jumatnya nyelesein beban kerja yang menumpuk, dikejar2 untuk nyelesein aplikasi –deadline senin– sampe harus nginep pas malem jumatnya 😦 Trus hari sabtu-nya jalan2 ma anak2 TPP ’05 –pembubaran panitia besar TPP 05– ke ciater, tangkuban perahu, dan Dago-Bandung. Berangkat dari kosan pagi banget, pulang nyampe kos jam 12 malem, mana sempet kedinginan di bus gara2 pake celana jeans yang dari lutut ke bawah BASAH –bodoh– sejak dari ciater sampe rumah –untung di tangkuban dah agak kering kena angin yang kenceng– . Nyampe kosan tengah malem langsung tidur, karna keinget besok paginya dah harus pergi lagi ke MONAS, ada acara gathering anak2 the Penampakanz ACS.

Maka tidur lah gw, cuma dengan kondisi badan yang ga bagus, dan sakit semua, terutama bagian lutut. Kmungkinan sih karena merangkak2 pas waktu main paintball di Ciater, sampe berasa sakit dan anget banget lutut gw 😦 . Makanya ketika jam tengah 3 malem ada sms masuk, gw masih kebangun. Gw bangun buat liat sapa yang sms. haah??? surprisely…. dari dia jam tengah 3 malem pula, ternyata dia ga bisa tidur, jadi iseng aja sms gw 😛 . Gw kirain tadinya yang sms itu si Aya , karena sebelumnya dia dah “ngancem2” gw, bakalan bangunin gw pagi2 biar gw dateng ke gath ACS. Setelah berbalas pantun sms beberapa kali, gw pun lanjut tidur lagi, walau susah tidur juga–lutut gw berasa sakit banget 😦 —  tetep gw paksain aja 😛

Jam tengah 6 gw bangun, dah ga betah tidur, badan sakit semua. Sambil masih tiduran, gw nunggu di bangunin aya 😛 . bener aja, jam 6 an aya sms gw. Ga gw bales, trus dia telvon, ga gw angkat. Akhirnya dia telvon lagi gw angkat dan dia teriak2 “BANGUN..!!!” 😀 hehehe… sorry Ya, ngerjain lo pagi2, but thanks yah…. 🙂 mandi2, trus sms bnky, nanyain janjian di halte Blok M jam berapa. Katanya jam tengah 9. Gw mandi jam 8 kurang diikit, jam 8 dah siap, trus pas gi pake baju si Aya sms lagi “pesenan dvd gw jangan lupa !” . wah, untung aja keinget. langsung bongkar2 koleksi gw. Akhirnya brangkat dari kosan jam 08.25. lagian si bnky juga sms katanya angkotnya mogok, jadi mohon dimaklumin klo telat. Cuma ga enak sama aya karna bakalan nunggu lama. Jam 9.05 sampe Blok M, ternyata blom ada yang nyampe, baru gw.sendiri. Sambil nunggu, gw beli susu dulu sama nyugrinti buat minum. Ga lama kmudian aya dateng dengan 2 bodyguard –kk dan ade’nya….wew– dan sekitar 15 menit kmudian dateng bnky dengan gitarnya 😀

naik buswae ke monas, di sana dah nunggu dhimas, antho, aang, dan faris. trus masih nunggu anak2 yang laen dateng. setelah keriss dan mas wawan dateng, masuklah kita ke monas. Di dalem ketemu sama masari dan itemz juga. Mnuju ke tempat masuk monas, keujanan, lari2an karna ga ada tempat neduh. Sampe di depan terowongan masuk monas kita nunggu disitu. Lalu datang lah mba sato, trus diikuti sama Jaim, dateng2 ngajakin salaman kyk klo gi lebaran 😛

Masuklah kita semua ke Monas, dilanjutin acaranya yang panjaaang banget. yang ngobrol2 lah, rencana ke depannya gimana, ngobrolin tentang ACS, trus bcanda2an ala ACS, timpal2an ejekan, dsb….. Sampe sakit perut gw karna ktawa mulu sepanjang hari itu. Tengah hari, mba sato ma dhimas pamit pulang –yah, padahal mo minta traktir dhimas 😦 — Yaudah, mungkin mereka ada keperluan lain yang lebih penting. Selesai sholat kita naik ke atas monas –hore…akhirnya kesampaian juga naik ke monas– ::norak:: 😛 ngantrinya…. beeuuh… panjang bener kyk uler…. orang liftnya cuma 1 dan cuma muat 10 orang aja –klo ada yang gendut yah berarti berkurang jatah 1 orang 😛 — sampe atas foto2, makan2 lagi, dll….

Turun dah jelang maghrib, karna waktunya mepet, akhirnya sholat ashar, trus kmudian nunggu skalian buat maghrib. Selesai sholat, kita mnuju Gajah Mada Plasa –bener yah??– untuk makan malem. Tadinya mau masuk HokBen, tapi gajadi, dan diganti dengan McD. Di dalem, masih terus lanjut aja bcandaannya. bener2 bikin perut sakit … dan sempet juga poto2 di sana. hahahaha 😀
biar laper, narsis jalan terus…. 😛


Pulang sekitar jam 9-an gitu lah. Fyuh… cape.rame.dll lah pokoknya… Nyampe rumah sekitar jam 10 an malem, trus langsung tidur.
dan efeknya, besok paginya gw ga semangat ngapa2in…. untuk sekedar nulisin cerita ini di blog pun males 😦 sampe beberapa hari gw kyk gitu. Bahkan hingga saat ini efeknya masih berasa. Kondisi fisik dan psikis gw bener2 gi ga bagus. Bawaannya kesel terus. Makanya kmaren diminta untuk kasih komen di foto FS ga gw kasih2 mpe skarang, karna gw tau, klo gw buka FS dia, gw pasti tambah kesel dan BT. Gw gamau suasana hati gw makin kacau… nunggu sampe gw bener2 oke lagi aja lah baru gw penuhin janji gw –maaf…tapi saat ini gw masih blom bisa 😦 —

Sabtu minggu ini gw bener2 mau istirahat, gamau diganggu dengan urusan2 yang ga penting. mau nyelesein nonton dvd yang dipinjemin mba sato, yang gw beli sendiri, terus kmudian nyiapin diri untuk sosialisasi hari seninnya.— Sosialisasi ke WP-na langsung uuii..– 😀
Wish me luck,.. friends…….

I miss u all……..

post lain untuk cerita gath kmaren bisa diliat di : sini , sini , sini , sini, sini, dan sini

klo yang blom di link silakan tambahin di comment, biar nanti gw update. atau PM gw 😀


gambar yang lain sementara blom bisa ditampilin. Sumbernya gi ga bisa diakses.

Single Post Navigation

7 thoughts on “i’m not okay

  1. jengukin yg lg bete de el el.. cepet baikan 🙂

    *irrrr : whaa.. makasih carra…. 😀 pdahal mw diupdate lagi nih tulisannya, blom dikassih poto2 😛

  2. duh, keliatan banget capeknya dari ceritanya..
    yadeh, get well soon. real soon.
    paintball melelahkan yah? tapi seneng kaaan 😀

    *irrrr : ni baru garis besarnya aja din, klo diceritain lengkap mungkin bakalan panjang bener 😛
    yupp. thanks din, makanya sabtu minggu inimau istirahat total 😀
    waah.. seru banget, jadi pengen lagi…. 😀

  3. kayaknya lu ‘beredar’ bgt ya irrrr

    (ini pujian, pernyataan, ato pertanyaan?)

    *irrrr : sengaja nulisnya dibuat sedramatisir mungkin, biar dikira orang sibuk 😛 😛 hhehehehe…

  4. wuih, akhirnya lo upload juga foto lingkaran setan penampakanznya di marih. hehe.

    (^_^)v

    pengen kumasukkan ke dlm cerita perjalanan the-penampakanz band, tapi mo ttg apa, ya? binun, euy.

    (^_^)v

    *irrrr : hehehe,… ayo smangatlah farijs…. 😀

  5. hehehe.. sepatu yg paling buluk.. itu pasti sepatu gw.. [nunjuk converse biru] 😛

    *irrrr : ooohh, jadi sebelah kanan gw itu lo yah ya???
    kirain gw si itemzz 😛

  6. seru banget yah weekend nyah..!!
    jadi pengen main paintball..
    kapan nih.. katanya TIP mau outbond bareng??

    *irrrr : seRRRuuu.!!! kaki gw sampe pegel beberapa hari… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: