2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

ga ada ide…

malas melanda……
di saat sedang sibuk2nya, gw malah males mau ngapa2in… ntah knapa penyakit itu slalu datang secara tiba2. Beberapa bulan yang lalu mungkin gw tau alesan klo penyakit males itu muncul πŸ˜‰ tapi skarang…… i have no idea 😦
begitu banyak pemikiran2 yang terlintas di benak, tanpa bisa fokus ke satu masalah aja, jadinya malah ga ada masalah yang slese….. kepikiraaaaan terus.. Efeknya… gw jadi males mau ngerjain semua yang harusnya dah gw slesein bulan ini.
Mungkin dah saatnya gw menghibur diri dengan melakukan hal baru –bener2 baru–, atau jalan kemanaaaa gitu…. ke tempat yang bener2 blom pernah gw datengin sebelumnya… dengan seseorang yang baru tentunya…. :::ngarep::: πŸ˜›
mungkin itu yang bisa balikin lagi semangat gw…. πŸ˜€
daripada mikirin masalah yang ga slese2…. ntar bisa2 jadi kyk gambar ini niih….. :::nunjuk gambar dibawah::: hihihihii πŸ˜€

Single Post Navigation

9 thoughts on “ga ada ide…

  1. gw ada ide irrrr

    gimana kalo kita males2an?

    *irrrr : SETUJU….!!!!! ide lo cemerlang juga re… πŸ˜€

  2. wahwah.. sama tuh. aku juga sering gituu
    kalo udah gitu biasanya aku melakukan hal yang aku uka, trus kalo moodnya udah dateng baru deh kerja lagi. kalo si mood ga dateng-dateng ya udah ga usah kerja. hwehehehe πŸ˜€

    eniwei, salam kenal yah!

    hihihi… aku curiga niy,,, jangan2 gara2 jakarta sering banjir, si mood sering kejebak macet, jadi dia ga dateng2 πŸ˜›
    tahnks dah mampir yaaahh.. πŸ˜€

  3. hey, gue juga pernah nih kek giniii…
    gara2 ga tau mau mikirin masalah yang mana dulu jadi males ngapa-ngapain…
    tapi berhubung cara org refreshing beda-beda yaaaah, apa dong.
    kalo mau jalan ke tempat yang baru coba aja kemping di tengah hutan papua, dengan orang yang baru. misalnya… tukang ojek langganan, atau yang jual bubur ayam depan kantor (kalo ada yang jual bubur ayam depan kantor situ :P)…
    ehehehe, wah selamat membangkitkan semangat aja deh! gw juga lagi males bgt… hehehe.

    *irrrr : itu sih namanya bukan orang baru din… di tempat gw banyak tuh tukang oujek dan bubur ayam juga πŸ˜€ tenang aja, dah agak smangat lagi, setelah kmaren kerja mpe jam 8 malem ( aneh yah?? ) πŸ˜›
    ayoo smangat din,…. πŸ˜€

  4. oia, kalo sempet mampir2 yah ke blog aku
    *promosi* wkwkwk :p

    -iniceritague.blogspot.com-

    *irrrr : sippp…. laksanakan boss πŸ˜€

  5. menemukan ide layaknya menemukan kaum hawa di lantai 5 ini..
    susah-susah gampang.. πŸ˜›
    hehehe

    *irrrr : wkwkwkwk…. bener juga… tapi klo lagi mood, bagaikan mencari ABG di mall2 πŸ˜›
    ide..ide…. dimana kau berada ???

  6. waaaah….jgn sampe atuh kaya tu gambar… *kabur….menyelamatkan diri* πŸ˜‰

    *irrrr : si fini kabur ga ngajak2 😦

  7. Hehe…Makasih banget buat kunjungannya….Jakarta kalo ga banjir n ga macet ga afdhol…hehehe……

    *irrrr : iyap bener banget πŸ™‚ klo lebaran aja, orang2 yang pada mudik pada balik ke jakarta karna pengen macetin jakarta lagi πŸ˜›

  8. Walah.. gak ada ide kok jadi narsis sih?? foto sendiri dipajang-pajang :mrgreen:

    *irrrr : iya neeh… sapa tau jadi smangat lagi setelah liat foto nenek moyang πŸ˜€

  9. hehehehe… sama kayak gw… gw juga gada ide.. pengen nulis.. tapi males.. mari kita makan… huyuh..

    *irrrr : akhirnya muncul juga lo ya di blog gw, slamat datang πŸ˜€
    iya ,, makan yang banyak ya.. gausah dipikirin yang itu mah πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

