2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

1402

ada apa sih sebenernya di 14 februari ini ???
hampir semua orang disibukkan dengan semua yang berbau chocolate, kado, pink, dan bunga…. knapa yaah??? kata orang sih tanggal itu adalah hari valentine… penting yah??? —gatau

klo buat gw sendiri penting ga sih ???? hmm hmm hmm…. PENTING… BANGET…!!!!
Bukan karna tanggal 1402 itu hari valentine… tapi tanggal itu adalah awal dari kejadian terciptanya gw di muka bumi ini… Yep, tanggal 1402 , 24 taun yang lalu, dua orang anak manusia, seorang perempuan dan seorang lagi laki2, melangsungkan akad nikah di suatu tempat di Bandung. Hari itu mereka menjalin ikatan suci pernikahan, dan alhamdulillah bertahan sampe selama ini. Dan kedua itu adalah orang tua gw….. 🙂

“Happy Anniversary for my luvely mom n dad”

Selamat hari jadi yang ke-24 Ma,Pa…. Maafkan anakmu yang berbakti ini, yang ga bisa hadir di saat kalian berdua merayakan kebersamaan yang telah bertahan selama 24 tahun itu. Ga bisa ngasih hadiah apa2, selain sebuah ucapan selamat tadi malam. Bahkan anakmu ini ga inget klo kmaren adalah tanggal 1402 —DODOL— klo aja bukan Resti yang ngingetin kmaren sore.

Terima kasih telah merawat aku dan ade2ku selama ini, aku gatau harus membalasnya dengan seperti apa. Bahkan mungkin ga akan terbalas selamanya. Terima kasih Ma, Pa….. Mudah2an aku bisa mengikuti jejak kalian berdua, dan mendapat pendamping hidup yang setia sampai akhir usiaku. Amiiinnn… 🙂

Iklan

Single Post Navigation

8 thoughts on “1402

  1. wow

    sama kayak bo-nyok-nya david.
    bokap nyokap gw tanggal 19 feb nya. hehehe. ga jauh ya

    *irrrr : hehe… iaa re… ngasih kado paan yah bagusnya re??? 😀

  2. amiiin, semoga mas irrr bisa nyusul deh cepet-cepet! hehehe.
    waaah sweet ya nikahnya tanggal 14 feb yang kata org adalah hari palentin… 😀 selamat juga deh yaaaa 🙂

    *irrrr : hehehehe… masih lama siy din, cuma yang diarepin biar bisa dapet yang bisa diajakin langgeng seumur hidup 🙂

  3. gwe malah ga tau 🙂

    *irrrr : gw juga sebelumnya gatau wan, baru tau blom lama ini…. sekitar setahun lalu laah 🙂

  4. ehem. selamet ya papmamnya ir.
    kalo ayahibu gue 10maret. hehe.
    ir dpt hadiah vday apa ni? ;p

    *irrrr : makasih 🙂 oowh, bentar lagi dunks??? cuma beda hampir sebulan aja yah?? tapi anaknya lahirnya samaan 😉 hadiah??? nothing. boro2, inget klo hari itu tanggal 14 juga ngga. 😀

  5. weeeiittzz….happy anniversary for both of yr parents yaaah…semoga jalinan kasih yg terjalin tetap kekal hingga ke akhirat nanti amiiiin 😉

    *irrrr : makasih 🙂

  6. wew…hepi eniperseri ye….

    *telat Ndutz

    *irrrr : hehehe.. biar telat juga tetep dapet makasih + senyum manis kok 🙂

  7. walah2.. gw malah lupa kapan anniversary ortu gw hehehehe..
    celametttt yaaa buat ortu mas irrr… semoga langgeng selalu..
    makasih jg dah mw mampir di blog mim.. 🙂

    *irrrr : taunya juga blom lama kok 🙂
    sama2… mari saling berkunjung 🙂

  8. designnya bagus…lembut soft colour…

    *irrrr : hehehe.. bukan aku yang buat. itu hasil googling 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: