2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

ternyata….

setelah tadi pagi gw baca postingannya si fini yang membahas tentang ini niih πŸ˜€ eehh ga nyangka gw siangnya jadi sadar klo ternyata gw juga pelupa πŸ˜›

Jadi.. ceritanya tadi siang gw turun ke basement bareng ihwan, uthe, ma lingga untuk beli makan di bu iyah samping indomart. Gw dapet giliran terakhir setelah ihwan. Waktu gw gi nunggu giliran dilayani, eh malah mas2nya ngasih kembalian ke gw. Gw bingung, perasaan blom beli kok dah dikasih kembalian. Dalama hati gw mikir, mungkin dia mau ngasih kembalian ke ihwan tapi malah salah ngasih ke gw. Tapi ternyata NGGA..!!! soalnya si mas2nya bilang gini ke gw yang bengong keheranan “mas, ini kembaliannya yang waktu itu. Waktu itu mas beli pake uang 20.000 tapi kembaliannya lupa ga diambil, langsung ditinggal pergi ajaGUBRAKS….!!!!
hehehehe….. baru deh setelah dia ngomong gitu, gw dengan wajah cengar cengir nyadar dan bilang makasih ma dia —eh, tadi bilang ngga yah??

Gw baru inget, waktu itu setelah beli makan di situ gw langsung ngeloyor aja ke indomart beli apaaa gitu…. hehehehe… πŸ˜€
parrrraahhh…. πŸ˜›

Iklan

Single Post Navigation

6 thoughts on “ternyata….

  1. oh

    gw baru tau

    emang kalo belanja apa2 itu ada kembaliannya ya?
    gw kemana2 selalu bayar pake 50 ribuan trus nggak minta uang sisanya (namanya kembalian ya?)

    *irrrr : dan lo slalu blanja di atas 50 ribu yah re ?? πŸ˜›
    hihihihihiii….. ::piss::
    πŸ˜€

  2. iyaaaah..kadang kita selalu ajah melupakan sesuatu hal yah..apa emang otak di-setting utk ga bisa nampung byk memori??who knows??! πŸ˜‰

    *irrrr : otak akan lebih memilih menampung memori yang penting2 aja fin… palagi klo yang berkesan dalem banget, pasti bakalan keingetan terus… πŸ˜€

  3. hihihi, gue malah lupa kalau pelupa itu artinya orang yang suka pikun…
    eh tapi kok kembalian 20000 bisa sampe kelupaan gitu sih?

    *irrrr : waahh… gaswat dong din πŸ˜›
    iya nih, gatau… kyknya sih sindrome tanggal muda, lagi masih banyak uang, jadi mpe lupa klo blom dapet kembalian πŸ˜›
    hehe… tapi mas2nya baik, masih inget untuk ngasih kembalian ke gw, padahal dah seminggu lebih tuh
    πŸ˜€

  4. hahahaha..
    mungkin nervous karena makan bareng seleb ( gwe )..
    hahahaha πŸ™‚

    * irrrr : mas mas… tanda tangannya dong ??? πŸ˜‰ πŸ˜‰

  5. beliin coklat dunk..kan valday πŸ˜›

  6. hehehe…
    kamu ksini dulu,nanti ak beliin coklat yang buanyaaak… πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: