2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

kenapa yaah??

Klo gw gi di rumah, dalam artian gi libur, smangat untuk kerja tuh gede banget… Di otak gw terbayang apa2 aja yang mau gw lakuin pas di kantor, apa2 yang mau gw kerjain.
Tapi pas dah nyampe kantor, buka kompi, connect to internet, dll, dsb, dst…. semua semangat itu lenyap, hilang, musnah…..
Jadi heran deh gw, knapa bisa gitu yah??
Di kantor tuh bukannya yang gw males kerja, kerjaan rutin mah tetep gw jalanin. Cuma rencana2 kerja lain yang dah tersusun rapi di otak gw manakala gw gi libur di rumah, ga pernah jadi gw jalanin.
Kayaknya gw butuh motivasi baru nih untuk meningkatkan smangat kerja gw 😀

Iklan

Single Post Navigation

4 thoughts on “kenapa yaah??

  1. kq cama c?
    Ndutz malah tambah muales cz gak jd cuti bersama 😦

    *irrrr : hahahaha…. ndutz ndutz… ia neh, cuti bersama gagal, gagal mudik pula…. 😦

  2. hm…
    hari jumat pasca ‘tragedi’ itu terasa sunyi, senyap, tak ada spirit..:)
    untung ada gorengan 🙂

    *irrrr : hihihihi… nih anak sejalan ma masDen deh kyknya…. gorengan dan gorengan lagi…. 😆
    gw walau seharian ga di kantor, untungnya masih bisa menikmati gorengan itu wan….. hihihihhihi

  3. kira2 apa yia yg bs buat irr smangat lg? 🙂

    *irrrr : ntahlah 😦 kamu tau ga??? 😉

  4. going somewhere to relax yr soul…a peaceful place where u can enjoy and just be yourself…then…go back to work!!! 😉 –> lombok, bali, atauuu….spain??laaaah kok makin jauh…hihihihi… 😀

    *irrrr : wew…. klo gw ada waktu sih mau aja…. tapi jangan jauh2… Bandung cukup laah… 😀 eh, tapi akhir bulan ada dua planning nih…. ke bandung dan ke pekanbaru… yee yee yee…… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: