2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

jumat yang sibuk

fyuh…. jumat kali ini super sibuk buat gw..
berawal dari rabu pagi, dengan memberikan TOT di Bimsis, lalu libur sehari dan masuk lagi tadi pagi dengan setumpuk tugas yang bejibun… 😦
Semua ini adalah untuk presentasi sosialisasi aplikasi baru yang akan dilakukan senen besok, dimana gw akan jadi salah satu trainernya.

Berhubung aplikasi yang ada blom OK bener, maka dengan sangat terpaksa, gw dan temen2 gw nyamperin si pembuat aplikasi itu untuk dibenerin sampe sebener2nya. Karena waktunya tinggal hari ini aja – sabtu minggu libur – jadi mau gamau yah gw tungguin sampe slese.
Setelah ngasih tau errornya dimana aja, gw ma temen2 gw nungguin mpe jam tengah 3 baru dapet lagi aplikasi yang dah diperbaiki. Karena pengen make sure aja biar tuh aplikasi dah oke bener, kita semua kerja keras untuk ngetes kembali aplikasi itu, dan hasilnya…… “AMAT SANGAT BURUK” malah lebih parah dari sebelumnya.
Yaah… dengan sangat terpaksa, kita ke ruangan si programmer untuk menyelesaikan ini. Jadi dia benerin scriptnya sambil kita liat efeknya. Setelah jam 7, baru deh kelar tuh aplikasi dan di-compile ulang. Setelah itu baru deh kita coba di laptop yang kita bawa.
Tapi… ternyata masih error juga !!!!, masih sama errornya dengan yang tadi. Semua bingung, semua putus asa. Dah jumat malem jam 7, dan masih error juga. 😦 Akhirnya kita cek ulang lagi satu2, dan secara tak sengaja menemukan satu titik cerah. 😀 Ternyata sodara2, aplikasi yang kita install barusan adalah aplikasi lama, yang nginstall kecele dengan tanggal yang tertera di aplikasi. Tanggal yang diinstall adalah 28012008 sedangkan yang baru adalah 08022008. Gara2 ada angka 8 nya jadi ama dia langsung main install aja. Fyuh….
Setelah diinstall ulang, dan di test lagi, ternyata….. BERHASIL…!!!!! Akhirnya bisa bernapas lega. 🙂 Dengan hati lega, kita pun pulang ke kantor kita sendiri.
Satu masalah terselesaikan, tinggal nyelesein powerpoint yang dari tadi siang ditanyain mulu ma bos. SIGH… di saat2 gini, masih aja dikejar2 ma kerjaan lain 😦 Doakan gw bisa nyelesein semua yah kawan….
dan doakan presentasi gw senen, selasa, kamis dan jumat besok berhasil yah…… 🙂

**sekarang gw masih di kantor, mencoba untuk mengetes lagi aplikasi yang tadi, buat powerpoint, chat, dan ….. nge-BLOG !!! hehehehehhe…. 😀

Iklan

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: