2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

ATM ohhh ATM….


Sedihnya klo mau ambil uang di tanggal2 muda seperti ini. ATM yang ada di kantor gw -ATM BRI- klo tanggal2 segini ngantrinya pasti panjaaang banget. Klo sampe ATM itu sepi, bisa dipastikan ATM itu sedang keabisan duit atau klo ngga lagi rusak. ATM abis duit atau rusak sering banget kejadian di tanggal2 segini. Maklum aja lah, transaksi ATM di tanggal2 segini mang gi padet2nya. Hampir seribu orang di kantor gw, gajinya masuk rekening BRI semua. Dan ATM BRI terdekat yaaa… cuma yang ada di kantor gw ini 😦 ATM ini jarang2 berada dalam kondisi sehat. Dalam sebulan berkali2 sakit 😀 Yang mau ngantri pun jadi bete. Padahal pecahannya dah berupa 100.000, ga kebayang deh klo ATM pecahan 50.000, lebih cepet lagi abisnya kali… 😀
Sebenernya masih ada ATM di kantor sebelah, kanan dan kiri malahan,tapi ATM Mandiri 😦
Karna itulah, di tanggal2 segini gw males banget klo suruh ngambil uang di ATM kantor gw, mendingan gw ngambil di ATM BRI Blok M deh….. 😀

Single Post Navigation

One thought on “ATM ohhh ATM….

  1. duh yg namanya ATM ituh..menggodaaaaa sekaliii….tapiiii hrs kuat menahannya klo ga…bisa ngambil dlm waktu sekejap n klo ga terkontrol..abislah depositnyeee hehehehe.. 😉

    *irrrr : hihihi.. bener juga vin… klo uang dah di tangan, bentar aja dah lenyap 😛

Tinggalkan Balasan

